Bakuchiol Skinpair Oil Serum

Bakuchiol Skinpair Oil Serum
Treatment - Serum & Essence

Bakuchiol Skinpair Oil Serum

Somethinc
4.3 (1.208 Ulasan)
86% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp89.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Bakuchiol Skinpair Oil Serum dari Somethinc dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Somethinc Bakuchiol Skinpair Oil Serum merupakan alternatif alami + vegan untuk Retinol yang memiliki sifat antioksidan yang kuat, anti-inflamasi, merawat jerawat, merangsang kolagen, memperbaiki tekstur kulit dengan minimal efek samping daripada penggunaan Retinol sehingga dapat digunakan oleh kulit sensitif, wanita hamil, dan remaja. 

How to use:
Gunakan pipet untuk mengoleskan 5-10 tetes ke telapak tangan. Tepuk-tepuk pada wajah yang telah dibersihkan dan biarkan menyerap pada kulit selama 1-3 menit

Suitable for:
Kulit berjerawat

Ingredients:
Bakuchiol Sunflower Seed Oil Tocopherol 

Rangkuman Review Pengguna

D
dina2511
Combination, Medium Dark, Neutral
15 May 2021
Rekomen
somethinc bakuchiol skinpair oil serum ini bener² bagus banget buat ngembaliin skin berries kulit aku, menyamarkan dan mencegah jerawat, merangsang produksi collagen, membersihkan pori² yang tersumbat
Usage: 1 month - 3 months Instagram
N
Nachay2
Normal, Medium, Warm
14 May 2021
Rekomen
Serum ajaib penyelamat gimanapun kondisi wajah. Pernah pakai ini buat layering, efeknya oke banget dan sama sekali ga bikin sumuk diwajahku dan ga bikin panas. Ini tipe oil serum yg oilnya mild dan gak berat tp bikin kulit well-hydrated. Lately pakai ini buat dimix sama moisturizer dan hasilnya malah lebih ciamik! Pas breakout dan alergi sama suatu produk, ngenormalin muka pake ini aja after hydrating toner dan dia bikin breakout jadi normal lagi. Produk ini juga works really well di kulit kakakku. And this is my 3rd bottle. Keep up the great work, somethinc!
Usage: 3 months - 6 months Traditional market
A
aulialiya15
Combination, Medium Light, Cool
14 May 2021
Rekomen
Awalnya ga terlalu excited untuk coba produk ini. nyoba yang trial size 5ml dan ternyata cocok banget! bikin lembab tapi gak over,membantu banget memperbaiki struktur kulit yang kasar dan beruntusan. waktu ada jerawat,bikin jerawat cepet kempes dan bekas nya memudar.. dia ini oil tapi tidak seperti oil. dipake skincarean pagi pun ga masalah banget karena gabikin hinyai dimuka. buat base makeup cakep parah bikin makeup keliatan flawless abiiiisss.. cinta banget pokoknya sama produk ini !!
Usage: 1 week - 1 month Shopee
L
LarasatiGY
Oily, Medium, Warm
13 May 2021
Rekomen
the finest face oil / oil serum I've ever found!! ok pertama, aku sangat takut buat pake face oil. kenapa? krna kulitku biasanya selalu nolak. bahkan face oil yg sangat di rekomenkan para beauty influence pun ga cocok sama aku. kayak pasti susah banget nyerepnya dan akhirnya bikin masalah gitu. tapi ini!! aku ga ngerti sih mereka ngeformulainnya gimana. emang di2 awal dia keliatannya belum nyerap. jadi di muka keliatan oily, basah, kayak masih ada layer skincare tuh di sana yg belum nyerep. tapi kira" di 5 menit kemudian, kalo di coba pegang ni kulit, ini tu apa ya. bener emg masih ada oil" nya. tapi dikit banget. dan kulit tuh berasa kayak beludru. ok bahasa ku kayak alay banget. tapi itu betulan di kulitku jadinya kayak gitu. dan paginya, yg biasanya aku bangun tu jadi puffy banget mukaku + udah kayak kilang minyak. ini mendingan banget puffynya dan ga berminyak dong kulit ku. fyi kulitku berminyak krna dehidrasi. dan fix ini ngebantu banget buat ngelembabin + ngejaga hudrasi kulitku. ini + hyalu jadi kombinasi ya da best sih
Usage: Less than 1 week Shopee
L
laurenciayosita
Combination, Medium Light, Warm
12 May 2021
Rekomen
Pakai ini untuk pertama kalinya, cukup oily yaa.. Dipakai 2x bikin bruntusan, akhirnya aku campur dengan Sabi beet 5%, Lebih cocok spt itu kalau akuu tapi worth to try sihh bikin lembab paginyaaaaaaaa
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
N
nicknameara
Dry Skin, Medium Light, Warm
12 May 2021
Rekomen
Baru pakai 2 hari untuk day and night routine jadi blm bs bicara banyak soal hasil. on side note, I have a good feeling about this, so I hope it could meet the expectation. harganya ekonomis, rata2 di e commerce sekitar 89 ribu, untuk teksturnya cukup cair dan oily, mungkin krn kandungan bakuchiolnya, terasa lengket dan butuh waktu untuk menyerap, dan kupikir nggak bikin kulitku ky kilang minyak but instead glowy sehat gitu sih. dry skin, btw.
Usage: Less than 1 week Tokopedia
R
rizkyannisa14
Combination, Light, Cool
12 May 2021
Rekomen
Pake ini ternyata tricky juga ya, awal-awal makenya kebanyakan jadinya wajah kusam bgtt, saya selalu tambahin di step akhir PM routine. Tapi kesini-sini saya batasi maksimal 3 tetes dan kayanya 2 tetes pun udah cukup bgt ya. Pakenya bisa diusap-usap dulu di telapak tangan sampe telapak tangan hangat lalu di tap tap ke wajah atauuu bisa juga dengan cara dicampur ke moisturizer ya. Dua cara ini adalah cara teraman untuk merasakan manfaat dari bakuchiol ini. Jangan coba-coba langsung tetes face oil ini baru diusap diratain buat kulit yang cukup berminyak, kusam dan gerah bgt rasanya jadinya.
Usage: 1 month - 3 months bali murni
N
nabila_sya
Oily Skin, Light, Neutral
11 May 2021
Rekomen
hampir sebulan pake ini serum, sebenernya ini baguss tp kayaknya masih berproses di kulitku. untung aku sempet baca review dulu disini, jadi pake 2 tetes cukuppp kalo lebih malah bikin muka aku kusam karena ini juga teksturnya minyak, gapapa lah jd hemat bgt
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
AlineCo
Combination, Medium, Neutral
11 May 2021
Rekomen
Sudah mau habisin 1 botol selama kurang lebih 3 bulan ini. awal pemakaian aku pakenya kayaknya salah step nya sih atau purging di awal pemakaian yaa, zuzur sempet hopeless mau lepas aja. tapi setelah coba pakai dg benar (di step akhir dan tap tap aja) lalu ku campur dg sabi white 10% beuhhh nampol abizzz. wajah terlihat cerah dan sehat plumpy gitu. jadi jarang jerawatan juga kecuali waktu mens yaa bun hormonal tetep ada yg nongol tapi ga lebay sih hehe walopun belum bener2 ngilangin semua bekas jerawat tapi ada beberapa yg udah samar menuju ilang sih, enjoy the process aja emang bahan organik dan alami takes time hehe
Usage: 1 month - 3 months Brand website
N
nellysoegianto91
Combination, Light, Neutral
11 May 2021
Rekomen
My very first somethinc product and can I say I am immensely impressed! Wow! Go skincare lokal indonesia! Texture dari serum ini oil tapi ini oil yang langsung nyerep di kulit & sama sekali nggak greasy. Usually I used this as a serum ato as face oil, the last step in my skincare routine.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 83 dari 121
Next