Bakuchiol Skinpair Oil Serum

Bakuchiol Skinpair Oil Serum
Treatment - Serum & Essence

Bakuchiol Skinpair Oil Serum

Somethinc
4.3 (1.208 Ulasan)
86% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp89.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Bakuchiol Skinpair Oil Serum dari Somethinc dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Somethinc Bakuchiol Skinpair Oil Serum merupakan alternatif alami + vegan untuk Retinol yang memiliki sifat antioksidan yang kuat, anti-inflamasi, merawat jerawat, merangsang kolagen, memperbaiki tekstur kulit dengan minimal efek samping daripada penggunaan Retinol sehingga dapat digunakan oleh kulit sensitif, wanita hamil, dan remaja. 

How to use:
Gunakan pipet untuk mengoleskan 5-10 tetes ke telapak tangan. Tepuk-tepuk pada wajah yang telah dibersihkan dan biarkan menyerap pada kulit selama 1-3 menit

Suitable for:
Kulit berjerawat

Ingredients:
Bakuchiol Sunflower Seed Oil Tocopherol 

Rangkuman Review Pengguna

D
du01
Combination, Medium, Neutral
23 Feb 2021
Rekomen
ini produk ke 4 aku dari somethinc. sebelumnya pake hyaluronic, peeling solution, niacinamide. semuanya aku pake sampai habis bis. then mau coba yang retinol tapi kebetulan banget si bakuchiol muncul dan beli, tapi ternyata kurang cocok di aku :(
Usage: 1 week - 1 month Brand website
R
Rinikusniati
Oily, Medium Dark, Neutral
23 Feb 2021
Rekomen
Pengalamanku pakai Somethinc Bakhuciol ini lumayan ngaruh di muka aku. Setelah pakai hampir sebulan jerawat-jerawat di mukaku mulai kalem. Teksturnya oil ya tapi gak buat muka kayak kilang minyak karena dia mudah meresap. Kalau habis aku bakalan repurchase.
Usage: 1 week - 1 month Traditional market
E
erin_isaura
Combination, Light, Neutral
22 Feb 2021
Rekomen
Produk somethinc pertama yang aku coba dan pertama kalinya nyoba bakuchiol. Tertarik karena claim nya sebagai alternatif retinol yang lebih 'ringan' (krn blm berani nyobain retinol). Hasilnya di kulitku bikin kulit lebih kenyal dan lembap, untuk mudarin bekas jerawat ga terlalu ngefek, cuma bisa bantu utk kempesin jerawat. Kalo dipake langsung ke muka terlalu oily, jadi biasanya sebelum pake aku semprot face mist dlu ke muka, pas mukanya masih setengah basah baru pakein oilnya. Dengan cara ini jadinya oilnya gak 'ngambang' di muka dan gak terlalu oily. Overall puas, jadi pengen nyobain produk somethinc lainnyaa
Usage: 1 month - 3 months Brand website
H
helvantine
Combination, Medium Light, Neutral
22 Feb 2021
Rekomen
Beli karna mau coba retinol versi vegan krna blm berani coba retinol...cmn aku tidak cocok...2 hri hbs pke lgsg di jidat dan dagu itu lgsg muncul jrwt pasir (cloged pore) yg bnyk gitu dn smpe gatel...ud ku berhentiin 3 hri dn hilang jrwt pasir ny...dan aku coba kembali tapi 2 hri kmdn balik lg jrwt pasir ny..ya sayang bgt si gk cocok ini pdhl murah dan pkeny irit...
Usage: Less than 1 week Tokopedia
R
rizkaicha16
Dry Skin, Medium Dark, Warm
22 Feb 2021
Rekomen
Aku tulis ulang reviewnya soalnya ini baru rajinnya make karena lg hamil dan cuma pake ini doang sih super2 speechless baru make kaya 4 harian bruntusan dimuka berkurang, gradakan jg hilang, bikin kulit glowingnya natural banget kaya kulit sehat, bikin halus juga. Dipake siangpun ngerep ga bikin oily loh duh super cinta mungkin akan aku pakai sampei menyusui karena cuma ini skincare yg berani aku pake sama fw ponds 😌😂
Usage: 1 week - 1 month Apollo Kosmetik Samarinda
V
vanyaga
Oily, Medium, Neutral
21 Feb 2021
aku beli karena iseng pengen coba, padaham udh cocok2 aja si pake retinol dari avoskin. agak kecewa karena ternyata bikin muka aku BO, byk bgt jerawat muncul tiba2 dan beruntusan di jidat, pdhl keadaan muka ku waktu itu lg clear bgt :( sedih banget ternyata ngga cocok sm face oil ini, satu2nya produk somethinc yg ngga cocok di aku karena selain bikin BO dia bikin minyakan bener2 banjirrr pdhl cuma 2 tetes kecil aja huhuhu tp kyknya produk ini ok bgt deh buat yg kulitnya kering yaa bukan yg oily kyk aku
Usage: 1 week - 1 month Shopee
E
Elisundari
19 - 24
21 Feb 2021
Rekomen
bener2 sebagus itu awal nya takut kulit kelihatan berminyak banget gitu dan setelah pake ternyata malah buat kulit kenyal ,lembab tapi ngga berminyak dan bisa ngempesin jerawatku yang merah2 , oil nya ringan bnaget di kulit ,pokoknya Cocok banget utk kulit kombinasiku.
Usage: 1 week - 1 month Beautyhaulindo
J
jessvi
Combination, Medium, Warm
20 Feb 2021
Rekomen
mnurutku ini salah satu tipe oil serum yg termasuk ringan dikulit ya karena teksturnya bukan kaya tipe oil yg too greasy di kulit. ini biasa kupake di step akhir skincare stela moistu dan oke” aja. bisa dicoba kalau misal masi takut dg retinol juga
Usage: 1 month - 3 months Brand website
E
ellyyumita
Combination, Medium, Neutral
20 Feb 2021
Rekomen
untuk yg masih takut gunain retinol seperti aku ini baguuuuus banget! produk ini bisa dipakai untuk remaja dan ibu hamil juga. jerawat ku yg meradang akhirnya hilang juga setelah berulang kali coba produk berbeda. recomended
Usage: 1 month - 3 months Shopee
S
sharaysn
Combination, Medium Light, Neutral
20 Feb 2021
Rekomen
Aku beli ini karena masih takut untuk coba retinol. Walaupun umur aku masih 20 tahun tapi menurut aku penting untuk menggunakan produk yg bersifat anti aging. Ini udah 2 minggu pemakaian dan aku suka sama hasilnya. Bakuchiol ini ngebantu buat memperkuat skin barrier aku jadinya gak gampang jerawatan, dia lumayan bisa memudarkan bekas jerawat, tekstur kulit lebih halus. Aku pake ini siang dan malam, dia bisa dipake abis moisturizer atau dijadiin moisturizer karena sangat melembabkan kulit. Harganya terjangkau banget ya isinya 30ml. Packaging nya juga gemes, aku bakal repurchase pastinya!❤️
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 111 dari 121
Next