Niacinamide + Moisture Sabi Beet Brightening Serum

Niacinamide + Moisture Sabi Beet Brightening Serum
Treatment - Serum & Essence

Niacinamide + Moisture Sabi Beet Brightening Serum

Somethinc
4.4 (6.623 Ulasan)
89% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp89.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli 5 Niacinamide Moisture Sabi Beet Serum dari Somethinc dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Somethinc Niacinamide + Moisture Sabi Beet Brightening Serum merupakan serum yang membantu kulit tampak lebih cerah, menghambat pembentukan pigmen kulit atau menyamarkan noda hitam, menyembuhkan luka, melembabkan, menghaluskan kulit dan juga anti aging. Memiliki dua varian yaitu 5% Niacinamide + Moisture Sabi Beet Serum dan 10% Niacinamide + Moisture Sabi Beet Max Brightening Serum.5% Niacinamide + Moisture Sabi Beet Serum cocok untuk pemula yang takut mencoba % dosis tinggi, dan orang yang memiliki toleransi % rendah dengan bahan aktif, terutama Niacinamide.Tersedia dalam ukuran:
20ml:
Rp 89.00040ml:
Rp 149.00010% Niacinamide + Moisture Sabi Beet Max Brightening Serum cocok untuk orang yang benar-benar mengerti jenis bahan aktif apa yang dibutuhkan kulitnya, orang yang membutuhkan bahan aktif lebih tinggi ke dalam rutinitas perawatan kulit mereka, dan orang yang memiliki toleransi tinggi dengan bahan aktif.Tersedia dalam ukuran:
20ml:
Rp 115.50040ml:
Rp 199.000

How to use:
Tuangkan 5-10 tetes serum pada telapak tangan. Aplikasikan pada seluruh wajah secara merata.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Centella Asiatica Leaf Water, Niacinamide, Methylpropanediol, Betaine, Water, 1,2-Hexanediol, Glycerin, Polysorbate 20, Ammonium Acryloyldimethyltraurate/VP Copolymer, Polyglyceryl-10 Laurate, Tetrahydrocurcumin, Butylene Glycol, Xanthan Gum, Ethylhexylglycerin, Adenosine, Hydrolyzed Algae Extract, Anthemis Nobilis Flower Extract, Beta Vulgaris (Beet) Root Extract, Allantoin, Cafeine, Tocopherol.

Rangkuman Review Pengguna

D
DinaSutriyani
Dry, Medium, Neutral
01 Mar 2023
Rekomen
Aku uda pernah pake yg 5% sama 10% tp gatau somehow dikulitku lebih works yg 5% lebih cepet pudarin pih nya. Entah yg 10% diaku malah b aja ga ngasih efek seperti yg 5% . Untuk pemula jg kayanya menurutku better coba yg 5% dulu deh
Usage: 3 months - 6 months Shopee
D
DewiMaharanii16
Oily, Medium, Neutral
27 Feb 2023
Rekomen
favorit aku❤️❤️. aku suka banget pakai somethinc, bisa ngilangi bekas jerawat aku, bikin gak gampang beruntusan lagi. nampak agak cerah muka aku dan gak kusam lagi. dan gak banjir minyak dimuka. pokoknya seneng banget pakai somethinc karna sebagus itu❤️❤️
Usage: 6 months - 1 year Shopee
V
vanniasafhira
Combination, Medium Light, Warm
26 Feb 2023
Serum ini udah kuhabisin dua botol, tapi dua-duanya bonus dari pembelian bundling serum lain jadi bukan serum yang aku emang niatin beli. Serum ini lebih kentel teksturnya dari serum somethinc lainnya yang aku udah coba. Setelah pake dua botol aku gak ngeliat perubahan tertentu sih di wajah aku dan nggak ngerasain kalo ini bikin muka aku tambah cerah juga kaya klaimnya tapi membantu buat tekstur kulit wajah aku tetap terjaga tetep bagus. Kesimpulannya bagi aku serum ini nice to have aja, gak kepikiran buat purchase di lain waktu. Tapi kayanya aku bakal purchase yang 10% deh berikutnya karena masih penasaran belum ngerasain hasil dari ekspektasi yang aku mau dari si niacinamide 5% ini
Usage: 3 months - 6 months Shopee
C
cii_kwang
Combination, Medium, Neutral
25 Feb 2023
Rekomen
Serum nya bagus banget, aku suka jadi dulu sempet dapet free product serum ini bagus banget dan aku cocok! serum nya juga enak bisa melembabkan wajah aku.. harganya juga cukup terjangkau recommend banget, smapai sekarang masih pake ini serum
Usage: 6 months - 1 year Shopee
A
adelinadarminto
Normal Skin, Medium Light, Neutral
23 Feb 2023
Rekomen
ini serum superduper bagus polllllll nampolll abissssssss. serum pertama yang bener-bener bikin glowing. teksturnya ringan gampang di blend dan cepet menyerap. niacinimide nya aja sudah 5%. bisa di pake di pagi dan malam hari, harga affordable untuk hasil yang sebagus ini
Usage: 3 months - 6 months Shopee
L
luthfiahrnr_
Combination, Medium, Neutral
22 Feb 2023
Rekomen
teksturnya lumayan kental. awalnya aku merasa ga ngaruh apa apa, tapi setelah lumayan rutin pake nya, jadi engeh bekas bekas jerawat yg parah bgt di pipi tuh menghilang perlahan, bener bener keliatan banget perbedaannya. boleh bgt dicobaa!
Usage: 3 months - 6 months Sample
Z
zelolo12
Combination, Medium, Warm
22 Feb 2023
Sorry to say ini ga cocok bgt di aku padahal bnyk banget kan yg cocok🥲 untuk aroma ada wangi jeruk / vit c gitu, terus teksturnya juga agak lenget aku kurang suka sih. Terusss kan aku pakenya malem dan di aku tuh bikin beruntusan paginyaa, udah pake 2x juga masih sama
Usage: Less than 1 week Sample
F
fabiyov
Combination, Light, Neutral
20 Feb 2023
Rekomen
Tektur cairrr dan bening, gak berbau, enak cepet menyerapnya, pake ini udah 2 minggu lebih berasa mencerahkannya, dan harganya juga affordable banget, di aku gak bikin breakout surprisingly karna muka ku sensitive
Usage: 1 month - 3 months Brand website
R
raradinanty
Combination, Medium Light, Neutral
20 Feb 2023
Rekomen
Bagus. Aku pake serum ini udah dari 2020. Waktu itu lagi corona trs aku berhenti dari krim dokter krna gbsa beli secara offline jd hrs beli yg ada di online. Awalnya strugle bgt untuk pilih skincare sampe breakout parah. Akhirnya nyoba serum ini dan ternyata cocok bgt bikin muka aku better dr sebelumnya. Jadi lebih cerah dan menahan tumbuhnya jerawat.. bantu memudarkan bekas jerawat juga. Pokonya ini best of the best product skincare yang pernah aku pakai!!
Usage: More than 1 year Official Brand Store
R
resitavendaaa
Normal Skin, Medium Light, Neutral
20 Feb 2023
Rekomen
pertama kali brand ini muncul sudah tertarik banget sama niacinamidenya. karna kondisi kulit saat itu skin barrier rusak, berjerawat, kemerahan, kusam dan bekas jerawat. akhirnya cobain serum ini dan cocok bgt. skin barrier mulai baik, jerawat mereda, bekasnya pun cepat memudar, wajah lebih cerah. serum wajib ada di urutan pm skincare♡
Usage: More than 1 year Official Brand Store
Prev
Laman 76 dari 663
Next