S
sanique
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Udah repurchase 4-5 kali, botol kecil dan besar yang 10% niacin nya. Ini bener bener serum ter wajib yang aku punya. Warna kulit aku jadi rata dan skin barrier aku jadi lebih baik bangett. Ga bikin lengket juga, dan yang paling penting cocok banget di kulit aku. Kalau lagi pergi pergi atau males skincarean yang ber step2 yaudah pake ini ajaa🥰
Usage: More than 1 year
Shopee
L
lovely_ree
Oily Skin, Medium Light, Warm
Aku nyobain yg 5% niat utk ganti Waylabku yg nia 10% + centella jg.... 🍀(+) Kemasan pump, kokoh. Tekstur cair tp agak kental dikit, sptnya no parfume & alkohol. Bisa mencerahkan, menjaga skin barrier. Harga terjangkau & mudah didpt.... ☘️(-) Kemasan tdk dilengkapi tutup lg bagian pumpnya (Meski pump bisa diputar utk dikunci, tp mulutnya kan bisa ketempelan debu & bakteri kalau tanpa tutup lg gitu), jd terpaksa aku simpan ttp dlm kardusnya biar gak mudah kena debu. Teksturnya agak lengket jd kalau kebanyakan jd kurang nyaman (entah knp, 3 produk Somethinc yg ku coba selalu feelsnya lengket). Utk menyembuhkan jerawat & bekasnya mmg kurang secepat yg diamond sih, tp ini alternatifnya yg lbh murah.... 💐Cocok, membantu mencerahkan kulit, memudarkan bekas jerawat, bikin kulit lbh sehat skin barriernya. Niacinamide bs merangsang pembentukan kolagen, ceramide, mengontrol sebum, mencerahkan, lalu centella jg bs menenangkan & meredakan jerawat, mengobati luka & bekas jerawat. Kulit lebih sehat serta glowing....
Usage: 1 month - 3 months
Tiktok
F
febella
Oily Skin, Light, Warm
Serum niacinamide dari Somethinc sejak awal lanching, sampai sekarang udah improved formula, tetep cocok di kulitku yang sensitive-acne prone. Bagus banget, ga bikin breakout makin parah dan bisa memudarkan bekas jerawat walaupun nggak instan. Non alcohol dan non fragrance, jadi ini aman banget dan bakalan jadi kesukaan para pemilik kulit sensitif. Untuk harga sebenernya worth, kualitas sesuai harga. Dari segi packaging juga nggak ada kekurangan bagiku.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
F
fitri_nhsnh
Combination, Medium, Neutral
tekstur serumnya cair dan cukup cepat menyerap ke kulit. kalau mau dipakai sehari-hari juga aman ke kulit muka. untuk wanginya menurutku okay, tidak terlalu menyengat. gak yang mengganggu juga si. overall its oke. Hasilnya lumayan membantu mencerahkan di kulit aku
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
M
mitaaa_
Dry Skin, Medium, Warm
sumpahhh kecintaan bangett sma serum ini,pertama kali coba pas dpt bonus beli tonernyaa,pas dipake ternyata enak bngttt dikulit aku yg dry ini bikin lembab, tekstur ga terlalu cair gtu agak,bikin lembab muka dan bikin cerahhh, apalagi kalo di combo sma retinol atau alpha arbutin makinnn mantepp,bikin muka glowingg dipagi hari,bikin lembab semaleman deh,cuma dia meresap nya gak lama gtu jadi klo pengen di layer sma skinker selanjutnya ya harus dikipas2 gtu, tapiii aku suka bngt sma produk ini udhh repurchase berkali2 ♥️❤️
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
D
Diananov
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Cinta banget sama serum ini karena serum mencerahkan pertama yang beneran oke di wajahku. ga ada timbul efek negatif sama sekali. senyaman itu dan sebagus itu. suka banget sama klaimnya ternyata sesuai dengan hasilnya di wajahku. oily skin approved nih !!!
Usage: More than 1 year
Official Brand Store
D
desshanti
Combination, Medium, Neutral
Udah repurchase 5 botol karena secocok itu ✨ bener2 bikin kulitku beda bgt dari tahun lalu, yg tadinya byk kemerahan bahkan kehitaman bekas jerawat, beruntusan, kusam. Cinta bgt sama produk ini, sekarang udah naik ke yg 10% niacinamide 🥰
Usage: More than 1 year
Shopee
Z
Zahraauliarar
18 and Under
I like it, ini lg repurchase wkkw ini tuh klo brightening cuma 50% s di aku tpi klo mudarin bekas jerawat so okayy bgtt ilang tuhh, ini juga texture kental cair kek tengah2, pump juga travel friendly si ini lg pen coba produk vit c sama arbutinnya, btw usia aku makenya 14th ya
Usage: More than 1 year
Brand website
R
Riri_daa
Dry Skin, Medium Dark, Neutral
Serum niacinamide paling aman dan nyaman di pake, mencerahkan tapi gak memutihkan ya, ada efek healthy skin gitu. Lumayan hilangin bruntusan juga, apply before make up jadinya makin bagus, finishnya glowing. Untuk hasil maksimal aku rekomendasi pakai bareng tonernya yg supple power
Usage: More than 1 year
Shopee
N
nindyarani
Dry, Medium Light, Neutral
Mungkin reviewnya berbeda dengan kebanyakan orang, tapi kebetulan ini kurang cocok sama kulitku. Konsistensinya cukup cair tapi bukan yg langsung ngalir, wanginya juga oke gak menyengat. Setelah aplikasi menyerap dengan baik tapi gak langsung hilang gitu. Efeknya sesuai klaim untuk mencerahkan warna kulit dan yes setuju banget sejak hari pertama pemakaian pun bisa notice langsung kelihatan efeknya dapat bekerja dengan baik. Tapi entah kenapa di kulitku rasanya panas dan pedih banget cekit-cekit. Awalnya aku kira mungkin karena baru "kenalan" sama ingredients nya jadi kaget. Tapi ternyata setelah cukup lama pakai masih terasa cekit terus padahal setelahnya selalu pakai moisturizer yg cukup heavy. Jadi memutuskan untuk stop dan sepertinya kurang cocok di kulit sensitif, sorry.
Usage: Less than 1 week
Gift