Bakuchiol Skinpair Oil Serum

Bakuchiol Skinpair Oil Serum
Treatment - Serum & Essence

Bakuchiol Skinpair Oil Serum

Somethinc
4.3 (1.208 Ulasan)
86% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp89.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Bakuchiol Skinpair Oil Serum dari Somethinc dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Somethinc Bakuchiol Skinpair Oil Serum merupakan alternatif alami + vegan untuk Retinol yang memiliki sifat antioksidan yang kuat, anti-inflamasi, merawat jerawat, merangsang kolagen, memperbaiki tekstur kulit dengan minimal efek samping daripada penggunaan Retinol sehingga dapat digunakan oleh kulit sensitif, wanita hamil, dan remaja. 

How to use:
Gunakan pipet untuk mengoleskan 5-10 tetes ke telapak tangan. Tepuk-tepuk pada wajah yang telah dibersihkan dan biarkan menyerap pada kulit selama 1-3 menit

Suitable for:
Kulit berjerawat

Ingredients:
Bakuchiol Sunflower Seed Oil Tocopherol 

Rangkuman Review Pengguna

L
Lisa97
Normal, Medium, Neutral
27 Feb 2021
Rekomen
Satu2nya produk somethinc yg gak cocok di kulitku. Dia bagus bgt buat ngilangin bekas jerawat tapi sayang dia jg sekaligus nimbulin jerawat dibagian lain. Selain itu kulitku gatel2 setelah make ini dan akhirnya aku mutusin utk gak pake lg dan kulitku bagus lg
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
aliciajeane
Oily, Medium Light, Neutral
27 Feb 2021
jujur awalnya agak ragu pas mau beli si bakuchiol ini karna kulit ku tuh agak sensitif sama bahan2 aktif.. tapi berhubung klaimnya aman buat kulit sensitif kek aku, akhirnya beraniin buat beli. texturenya oke, gak terlalu berminyak. tapi sayangnya kulit ku ga cocok:")) beberapa hari setelah pake ini besoknya langsung timbul jerawat.
Usage: Less than 1 week Shopee
I
irish_cco
Combination, Medium Light, Neutral
26 Feb 2021
Rekomen
WAH AKU SUKA BANGET SAMA FACE OIL SOMETHINC BAKUCHIOL INI!!! Di kulit aku yang acne prone skin, sensitive skin, dan normal to dry skin ini COCOK BANGET!!! Face oil ini gentle dan sesuai dengan klaimnya yang mampu membantu mengatasi jerawat, peradangan, beruntusan, kusam, dll, karena aku bener-bener ngerasain itu semua. Dari segi tekstur oil-nya ringan banget, gak bikin muka aku berminyak. Kalau habis pake ini muka aku jadi glowing dan terlihat lebih cerah. Nah karena muka aku suka muncul kemerahan, face oil ini bisa ngebantu kalemin kemerahan aku. Jerawat aku yang tadinya besar-besar karena salah pake produk juga jadi mengecil dan berkurang banget, walaupun membutuhkan waktu yang gak sebentar dan memang harus rajin pakenya. Menurut aku Somethinc Bakuchiol ini termasuk one of the best face oil yang aku punya sih, gak neko-neko ingredientsnya. Bebas dari alkohol dan fragrance juga. Seneng banget mana affordable pula harganyaa. Bakalan repurchase dan bakalan pake terus sampe tua nanti hahaha :))
Usage: 1 month - 3 months Shopee
E
Eryka_kusuma24
Dry, Medium Light, Cool
26 Feb 2021
Rekomen
Dilema banget pake ini .. jelek nya tu muka minyakan yang kaya orang oily yang parah sampe males pake nya padahal tipe kulitq kering .. tapi bagus nya bagus banget donk pagi muka cerah seger kenyal sehat terus ga terlalu minyakan kaya biasa bangun pagi .. bekas jerawat ilang nya cepet muka jadi halus wes ga nyesel tuku iki tapi ya itu pengaplikasian nya tidak menyenangkan .. kalo lgsg tidur mah gpp kalo tiba2 harus keluar dliatin orang muka nya nyemek banget kaya gorengan wingi haha tapi aq rela kalo hasilnya sebagus itu huhu
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
songdala
Dry, Medium, Neutral
25 Feb 2021
Rekomen
Bagussss bangetttt. Pengganti retinol yg bikin kulit aku kering bangettttt. Haduh ini sih nampolllll. Garis garis halus berkurang, skin barrier juga udah rata, trus calming banget buat kulitku yg tiba2 jerawatan gegara skinker atau pms. Gada baunya sih, bau minyak aja gituu. Aku pake ini awalnya pagi-malam. Trus karena udh sedikit membaik kulitkuu, aku pakenya malem ajaaa. Sumpahhh, bakalan repurchase sihhhh 🥰🥰
Usage: 1 month - 3 months Shopee
M
mdtunjungsari
Dry Skin, Medium Light, Neutral
25 Feb 2021
Rekomen
Aku masih ragu terus buat cobain retinol, akhirnya tau ada yang namanya Bakuchiol yang claimnya gunanya sama kayak retinol tapi jauh lebih ringan. Yaudah cus aku langsung beli. Warnanya kuning gitu lucu (?), karena ini oil serum terasa dipakenya lengket. Sebenernya bisa buat pagi dan malam, tapi aku lebih suka pake malem. Efeknya apa pakai ini? Pores aku lebih nutup, pas dipegang kulit terasa lebih smooth dan setelah sebulanan ini pake keliatan muka lebih cerah.
Usage: 1 month - 3 months Sociolla
Y
yunitahartono26
Combination, Medium, Warm
24 Feb 2021
Rekomen
first time coba bakuchiol, sebulam ini coba jerawat jadi cepet matengnya dan kalau mau tumbuh jadi kempes. teksture oilnya pertama aku kira dry oil tapi tidak segampang nyerep itu dan tidak pula susah diserap. buat kulot oily ku aku bisa pale dipagi hari sehabis hydrating toner atau mau ditambah serum juga oke lalu skip moist lamgsumg sunscreen. aku pakai 2x sehari pagi dan malam, untuk malam hari udah dicoba di layer dgn aha bha dan retinol cocok bangett ditandemin huhuhu
Usage: 1 week - 1 month Bogistuff
R
ratnsmnr
Combination, Dark, Neutral
24 Feb 2021
Rekomen
ini bagus banget karena bikin jerawatku jadi cepet kering puol, harus belisi karena emang sebagus itu buat jerawat, kalo untuk manfaat yang lain aku belum ngerasainsi, buat bruntusan juga aku belum ngerasa, aku cuma ngerasa kalo pake ini jerawatku jadicepet kering kek 1 mingu itu uda kering
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
Athayaizdihar
Combination, Medium Light, Neutral
24 Feb 2021
Rekomen
Aku pake serum ini awalnya biasa biasa aja dan emang agak meredakan kemerahan tapi pas hari hari selanjutnya gatau kenapa tiba tiba muncul banyak jerawat mendem dan kayanya aku BO sih jadi kayanya aku mau stop mungkin kalo yg kulitnya normal2 aja bakal suka dan cocok ,,
Usage: Less than 1 week Shopee
D
Debysintya
Oily Skin, Medium, Warm
23 Feb 2021
Rekomen
Would give 4.5/5 for this product. Serum oil tp untuk oily skin ternyata masih aman banget, gampang meresapnya. Tapi kalo aku menghindari pake di AM routine karena bisa jadi terlalu berminyak tapi on the other side bikin kulit jadi glowing sehat. Biasanya pake product oil di kulit aku yg oily+sensitive ini bisa langsung muncul bruntusan, tapi kalo si somethinc ini pengecualian. Udah pake 3 bulan lebih dan kulitku aman ga bruntusan, muncul paling kalo mau period aja
Usage: 3 months - 6 months Brand website
Prev
Laman 110 dari 121
Next