Bakuchiol Skinpair Oil Serum

Bakuchiol Skinpair Oil Serum
Treatment - Serum & Essence

Bakuchiol Skinpair Oil Serum

Somethinc
4.3 (1.208 Ulasan)
86% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp89.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Bakuchiol Skinpair Oil Serum dari Somethinc dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Somethinc Bakuchiol Skinpair Oil Serum merupakan alternatif alami + vegan untuk Retinol yang memiliki sifat antioksidan yang kuat, anti-inflamasi, merawat jerawat, merangsang kolagen, memperbaiki tekstur kulit dengan minimal efek samping daripada penggunaan Retinol sehingga dapat digunakan oleh kulit sensitif, wanita hamil, dan remaja. 

How to use:
Gunakan pipet untuk mengoleskan 5-10 tetes ke telapak tangan. Tepuk-tepuk pada wajah yang telah dibersihkan dan biarkan menyerap pada kulit selama 1-3 menit

Suitable for:
Kulit berjerawat

Ingredients:
Bakuchiol Sunflower Seed Oil Tocopherol 

Rangkuman Review Pengguna

B
Berta
Combination, Medium Light, Neutral
19 May 2021
Rekomen
Dari pertama kali pakai aq ud pakai cara dicampur dgn moisturizer. Klo habis exfoliat aq pakai sampai 5 tetes di malam hari, tp klo gak paling cm 2-3 tetes aja. Pagi kadang pakai, tp lbh sering gak pakai. Ini pertama kalinya aq pakai face oil. Agak ragu karena mukaku berminyak. Tp dipakai dgn metode tadi sejauh ini aman aja di mukaku. Lembab ud pasti. Ekspektasi aq lbh utk long term aja sii utk kulit yg ud gak muda lg moga bs memperlambat aging, itu aja.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
selfcare_
Oily, Medium Light, Cool
19 May 2021
Rekomen
pertama kali pakai emang kerasa kayak pakai face oil sih. ini bukan pertama kalinya aku pakai face oil kemuka jadi ini gak mengganggu buat aku. pengen beli karena ada review yg bilang bisa buat redain/kempesin jerawat, but it's doesn't works on me :" tapi ini oke oke aja untuk aku yg kulit berminyak. biasanya aku pakai malam. sampainya sekarang gatau si apa benefit produk ini ke kulit wajah aku. tapi mungkin kalo sekedar mau pakai face oil, aku bakalan pakai. mungkin aku kurang teliti lihat detail progres kulit wajah aku. aku pakai nya kadang kayak serum (sebelum pelembab) atau juga kayak face oil (sesudah pelembab/step terakhir skincare-an). repurchase? maybe yes maybe no. mungkin mau nyoba face oil yg lain hehe. btw ini namanya serum bisa juga face oil menurut aku, soalnya tekstur nya kayak oil.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
N
nybs
Combination, Medium Light, Neutral
18 May 2021
Rekomen
Untuk saat ini dampak yg terasa tekstur wajah jadi lebih lembut dan lembab. Tapi sisanya belum ada perubahan sih... baunya mirip jamu dan proses penyerapan butuh waktu agak lama... jadi prefer pemakaiannya di-combine sama moisturizer.
Usage: 1 week - 1 month Brand website
A
aulfrnsca
Oily, Light, Neutral
18 May 2021
Rekomen
Udah kedua kali repurchase saking nyamannya lupa masukin review. Oke, jadi selama ini aku pakai retinolnya somethinc, tapi sebulan sebelum nikah aku stop pakai karena kulitku yg lumayan sensitif ini jadi kering somehow, lalu memutuskan untuk ganti ke bakuchiol aja. Untuk efeknya sendiri menurutku ga se oke retinol, karena bakuchiol ini meskipun digadang gadang sebagai alternative retinol, tetep aja beda khasiatnya. Untuk yang mau coba retinol tapi khawatir sama side effect nya oke bgt sih cobain produk ini, cuma kalau sudah terbiasa pakai retinol, produk ini pasti gaakan kerasa apa apa. Why i use this sampe repurchase? Well kulitku lagi butuh hidrasi aja sih, jadi memutuskan utk stop retinol dlu. Aku selalu aplikasiin ini di mix sama moisturizernya somethinc. Love love love.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
D
dianamiah95
Oily, Medium Light, Warm
17 May 2021
Rekomen
pertama kali coba oil serum dan dr brand somethinc, and i love it. teksturnya ngga terlalu cair, tp jg ngga terlalu kental. utk packaging nya biasa di botol dgn pipet gitu, jd tinggal tetesin aja 2-3 tetes di tangan dan itu udh cukup bgt utk wajah smp leher. dia jg ga ada aroma yg mengganggu. abis pakai ini, mulai terlihat perubahan di kulit. kulit ga terlalu berminyak tp ga terlalu kering jg. tp kalau aku pakainya, biasanya di mix sama si supple toner dr somethinc biar lbh cepet ngeresap di kulitnya. krn kalau pakai di akhir, agak butuh waktu utk ngeresap tp ga terlalu lama jg. repurchase? of course
Usage: 1 week - 1 month Shopee
W
wrdly
Combination, Medium Light, Neutral
17 May 2021
Teksturnya minyak, di pake ringan. Setelah pemakaian auto glowing dan plumpy. Awal2 pemakaian bisa mengurangi redness dan telstur di wajah. Setelah sebulan pakai malah wajah jadi bruntusan, gradakan. Bingung juga sih ini cocok atau ga. Akhirnya memutuskan untuk stop dan ganti serum lagi.
Usage: 1 week - 1 month Ranch/Farmer's Market
D
dea_marsally
Dry, Medium, Neutral
16 May 2021
Rekomen
Bakuchiol ini teksturnya seperti minyak..klaim produk ini memperbaiki skin barrier kulit dan tekstur kulit... jadi klo pke ini, kulit jadi lebih plumpy dan lebih licin gt.. jerawat juga jadi mengecil dan lama lama hilang,,. suka.banget..
Usage: 1 month - 3 months Brand website
G
ganitri
Combination, Medium Light, Warm
16 May 2021
Rekomen
yak..setelah breakout pakai somethinc retinol yg oksidasi aku beranikan diri beli yg bakuchiol karena somethinc menyediakan yg edisi tester 5 ml, ingredients-nya mostly sunflower oil,lalu ada minyak apel dan bakuchiol di urutan bawah..wangi seperti minyak goreng (which is okay berarti gk pakai fragrance aneh2) teksturnya super oily,aku pecinta face oil dan somethinc bakuchiol ini termasuk produk yg sangat oily,dipakai sendiri jg sangat susah nyerapnya..jd hari kedua aku pakai campur moisturizer..awal pemakaian oke wajah jd terlihat supple tapi masuk hari ke 5 area pipi dan ke arah jidat langsung full dengan bruntusan yg sangat gak santai..hedeeeh..sepertinya kulitku memang kurang cocok dgn produk somethinc..sayang bgt..tp buat kalian yg emang mau cobain gpp cobain aja kan kulit org beda2..apalagi somethinc menyediakan ukuran tester jd kalau gk cocok gk nyesek2 amat
Usage: 1 week - 1 month Shopee
B
Bitavitsa
Combination, Medium Light, Neutral
15 May 2021
aku udah pake serum lain dari somethinc dan semuanya cocok. tapi entah kenapa baru 2 malam aku pake ini muka langsung numbuh jerawat. padahal dari somethinc ny sendiri nyaranin aku pake hyalu dan bakuchiol ini. yg hyalu baik² saja sayangnya engga buat bakuchiol. mukaku makin berminyak dan numbuh jerawat mendem gitu.
Usage: Less than 1 week Shopee
I
itayhna
Combination, Medium Light, Neutral
15 May 2021
BIKIN BRUNTUSAN, padahal super melembabkan dan bikin glowing, sayangnya gacocok di wajahku yang dry to oily dan sensitif (gampang bruntusan). Pemakaian seminggu 2-3x di mix dengan moisturizer. Sedih ih padahal cari alternatif retinol, ternyata malah ga cocok 😭😭😭
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 82 dari 121
Next