Niacinamide + Moisture Sabi Beet Brightening Serum

Niacinamide + Moisture Sabi Beet Brightening Serum
Treatment - Serum & Essence

Niacinamide + Moisture Sabi Beet Brightening Serum

Somethinc
4.4 (6.623 Ulasan)
89% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp89.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli 5 Niacinamide Moisture Sabi Beet Serum dari Somethinc dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Somethinc Niacinamide + Moisture Sabi Beet Brightening Serum merupakan serum yang membantu kulit tampak lebih cerah, menghambat pembentukan pigmen kulit atau menyamarkan noda hitam, menyembuhkan luka, melembabkan, menghaluskan kulit dan juga anti aging. Memiliki dua varian yaitu 5% Niacinamide + Moisture Sabi Beet Serum dan 10% Niacinamide + Moisture Sabi Beet Max Brightening Serum.5% Niacinamide + Moisture Sabi Beet Serum cocok untuk pemula yang takut mencoba % dosis tinggi, dan orang yang memiliki toleransi % rendah dengan bahan aktif, terutama Niacinamide.Tersedia dalam ukuran:
20ml:
Rp 89.00040ml:
Rp 149.00010% Niacinamide + Moisture Sabi Beet Max Brightening Serum cocok untuk orang yang benar-benar mengerti jenis bahan aktif apa yang dibutuhkan kulitnya, orang yang membutuhkan bahan aktif lebih tinggi ke dalam rutinitas perawatan kulit mereka, dan orang yang memiliki toleransi tinggi dengan bahan aktif.Tersedia dalam ukuran:
20ml:
Rp 115.50040ml:
Rp 199.000

How to use:
Tuangkan 5-10 tetes serum pada telapak tangan. Aplikasikan pada seluruh wajah secara merata.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Centella Asiatica Leaf Water, Niacinamide, Methylpropanediol, Betaine, Water, 1,2-Hexanediol, Glycerin, Polysorbate 20, Ammonium Acryloyldimethyltraurate/VP Copolymer, Polyglyceryl-10 Laurate, Tetrahydrocurcumin, Butylene Glycol, Xanthan Gum, Ethylhexylglycerin, Adenosine, Hydrolyzed Algae Extract, Anthemis Nobilis Flower Extract, Beta Vulgaris (Beet) Root Extract, Allantoin, Cafeine, Tocopherol.

Rangkuman Review Pengguna

A
Ayuaini29
Combination, Medium, Neutral
05 Dec 2022
Rekomen
Disaat muka lagi kusam dan ngga enak diliat, galau buat cari2 skincare yg cocok buat kulit muka.. konsul2 dan disaranin pake produk ini, kulit langsung berubah jadi lebih cerah dan kusam langsung ilaaaang... thank you so much somethinc ๐Ÿ˜˜
Usage: 1 month - 3 months AEON
A
ayunyaw
Normal, Medium Light, Neutral
02 Dec 2022
Rekomen
sudah tidak terhitung berapa kali repurchase udh pakai dr tahun 2020 akhir sampai sekarang 2022 kulitku jadi sehat drnya gmpang minyakan jd lembab. kulit jadi lebih cerah dan gak kusa.sesuka itu sama somethinc. Wajib banget dicoba. Utk harga okelah tp worth it bgt
Usage: More than 1 year Shopee
N
Nkartika29
Normal, Medium Light, Neutral
30 Nov 2022
Rekomen
Hasil review ku di pemakaian selama 3 bulan tuh serum ini tekstur nya agak thick tapi dia cepet nyerep nya, aku beli langsung yang ukuran 40 ml and no regrets at all. kalo dibandingin sm yang salicylic acid sm yg hyaluronic, aku pilih ini sih honestly!!!!! Wajah jadi plumpy dan jerawat yg kemerahan jd calm. Apalagi dipakai dibawah makeup SANGAT AMAT BAGUUUSS, bikin foundie or whatever product sit on your skin perfectly dan jadi enak blend produk apapunn terutama liquid (concealer,foundie,etc) !!
Usage: 3 months - 6 months Shopee
B
blue-green
Combination, Medium, Warm
30 Nov 2022
Rekomen
Duh, aku gak tau ini udah botol keberapa. Pake ini dari awal busui. Udah mau 3 tahun pake ini. Kalo malem aku tambah serum gold vit C nya. Asli bikin glowing bundabundi. Kalo di shopee paket glowing sama si diamond eta. Yang aku lagi coba sekarang. Best seller Somethinc sih ini. Cocok ke semua tipe kulit
Usage: More than 1 year Shopee
L
Luciakusumaw
18 and Under
29 Nov 2022
Rekomen
Yesss, this is a must-have product karena serum ini bagussss bgt. Mencerahkan banget, muka juga jadi keliatan glowing. Dan ga bikin iritasi or bruntusan padahal kulitku juga lagi proses penyembuhan dari jerawat. Malah ini menurutku membantu banget buat nyamarin bekas jerawat, trusss efeknya tu cepet banget keliatan (aku 2 minggu pake udah keliatan dan aku sama sekali ga pake skincare lain selain face wash, serum ini, sama lotion jerawat sariayu). Bakal langganan sama serum ini sih๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿค Oiyaa, serum ini jg nimbulin efek blurry di kamera kalo pas selfie gitu๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
Usage: 1 week - 1 month Mj
T
triniejeannice
Combination, Medium Light, Neutral
18 Nov 2022
Rekomen
Serum ini ampuh banget buat mencerahkam wajah aku yang notabenenya ada bekas jerawat dan ada jerawat sebanyak 1-3 aja karena jerawat hormonal. Efeknya cepat banget cuman jangka 2 minggu untuk mencerahkan bekas jerawat. Tapi aku hanya pakai sesuai kebutuhan saja ya. kalau ada bekas jerawat membandel saja ๐Ÿ˜Š
Usage: Less than 1 week Official Brand Store
M
mirandamra
Normal, Medium Light, Neutral
18 Nov 2022
Rekomen
serum ini safe zone buat kulit aku. kalo udah capek coba coba serum selalu balik lagi ke serum ini. teksturnya cair ringan di kulit aku tapi untuk progres mencerahkannya jalan setengah botol mungkin baru keliatan hasilnya. but so far so good.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
C
callmefaizah
Oily Skin, Medium, Neutral
15 Nov 2022
Rekomen
Pakai kurang lebih 1bulan, kulit terlihat lebih cerah, glowing dan bekas jerawat memudar. Teksturnya cair dan mudah meresap. Packaging nya 20ml masih yang pipet bukan pump, its okay ga masalah buat aku. Dan aku udah beli yang size 40ml nya. Luv it!
Usage: 1 week - 1 month Shopee
K
karinakamal
Combination, Medium Light, Cool
15 Nov 2022
Rekomen
udah g ngitung ini botol keberapa...karna memang ngefek banget di kulit aku..aku pake ini hanya dimalam hari..efek nya setelah pemakaian beberapa lama wajah lebih cerah...dan bekas jerawat lebih cepat memudar..dan kemerahan di wajah juga lebih berkurang...ini salah satu serum terbaik..
Usage: Less than 1 week Shopee
V
virgiangela
Dry Skin, Medium Light, Cool
15 Nov 2022
Rekomen
My SOS ketika kulitku lagi ngambek akibat sering gonta ganti produk. Pas awal pake, emang sedikit ada rasa sumuk, tapi makin kesini makin cinta. Paling cakep kalo di layering sama diamond phyto serum. Menurutku sedikit lengket dan berat sih, karena teksturnya agak thick. Terlepas dari itu semua, cucok banget bat investasi kulit jangka panjang. btw ini 10% yaa, kalo mau coba, pakai yg 5% aja dulu.
Usage: 6 months - 1 year Gift
Prev
Laman 83 dari 663
Next