Niacinamide + Moisture Sabi Beet Brightening Serum

Niacinamide + Moisture Sabi Beet Brightening Serum
Treatment - Serum & Essence

Niacinamide + Moisture Sabi Beet Brightening Serum

Somethinc
4.4 (6.623 Ulasan)
89% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp89.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli 5 Niacinamide Moisture Sabi Beet Serum dari Somethinc dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Somethinc Niacinamide + Moisture Sabi Beet Brightening Serum merupakan serum yang membantu kulit tampak lebih cerah, menghambat pembentukan pigmen kulit atau menyamarkan noda hitam, menyembuhkan luka, melembabkan, menghaluskan kulit dan juga anti aging. Memiliki dua varian yaitu 5% Niacinamide + Moisture Sabi Beet Serum dan 10% Niacinamide + Moisture Sabi Beet Max Brightening Serum.5% Niacinamide + Moisture Sabi Beet Serum cocok untuk pemula yang takut mencoba % dosis tinggi, dan orang yang memiliki toleransi % rendah dengan bahan aktif, terutama Niacinamide.Tersedia dalam ukuran:
20ml:
Rp 89.00040ml:
Rp 149.00010% Niacinamide + Moisture Sabi Beet Max Brightening Serum cocok untuk orang yang benar-benar mengerti jenis bahan aktif apa yang dibutuhkan kulitnya, orang yang membutuhkan bahan aktif lebih tinggi ke dalam rutinitas perawatan kulit mereka, dan orang yang memiliki toleransi tinggi dengan bahan aktif.Tersedia dalam ukuran:
20ml:
Rp 115.50040ml:
Rp 199.000

How to use:
Tuangkan 5-10 tetes serum pada telapak tangan. Aplikasikan pada seluruh wajah secara merata.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Centella Asiatica Leaf Water, Niacinamide, Methylpropanediol, Betaine, Water, 1,2-Hexanediol, Glycerin, Polysorbate 20, Ammonium Acryloyldimethyltraurate/VP Copolymer, Polyglyceryl-10 Laurate, Tetrahydrocurcumin, Butylene Glycol, Xanthan Gum, Ethylhexylglycerin, Adenosine, Hydrolyzed Algae Extract, Anthemis Nobilis Flower Extract, Beta Vulgaris (Beet) Root Extract, Allantoin, Cafeine, Tocopherol.

Rangkuman Review Pengguna

I
izzatynurul_
Oily, Medium Light, Neutral
25 Jan 2023
ini serum pertama ku, hmm ekspektasi nya ketinggian karena baca review bagus, kirain bakal ngurangin jerawat tapi kyak nambah merah2, trus terlalu berminyak dimuka ku padahal step2 nya udh dijeda, duh udh cukup beli sekali aja deh, buat nyerahin juga kurang.
Usage: 1 month - 3 months Tokopedia
A
adiaaa22
Normal, Medium Light, Neutral
25 Jan 2023
Rekomen
Waktu pertama pakai di aku gatau kenapa bikin jerawatan terus sempet berhenti selama beberapa bulan dan mencoba beraniin diri buat pakai lagi ternyata di aku bikin mencerahkan cuman ga ceoet butuh proses dan melembabkan yang pastinya, tapinsayang dengan harga segitu isinya dikit jadi gampang abis
Usage: 1 month - 3 months Shopee
L
Lilyoktaviani08
Normal Skin, Medium Light, Warm
23 Jan 2023
Rekomen
gak pernah berharap lebih sihhh, takutnya gak cocok di kulit akuuu. Krna kulit akuuu lagi masalah dengan jerawatt sebulan terakhirrr iniii, alhasil belilahh krna sempat hype banget ni produk. gitu dipake 2 minggu kok cocok, krna jerawat mereda dan bekasnya berkurang sedikit demi sedikit. ❤️❤️
Usage: 1 month - 3 months XBeauty by Female Daily
A
Alinbizt
Combination, Medium Dark, Warm
23 Jan 2023
Rekomen
ini untuk keduaa kalinyaa aku nyoba serum niacinamide,yg pertama yg 10% dan lgsg ga cocokk,smpt tkt mau coba niacinamide,tp akhirnya beli somethinc niacinamide yg 5% ini krn msh penasaran sm niacinamide.serum ini aku pakai 3x dlm seminggu,bikinnn ngelembapin bangett pas bangun tidur muka serasa bagus bgt,efek nyerahinnya lumayan,kl untuk ngilangin bekas jerawat gabisa instan si,butuh waktu kek 3bulan br ilang,tp baguss koo,next mau coba somethinc yg dark ampoule🫠
Usage: 3 months - 6 months Shopee
S
sheilashezia
Normal Skin, Medium, Neutral
22 Jan 2023
Rekomen
Teksturnya lumayan kental, warna bening, baunya gak ganggu sih. Ini adalah serum andalan gw banget, udah gak ganti-ganti serum lagi. Ngefek banget buat kulit jadi lembab, cerah, dan berasa sehat kulitnya. Lebih nampol lagi kalau sebelumnya pakai exfo toner dan setelahnya pakai moisturizer, dipakai malam hari dan besok paginya kulit berasa lembab, sehat, kenyal seharian. Produk ini juga ampuh buat ngilangin jerawat dan bekasnya. Totol di bagian jerawatnya, jerawat ga jadi nongol atau langsung kering.
Usage: Less than 1 week Shopee
I
irmaruky_1105
Dry Skin, Light, Cool
21 Jan 2023
Rekomen
Definisi serum yang bisa dipake emak bareng anak🌼Kandungan niacinamide 10% ternyata gentle di aku, nggak bikin kemerahan🌼Ampuh banget lawan bruntusan di jidat, dagu🌼Jerawat² menjelang PMS semua kabur🌼 Menurutku ini memperkuat skin barrier ya krn kulitku jd ga mudah jerawatan🌼Dipake ke anakku yg remaja juga ga ada efek buruknya sama sekali🌼Di AM routine aku pake serum ini aja ga di layer serum lain, tp kalo malem aku pake toner retinol avoskin trus pake serum ini, wagelaseeeeehhhh.. WAJIB COBA!!! ❤️
Usage: Less than 1 week Lazada
M
maulindasabrina
Combination, Medium Light, Neutral
20 Jan 2023
Beli ini karena waktu itu viral banget ini serum. Cobalah aku karena muka juga kusam dan ada bekas jerawat, sekitar seminggu kok malah muka aku ada beruntusan di jidat, aku masih positif thingking nih mungkin purging . Aku terusin deh sampai produk hampir habis, lah malah beruntunsan jadi jerawat di jidat. Fiks sih nggak cocok di aku, dia juga nggak mencerahkan wajah aku.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
E
Elhauraa
Oily, Medium Light, Neutral
20 Jan 2023
Serum brightening pertama yg aku pakai (saat itu tahun 2021). Sayang banget ga cocok sama ni produk, Sedih sih, di muka jadi timbul jerawat gede2 gitu. Padahal di sebagian orang kayaknya banyak yang bilang ini bagus
Usage: 1 week - 1 month Shopee
U
unicorns
Oily, Medium, Warm
18 Jan 2023
Tipe serum yang kental ke cair tidak ada bau kurang cocok untuk kulit sensitif, bisa bikin kulit gradakan dan bikin beruntusan namun untuk mencerahkan sudah terlihat tp untuk kulit sensitif say noo dan gak mau repurchase kembali thankss gaes
Usage: Less than 1 week Shopee
V
vannessia
Combination, Medium Light, Cool
16 Jan 2023
Rekomen
my first serumm!! cobain si sabi beet karna dulu bekas jerawat keliatan bgtt huhu jd mau coba cari serum pertama kali yg ada niacinamidenyaa☺️ pas cobain ngerasa enak hydrate karna aku combine sama b5 nya somethinc, tapi gatau ngerasa gaada perubahan yg wow banget gituu, mau naik ke 10% gaberani🥲
Usage: 6 months - 1 year Shopee
Prev
Laman 79 dari 663
Next