Bakuchiol Skinpair Oil Serum

Bakuchiol Skinpair Oil Serum
Treatment - Serum & Essence

Bakuchiol Skinpair Oil Serum

Somethinc
4.3 (1.208 Ulasan)
86% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp89.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Bakuchiol Skinpair Oil Serum dari Somethinc dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Somethinc Bakuchiol Skinpair Oil Serum merupakan alternatif alami + vegan untuk Retinol yang memiliki sifat antioksidan yang kuat, anti-inflamasi, merawat jerawat, merangsang kolagen, memperbaiki tekstur kulit dengan minimal efek samping daripada penggunaan Retinol sehingga dapat digunakan oleh kulit sensitif, wanita hamil, dan remaja. 

How to use:
Gunakan pipet untuk mengoleskan 5-10 tetes ke telapak tangan. Tepuk-tepuk pada wajah yang telah dibersihkan dan biarkan menyerap pada kulit selama 1-3 menit

Suitable for:
Kulit berjerawat

Ingredients:
Bakuchiol Sunflower Seed Oil Tocopherol 

Rangkuman Review Pengguna

G
GraceN_
Normal, Medium Dark, Warm
21 May 2021
Rekomen
First impression aku itu baunya gak enak, tapi yaa lama lama kebiasaan sih i don't mind. Texturenya ya kayak minyak, tapi lebih cepet nyerepnyaa dan bakal ilang kok habis ditimpa moisturizer. Setelah 3 minggu pake udah mulai kerasa gituu bedanya karena kulit aku jadi lebih plump lebih kenyel gituu, selebihnya mungkin serum ini helps my skin barrier to get better. Karena aku masih muda mungkin belum bisa ngomong sihh tentang klaim anti agingnya hahah. The serum is not so moisturizing walaupun the top of ingredient listnya sunflower oil. Setelah 3 minggu make, gaada efek apa apa lagi. Sebenernya kalau mau cobain ini, cobain ajaaa karena sensitive skin friendly, tapii kayaknya i wouldn't buy it again karena banyak serum yang lebih ngaruh ke kulit akuu.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
B
batavia18
Dry, Medium Light, Neutral
21 May 2021
Rekomen
Beli karena liat review2 di female daily sama IG Somethinc. Pas coba pertama, berasa baunya ga enak..tapi it's ok daripada pake pewangi. Pake selama 3 mingguan tiap malem sekitar 3 tetes, ga ada reaksi negatif di kulit. Bikin lembab iya, utk anti aging belum keliatan efeknya.
Usage: 1 month - 3 months FD Try and Review
R
ruchhgray
Dry, Medium Dark, Warm
21 May 2021
Rekomen
Say WOW! First impression aku : baunya annoying, karena dia ada herbalnya gitu kan. But it's OK. Dia non-comedogenic, gak nyumbat pori, nyaman-nyaman aja dipake pagi2 di T zone aku gk bikin nambah minyak. Kulit lebih enak aja, look healthier! Luuvv
Usage: 1 month - 3 months Shopee
S
sarahajaaaa_
Normal, Light, Cool
21 May 2021
Rekomen
cocok banget di kulit aku,awalnya aku kira aku bakal iritasi karena mengandung salmon dna eh ternyata enggak loh,benar benar worth it banget bakalan jadi skincare ter fav deh kalau gini ceritanya heheh walau harga agak miring dikit tapi kualitasnya bukan main😀
Usage: 1 week - 1 month Beauty Studio
R
rizkiamaliais
Oily Skin, Medium, Neutral
21 May 2021
Rekomen
DEFINISI LANGSUNG CINTA PADA PEMAKAIAN PERTAMA😍😍 Bener-bener baru cobain tadi malem, aku pake di step akhir rangkaian skincare aku, di mix sama moisturizer. Jujur aku emang suka per-oil an. waktu di aplikasiin ke wajah, jadi lebih cepet nyerap bgt dibanding pake moisturizernya sendirian, dan karena di mix sama mosturizer, oil nya jd kerasa pas bgt di kulit dan ga bikin too oily di muka akuu😍😍 luv bgt sama hasilnya stelah pake kerasa glowing nya dan ga terlalu becek jd nyaman buat bobo. besok paginyaaaa, lgsg kepo lgsg pingin ngaca dannn WOW kulitkuu jadi glowingg dan kenyal😍 ga berminyak samsek, dan aku notice bibit jerawat yg pas malemnya mau tumbuh jadi ilang, dan bruntusan ilang juga😍😍😍 masuk list produk favorit akuu nih❤✨✨(ada salicylic acid nya juga yg emang bagus untuk kulit berjerawat✨)
Usage: Less than 1 week Gift
M
muthip
Oily, Medium, Warm
21 May 2021
Rekomen
Pertama kali cocok pake face oil, untuk texture memang thick bgt. Cuma pas di apply ke muka zuzur enak bgt kyk bikin muka lebih plumpy dan sehat. Untuk anjuran pake sih step terakhir setelah mois, tp kalo aku justru cocoknya sblm mois gtau knp. So far pemakaian 2 minggu lebih ini ckp enak sih. Bikin cerah bgt, sampe kaget. Aku pake pagi dan malam. Tp kayaknya mau coba make di malem hari aja deh krn kalo dipake pagi cukup bikin muka tambah berminyak.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
D
Dwita_Febrianti
Oily, Medium Light, Cool
21 May 2021
Rekomen
Jadi awalnya tertarik beli oil serum dari somethic ini, karena muka aku breakout sehabis cobain produk baru. muncul kemerah-merahan dimuka aku terus gatal, akhirnya memutuskan untuk coba beli, ternyata pas udh dipakai sekitar kurang lebih dua mingguan muka aku yang tadinya breakout terus muncul kemerah-merahan udah mendingan, tapi menurutku paling ampuh kalau buat jerawat kecil-kecil kayak beruntusan ini ampuh, meskipun awalnya agak ragu karena ini oil serum takutnya muka aku malah jadi tambah berminyak. Ternyata engga asalkan gak berlebihan aja pakenya. Paling suka pas dipake malam sebelum tidur, besoknya bangun-bangun kulit muka jadi kelihatan sehat.
Usage: Less than 1 week Shopee
O
Olivkellyl
Combination, Medium Light, Neutral
20 May 2021
Sebetulnya kalo pagi enak bgt bikin kulit kenyal. Tapi ntah kenapa 4x penggunaan berturut2 malah bikin bruntusan di wajah aku. dan menurutku teksturnya lama nyerap nya diwajah aku yg cenderung normal to dry
Usage: Less than 1 week Shopee
A
AlyaNada
Combination, Medium, Cool
20 May 2021
Rekomen
sebenernya face oil ini enak banget cuma karna muka ku kombinasi jadi agak gengges terlalu to much minyak dimuka walapun efeknya bisa bikin muka alus kenyal pas pagi hari cuma itu terus entah kenapa kalo pake ke seringan bikin muka breakout
Usage: 1 week - 1 month Shopee
C
crystalvinca
Combination, Medium Light, Warm
19 May 2021
Rekomen
Teksturnya oily, tapi di mukaku yang kombinasi tidak ada masalah untum daerah Tzone. Untuk efek meremajakannya belum terlihat tapi setelah menggunakan ini, tekstur kulit terlihat lebih bagus dan sehat. Pertama kali coba ini, mungkin akan repurchase lagi
Usage: 1 month - 3 months Instagram
Prev
Laman 81 dari 121
Next