Niacinamide + Moisture Sabi Beet Brightening Serum

Niacinamide + Moisture Sabi Beet Brightening Serum
Treatment - Serum & Essence

Niacinamide + Moisture Sabi Beet Brightening Serum

Somethinc
4.4 (6.623 Ulasan)
89% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp89.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli 5 Niacinamide Moisture Sabi Beet Serum dari Somethinc dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Somethinc Niacinamide + Moisture Sabi Beet Brightening Serum merupakan serum yang membantu kulit tampak lebih cerah, menghambat pembentukan pigmen kulit atau menyamarkan noda hitam, menyembuhkan luka, melembabkan, menghaluskan kulit dan juga anti aging. Memiliki dua varian yaitu 5% Niacinamide + Moisture Sabi Beet Serum dan 10% Niacinamide + Moisture Sabi Beet Max Brightening Serum.5% Niacinamide + Moisture Sabi Beet Serum cocok untuk pemula yang takut mencoba % dosis tinggi, dan orang yang memiliki toleransi % rendah dengan bahan aktif, terutama Niacinamide.Tersedia dalam ukuran:
20ml:
Rp 89.00040ml:
Rp 149.00010% Niacinamide + Moisture Sabi Beet Max Brightening Serum cocok untuk orang yang benar-benar mengerti jenis bahan aktif apa yang dibutuhkan kulitnya, orang yang membutuhkan bahan aktif lebih tinggi ke dalam rutinitas perawatan kulit mereka, dan orang yang memiliki toleransi tinggi dengan bahan aktif.Tersedia dalam ukuran:
20ml:
Rp 115.50040ml:
Rp 199.000

How to use:
Tuangkan 5-10 tetes serum pada telapak tangan. Aplikasikan pada seluruh wajah secara merata.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Centella Asiatica Leaf Water, Niacinamide, Methylpropanediol, Betaine, Water, 1,2-Hexanediol, Glycerin, Polysorbate 20, Ammonium Acryloyldimethyltraurate/VP Copolymer, Polyglyceryl-10 Laurate, Tetrahydrocurcumin, Butylene Glycol, Xanthan Gum, Ethylhexylglycerin, Adenosine, Hydrolyzed Algae Extract, Anthemis Nobilis Flower Extract, Beta Vulgaris (Beet) Root Extract, Allantoin, Cafeine, Tocopherol.

Rangkuman Review Pengguna

K
Kakaramnst
Oily Skin, Medium Light, Cool
14 Jan 2023
Rekomen
Ini juga jadi salah satu favorite product nya somethinc buatku karena beneran mendaptkan manfaat dari productnya kulit cerah dan sehat serta kelembaban kulit juga lebih terjaga aku selalu ngerasa kalo udh cape cari serum bakalan balik lg ke ini gotu aja terus haha
Usage: More than 1 year Shopee
R
rismaprilia
Combination, Medium, Neutral
13 Jan 2023
Rekomen
waktu itu pake serum ini nothing to lose aja sih, karena dulu aku ga begitu mikirin bekas jerawat. tapi....setelah beberapa minggu dipake ternyata hasilnya bagus di kulitku. jerawat jadi jarang muncul, bekasnya cepet ilang dan kulit wajah jadi cerah. sekarang coba pake lagi tapi kayaknya ga cocok niacinamide lagi deh, malah munculin jerawat kecil. entah itu retinol purging atau karena niacin ini. jadi aku stop dulu sampe kulitku ga rewel lagi
Usage: 3 months - 6 months Shopee
A
andrianiwhy
Normal, Medium, Warm
12 Jan 2023
Rekomen
Kandungan niacinamide yang 5% ini surprisingly cocok ya di aku, bikin tekstur wajah jadi lebih halus karena lembab juga. Mencerahkan juga. Hanya aja kalo yg 5% ini musti sabar dan telaten, beberapa hari baru keliatan kalo wajah jadi lebih cerah, halus, dan lembab. Aku udah pernah coba yg 10% juga dan itu lebih berasa efeknya menurut aku. Cuma untuk coba pertama kali saran aku coba yang kandungannya 5% dulu. Selain dipake malem, dia juga masuk di rangkaian skin prep aku sebelum makeup😉
Usage: More than 1 year Shopee
A
Astarina8_
Dry Skin, Medium Light, Warm
12 Jan 2023
Rekomen
Serum somethinc kecintaan, ini dipake bareng toner skin goal+moist silk cream nya somethinc mantul bgt. Pakai 3pump dan paginya masya Allah muka cerah glowing sampe terkejot sendiri berkaca pas bangun tidur. Nyesel kenapa ga cobain dari dulu. Sekarang jd pengen coba serum somethinc lainnya jangan2 ada yang lebih bandit lagi👀
Usage: 1 month - 3 months Shopee
S
shafasalz
Combination, Medium Light, Cool
08 Jan 2023
Rekomen
serum yang bener” manfaatnya lgsg keliatan di kulit aku. beli ini gara” lg bermasalah sm skin barrier (jerawat&bruntus) dan mau fokus utk hydration aja. tp biasanya kl lg fokus hydration kulit bakal keliatan kusam, jd aku coba yg ada kandungan niacinamidenya. pas nyoba ini keliatan bgttt efek hydratingnya tp yg gak lebay gt (kulit aku oily parah) utk mencerahkan sih baru keliatan setelah pemakaian 2-3 minggu ya. ak pake 2x sehari pagi dan malam. setelah 1 bulan lebih skin barrier aku membaik bgttt, merah” udh hilang semua dan bagian bawah hidung udh ga dehidrasi lagii. tp ya ttp hrs dibantu dgn rangkaian skincare lainnya ya.
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
S
Shirlypsatia
Combination, Light, Neutral
08 Jan 2023
Rekomen
dapet rekomen dari temen dan langsung cari2 reviewnya yang katanya bagus dan benar2 mencerahkan. setelah aku pakai -+ 1 bulan, hasilnya benar2 mencerahkan sih, kulit yang awanya agak kusam, pake ini jadi cerah mukanya.. serum kedua aku yang cocok untuk kulit wajahku selain erha😍
Usage: 1 week - 1 month Lazada
P
puspa_wibow
40 - 44
04 Jan 2023
di wajah aku bekerja tidak maksimal, memang memberi efek mencerahkan saja tapi untuk permasalahan kulit aku yang sensitif kombinasi to dry tidak ada yang special...mungkin lebih cocok untuk wajah normal, yang bukan tipenya kayak kulit wajahku
Usage: Less than 1 week Shopee
L
Ludiaaaa
Normal, Medium Light, Neutral
03 Jan 2023
Rekomen
ini serum pertama dan aku sangat puas sekali dengan hasilnya tapi pas nyoba yang 10% malah kek gak ada efek apa² sampe aku nyoba brand² lain tadinya mau setia sama doi aja tapi dipake makin sini malah gak ngaruh buat aku :( cocok untuk pemula kali yaa :(
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Z
Zudihenna
Oily, Medium Dark, Warm
01 Jan 2023
Rekomen
Serum super dari Somethinc! Udah pakai beberapa tahun, gak pernah pindah ke lain brand. Texturenya kentel, cepet meresap agak lengket sedikit dan baunya juga ada asem2nya, tapi oke banget efeknya. Aku pake malam hari, dan tiap bangun tidur muka bening dan noda bekas jerawat cepet pudar 🫰🏼
Usage: More than 1 year Shopee
B
BestianeYounisha
Combination, Medium, Neutral
28 Dec 2022
Rekomen
Formulanya subtle bgt buat wajah, bikin cerah dan memudarkan bekas jerawat, bikin wajah kenyal juga. Teksturnya agak kental tp tetep enak dipake di wajah. Aku pernah pakai yg 5% tp kurang nampol jadi aku coba pake yg 10% ini dan bagus di kulitku
Usage: 6 months - 1 year Shopee
Prev
Laman 80 dari 663
Next