Niacinamide + Moisture Sabi Beet Brightening Serum

Niacinamide + Moisture Sabi Beet Brightening Serum
Treatment - Serum & Essence

Niacinamide + Moisture Sabi Beet Brightening Serum

Somethinc
4.4 (6.623 Ulasan)
89% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp89.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli 5 Niacinamide Moisture Sabi Beet Serum dari Somethinc dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Somethinc Niacinamide + Moisture Sabi Beet Brightening Serum merupakan serum yang membantu kulit tampak lebih cerah, menghambat pembentukan pigmen kulit atau menyamarkan noda hitam, menyembuhkan luka, melembabkan, menghaluskan kulit dan juga anti aging. Memiliki dua varian yaitu 5% Niacinamide + Moisture Sabi Beet Serum dan 10% Niacinamide + Moisture Sabi Beet Max Brightening Serum.5% Niacinamide + Moisture Sabi Beet Serum cocok untuk pemula yang takut mencoba % dosis tinggi, dan orang yang memiliki toleransi % rendah dengan bahan aktif, terutama Niacinamide.Tersedia dalam ukuran:
20ml:
Rp 89.00040ml:
Rp 149.00010% Niacinamide + Moisture Sabi Beet Max Brightening Serum cocok untuk orang yang benar-benar mengerti jenis bahan aktif apa yang dibutuhkan kulitnya, orang yang membutuhkan bahan aktif lebih tinggi ke dalam rutinitas perawatan kulit mereka, dan orang yang memiliki toleransi tinggi dengan bahan aktif.Tersedia dalam ukuran:
20ml:
Rp 115.50040ml:
Rp 199.000

How to use:
Tuangkan 5-10 tetes serum pada telapak tangan. Aplikasikan pada seluruh wajah secara merata.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Centella Asiatica Leaf Water, Niacinamide, Methylpropanediol, Betaine, Water, 1,2-Hexanediol, Glycerin, Polysorbate 20, Ammonium Acryloyldimethyltraurate/VP Copolymer, Polyglyceryl-10 Laurate, Tetrahydrocurcumin, Butylene Glycol, Xanthan Gum, Ethylhexylglycerin, Adenosine, Hydrolyzed Algae Extract, Anthemis Nobilis Flower Extract, Beta Vulgaris (Beet) Root Extract, Allantoin, Cafeine, Tocopherol.

Rangkuman Review Pengguna

M
Mita034
Oily, Medium, Warm
15 Dec 2022
Rekomen
Aku penasaran bgt sama serum ini krn wktu itu liat reviewnya di yutub dan tiktok dan setelah ku pakaiii teksturnya ringan bgt, harga msh affordable, dan diaplikasikan ke kulit ku jadi bikin lembab. So far so good ini cocok bgt buat aku
Usage: Less than 1 week Shopee
V
varravariansyah
Combination, Medium, Neutral
14 Dec 2022
Rekomen
Ini serum pertama aku setelah aku 2th ga skincare gara2 hamil dan menyusui serta stop dari skincare dokter. Amaze banget sebagus itu buat mempercerah kulit dan melembabkan kulit. Semenjak dari sini aku langsung suka dan nyobain semua brand lokal skincare. Dan pada cocok di muka aku 😭 padal aku udah ketergantunhan skincare dokter
Usage: Less than 1 week Beautyhaulindo
W
Wulansaptasari
Combination, Medium, Neutral
13 Dec 2022
Rekomen
Aku juga baru pakai beberapa hari nih serum somethinc buat wajah ku lembab dan segar ditambah pakai cushion nya cocok... wajah ku gak jerawatan... dan agak putihan dan segar... aku romendasi dari temen2 yang udah pakai..
Usage: Less than 1 week Shopee
J
jenniferlrn
Combination, Medium Light, Neutral
11 Dec 2022
Rekomen
aku pake yg 10% karena udah biasa pake niacinamide. ini bagus pollll buat yg bekas jerawatnya bandel. lumayan cepet mudarin bekas jerawat, terus kalo ada jerawat yang mau numbuh, dipakein ini langsung gajadi numbuh?! 🫶 lembabin muka juga dan ga berat di mukaa!
Usage: 1 month - 3 months Shopee
F
fincaaa
Combination, Medium Light, Warm
10 Dec 2022
Rekomen
Walaupun lebih nampol yang 10% tapi yang ini jauh lebih melembabkan dan gampang menyerap juga. The new pump packaging juga jadi nilai plus karena lebih gampang buat ambil product nya dan lebih travel friendly karena bisa di lock, jadi gak gampang bocor
Usage: 6 months - 1 year Tokopedia
M
Marshalcff
Oily Skin, Medium, Neutral
10 Dec 2022
Rekomen
Duh, aku gak tau ini udah botol keberapa. Pake ini dari awal busui. Udah mau 3 tahun pake ini. Kalo malem aku tambah serum gold vit C nya. Asli bikin glowing bundabundi. Kalo di shopee paket glowing sama si diamond eta. Yang aku lagi coba sekarang. Best seller Somethinc sih ini. Cocok ke semua tipe kulit
Usage: 1 month - 3 months Shopee
R
ruthjonathan
Oily, Medium, Neutral
09 Dec 2022
Rekomen
Life saver banget buatkuuuu! Suka sama produk ini karena harganya affrodable dan awet buat pemakaian jangka panjang. Hasilnya juga nyata banget! Wajah yang beruntusan jadi semakin sehat pakai ini. Will repurchase this product for sure! Luvvv♥️
Usage: 3 months - 6 months Guardian
O
oliviapuspitaa_
Combination, Medium Dark, Warm
09 Dec 2022
Rekomen
Suka banget sama serumnya somethinc karena cocok di aku, teksturnya cair dan gampang meresap ke wajah, setelah di apply wajah jadi kerasa lebih kenyal, bekas jerawat di muka aku juga lumayan memudar dan bikin wajah jadi lebih cerah. Must try ♥️
Usage: 6 months - 1 year Brand website
N
natasyaadt
Combination, Medium, Neutral
08 Dec 2022
Rekomen
aku udh pake yg 5% 2 botol 40ml selama 3 bulanan. di aku efeknya kurang keliatan sih tapi gak menimbulkan efek negatif juga. mungkin karena waktu itu aku masi baru mulai basic skincare jadi masi ada tahap2 yg masi kurang bener. dan concern utama aku kyknya lebih ke jerawat dan tekstur kulit daripada mencerahkan. mungkin yg 10% bakal lebih nampol kali ya... review yg 10% menyusul (soalnya baru kepake dikit dan lagi coba serum lain jg)
Usage: 3 months - 6 months Shopee
S
sunshiney
Combination, Medium Light, Neutral
05 Dec 2022
Rekomen
gue engga tau ini udah botol keberapa 😭 mulai dari tahun 2019 udah pake produk ini dan it works alias baguss bangett. teksturnya light dan ga ada wangi apapun. satu2nya produk niacin yang cocok dikulit gue. engga terlalu bikin kulit kering dan masih lembab. baguss bgt ga ngerti lagi
Usage: More than 1 year Shopee
Prev
Laman 82 dari 663
Next