Bakuchiol Skinpair Oil Serum

Bakuchiol Skinpair Oil Serum
Treatment - Serum & Essence

Bakuchiol Skinpair Oil Serum

Somethinc
4.3 (1.208 Ulasan)
86% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp89.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Bakuchiol Skinpair Oil Serum dari Somethinc dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Somethinc Bakuchiol Skinpair Oil Serum merupakan alternatif alami + vegan untuk Retinol yang memiliki sifat antioksidan yang kuat, anti-inflamasi, merawat jerawat, merangsang kolagen, memperbaiki tekstur kulit dengan minimal efek samping daripada penggunaan Retinol sehingga dapat digunakan oleh kulit sensitif, wanita hamil, dan remaja. 

How to use:
Gunakan pipet untuk mengoleskan 5-10 tetes ke telapak tangan. Tepuk-tepuk pada wajah yang telah dibersihkan dan biarkan menyerap pada kulit selama 1-3 menit

Suitable for:
Kulit berjerawat

Ingredients:
Bakuchiol Sunflower Seed Oil Tocopherol 

Rangkuman Review Pengguna

C
celiney
Combination, Light, Warm
11 May 2021
Rekomen
ini jujur produk somethinc pertama aku sih! dan akuu suka sekalii 😍 kulit aku sensitive sama retinol tapi kan makin umur ya pengen coba yang efeknya kaya retinol ketemu lah bakuchiol ini! aman banget di kulit aku! aku pake siang malam pun okee. so far yang aku rasain kulit aku glowingnya selalu on point, dan berasa skin barrier aku lebih kuat dan aku ada 1 bekas jerawat merah membandel aku ada berasa ini getting better walau emang masih merah memang. aku pakai bakuchiolnya di slot face oil sih after moisturizer (dipakai after moisturizer tetep oke loh enggak kaya muka jadi ladang minyak gitu) dia terbilang lightweight untuk facial oil tapi ya enggak lightweight banget. lumayan cepat menyerap, less greasy πŸ‘ŒπŸ»
Usage: 1 month - 3 months Zalora
K
kartikaksmw
Combination, Medium, Warm
11 May 2021
Rekomen
produk ini di kulit aku yg oily ternyata ngga bikin makin berminyak! malem 5-6 tetes dicampur moisturizer, pagi 2 tetes dicampur sunscreen. bangun tidur muka jadi lebih cerah, berasa lembab, tp ngga minyakan! oh iya untuk lembab-nya juga mungkinjuga krn aku layer brg yg hyaluronic. lumayan mengurangi bruntusan, tp untuk bekas jerawat-nya sih ngga terlalu menurut aku ya..
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
S
shaniashlntya
Combination, Medium Light, Cool
10 May 2021
Rekomen
produk ini tuh bagus buat membentuk barrier kulit, aku pribadi suka walau texture nya minyakan gtu tapi cepet nyerap dan cocok di mix sma mousturizer, jadinya pemakaian mousturizer juga lebih hemat untuk harga 89000 ini wort it
Usage: 1 week - 1 month Instagram
B
bebi_abigail
Oily, Medium Light, Neutral
10 May 2021
Rekomen
udah 3 bulan lebih gak abis abis 1 botol nya 🀣 bakuciol ini ngebantu aku banget buat ngirit moisturaizer . jadi aku mix sama moisturaizer sebelum sunscreen . efek lain aku belum ngerasain sih gimana tapi setelah botol yang sekarang habis mau coba face oil merk yg lain
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
Arnisaasm
Dry Skin, Medium Light, Neutral
10 May 2021
Rekomen
Awal beli ini, maju mundur karna disisi lain. Pengen cobain retinol, tapi disisi lain takut sama efek yang ditimbulkan sama Retinol. Akhirnya, ketemu lah Bakuchiol ini dan pada saat itu juga Bakuchiol lagi booming, jadi semakin kepoooo sama adiknya Retinol ini. Nah, pas beli Bakuchiol kondisi kulit aku emang lagi sehat dan pada saat itu pun aku ngerasa, kalo bakuchiol ini cocok banget di aku. Lalu, mendekati datang bulan.. muncul lah bruntusan dan jerawat, aku pakein Bakuchiol nya hampir setiap malam, dan bruntusan aku hilang + jerawat aku pun calming ga perih dan ga merah. Aku juga pakai ini hanya 3-4 tetes aja setiap pakai.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
C
chacamzyyn
Combination, Light, Neutral
10 May 2021
Rekomen
UNTUK YG PURE MAU MEMPERBAIKI SKIN BARRIER (bkn untuk mencerahkan yak) coba ini deh.. g pernah kecewa sama somethinc,, dan resultny jg g main2 πŸ’›βœ¨ sori lebay, tapi emang aku udah jatuh hati sama serum ini, awalnya agak ragu mo beli krn dia oil serum, sedangkan aku untuk t-zone itu lumayan oily kan, takut tambah oily, tapi g samsek coyy πŸ’›βœ¨ selama kurang lebih 2 minggu ini, yg paling aku notice itu tekstur wajah aku lebih alus, kenyal, lembut lembab, dan itu semua permanen, bkn cmn pas apply awal2 yah πŸ’›βœ¨ merah2 yg biasanya d pipi sm idung aku klu abis panas2 udah jarang bgt keliatan, aplg skrg aku sering kerja lapangan πŸ’›βœ¨ sesuai dgn ekspektasi dan claim mereka sih, tp ada yg diluar ekspektasi,,, yaitu wajah aku udah jarang bgt brminyak parah becek gitu, dan pori2 aku lebih calm woy, walaupun abis panas2... aduh cinta mati dah pokoknya πŸ’›βœ¨ aku yakin, problem2 d wajah kita itu semua bisa ilang klu skin barrier kita bagus, walau g pake skinker untuk pore, acne , dkk,, Krn menurut aku itu smua cmn buat bantu/bahan aktif πŸ’›πŸ’› luv u somethinc πŸ’›βœ¨ ohya, klu aku pake AM PM.. klu AM aku mix 2/3 tetes sama moisturizer .. trus PM aku pake 4/5 tetes as 2nd serum krn dia butuh sdikit waktu buat nyerapnya, tp g bikin lengket kok.. ohya, jgn pake trlalu bnyk krn takut lama nyerapny, bknny dpt benefit nya malah jd residu doang muka, kan percuma
Usage: 1 week - 1 month Shopee
U
uuttari
Oily, Medium, Neutral
10 May 2021
Rekomen
bener2 produk somethinc satu ini racun bangeeettt..awalnya ga mau pake, karna kulitku berminyak. tkutnya malah nambah jerawat. tapi baca review ktnya oke, jadi nyoba. dan beneran ga nyesel. tiap malem aku kombinasi retinol+bakuchiol nurut rekomen reviewer. dan beneran ampuh hampir sbulan make, jerawat cpt kempes dan bekas jerawat berkurang. bener2 seneeengg bangeett.. klo dlu ga pede bgt ke kantor karna tiba2 bnyk jerawat. kalo pagi aku pake niacinamide + c24. skrg lg coba layering pake hylarunoic jg 😍😍
Usage: 1 week - 1 month Traditional market
C
cindykwee
Combination, Light, Neutral
09 May 2021
Rekomen
suka bangeet sama serum ini teksturnya bikin muka aku ga oily (ga kyk serum2 lain). overall di muka ku cocok yaaa. muka ku yang sering berjerawat jadi berkurang and terawat sekali. so in love with this product and super recommend!✨✨
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
Z
zahraaafaizal
Dry, Medium Light, Neutral
09 May 2021
Rekomen
INI BAGUS BANGETπŸ₯Ί ini serum somethinc pertamaku, waktu itu kulit aku kering banget kena cuaca dingin sampe ngelupas gitu dibagian hidung perih banget terus kata kakak aku coba pake serum ini dan boom! besok paginya langsung ga kering lagi😌
Usage: 1 week - 1 month Shopee
F
febripebiot
Normal, Medium, Neutral
09 May 2021
Rekomen
Serum ini bikin kulit aku bener bener langsung keliatan glowing, dan nyaman banget. Semenjak pake ini, kulit aku ngerasa ga kisut dan lebih ngejaga supaya ga cepet penuaan dini, aku rekomendasiin banget buat kalian yang lagi bingung pilih serum buat jadi salah satu kebutuhan skin kalian karna ini cocok buat semua jenis kulit ya apalagi bisa banget untuk yg berjerawat.
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
Prev
Laman 84 dari 121
Next