Niacinamide + Moisture Sabi Beet Brightening Serum

Niacinamide + Moisture Sabi Beet Brightening Serum
Treatment - Serum & Essence

Niacinamide + Moisture Sabi Beet Brightening Serum

Somethinc
4.4 (6.623 Ulasan)
89% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp89.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli 5 Niacinamide Moisture Sabi Beet Serum dari Somethinc dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Somethinc Niacinamide + Moisture Sabi Beet Brightening Serum merupakan serum yang membantu kulit tampak lebih cerah, menghambat pembentukan pigmen kulit atau menyamarkan noda hitam, menyembuhkan luka, melembabkan, menghaluskan kulit dan juga anti aging. Memiliki dua varian yaitu 5% Niacinamide + Moisture Sabi Beet Serum dan 10% Niacinamide + Moisture Sabi Beet Max Brightening Serum.5% Niacinamide + Moisture Sabi Beet Serum cocok untuk pemula yang takut mencoba % dosis tinggi, dan orang yang memiliki toleransi % rendah dengan bahan aktif, terutama Niacinamide.Tersedia dalam ukuran:
20ml:
Rp 89.00040ml:
Rp 149.00010% Niacinamide + Moisture Sabi Beet Max Brightening Serum cocok untuk orang yang benar-benar mengerti jenis bahan aktif apa yang dibutuhkan kulitnya, orang yang membutuhkan bahan aktif lebih tinggi ke dalam rutinitas perawatan kulit mereka, dan orang yang memiliki toleransi tinggi dengan bahan aktif.Tersedia dalam ukuran:
20ml:
Rp 115.50040ml:
Rp 199.000

How to use:
Tuangkan 5-10 tetes serum pada telapak tangan. Aplikasikan pada seluruh wajah secara merata.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Centella Asiatica Leaf Water, Niacinamide, Methylpropanediol, Betaine, Water, 1,2-Hexanediol, Glycerin, Polysorbate 20, Ammonium Acryloyldimethyltraurate/VP Copolymer, Polyglyceryl-10 Laurate, Tetrahydrocurcumin, Butylene Glycol, Xanthan Gum, Ethylhexylglycerin, Adenosine, Hydrolyzed Algae Extract, Anthemis Nobilis Flower Extract, Beta Vulgaris (Beet) Root Extract, Allantoin, Cafeine, Tocopherol.

Rangkuman Review Pengguna

D
dinialfinar
Dry, Medium, Warm
19 Feb 2023
Rekomen
Punya bekas jerawat PIH yang membandel bikin stresss. Akhirnya cobain somethinc niacinamide 10% (karna udah terbiasa pake niacin). Udah hampir abis botol gede yg 40ml dan so far so good. Emang ga instan tpi bekas jerawat memudar lebih cepat dari biasanya. Tergolong serum yang awet karna teksturnya agak thick mudah di ratain semuka-muka dan bikin kulitku yg super dry ini jadi lembab. Repurchase dongggg yaaa....
Usage: 3 months - 6 months Shopee
D
deavinaauralia
Dry, Medium Light, Cool
16 Feb 2023
Rekomen
Suka produk produknya somethinc karna ada perubahannya😍 yang 5% aja udah nampoll buat nyerahin wajahku, aku pake rutin bisa ilangin bekas jerawat, udah ngepurchase 2x yang 40ml. Next pengen menjelajahi serum somethinc lainnya🥰🥰🥰
Usage: 3 months - 6 months Shopee
D
desy_rp
Combination, Medium Light, Neutral
15 Feb 2023
Rekomen
Serum niacinamide pertamaku! Dan langsung bekerja maksimal dikulitku. Aku combine sama retinol, dan hasilnya bagus bgt. Kalau untuk sehari hari aku juga sering pakai di pagi hari, mencerahkan iyaa melembabkan juga iya. Btw, aku masih pakai yang konsentrat 5% setelah aku rasa cocok, habis ini mau coba yang 10% deh
Usage: 1 week - 1 month Lazada
A
anissaear
Combination, Medium Light, Neutral
15 Feb 2023
Rekomen
pertama kali ditetesin emang agak lengket, ternyata setelah di apply gampang banget buat diratain di wajah. dan di kulit aku pemakaian 3 minggu udah keliatan hasilnya. suka banget banget banget pokoknya dan ga berpindah ke serum lain sih
Usage: More than 1 year Brand website
T
tipa95
Combination, Medium, Neutral
14 Feb 2023
warna bening dan tekstur pas, setelah pemakaian misal saat malam, besok paginya wajahku sering muncul masalah jerawat batu, dan nggak ada keliatan efek mencerahkannya di bekas jerawatku, aku kira aku nggak cocok niacinamide ternyata nggak, karena cocok aja saat aku pake produk niacinamide lain, sepertinya nggak cocok sama serum ini
Usage: 3 months - 6 months Shopee
A
ardiantist14
Combination, Medium Light, Cool
14 Feb 2023
Rekomen
Serum terdabest menurut aku. warna kulit muka ku yg belang ga belang lagi, dia juga melembabkan ga bikin oily banget. bangun tidur kalau hbs pakai ini muka jd sedikit lebih cerah. pertama kali nyoba langsung jatuh cintaa❤️❤️❤️. ga nyesel si pake ini
Usage: More than 1 year Shopee
N
nurahurahura
Combination, Medium, Neutral
13 Feb 2023
Rekomen
brand lokal yg pertama kali aku cb niacinamidenya.. naksir udh repurchase 2x trs ada kandungan yg lbh tinggi itu dan banyak pesaing hahahaa.. cocok sama yg 5% sih.. dr tekstur sama nyerapnya enak, baunya jg enggak ganggu.. kayaknya newbie friendly sih ini, jangan yg 10% ya kalo blm bs imbangin sm.hydrating tonernya
Usage: 6 months - 1 year Shopee
A
Arumpm
Dry, Medium Light, Warm
12 Feb 2023
Rekomen
Dulu takut cobain produk ini. Tapi, memberanikan diri coba. Sekarang, entah udah botol ke berapa yang aku habiskan untuk produk ini. Secinta ituu lah. Teksturnya gak cair banget, tapi mudah menyerap dan gak lengket kalau dilayer pake serum jenis lain. Yang kulitnya kusam, wajib cobain sih!
Usage: More than 1 year Brand website
R
riniriny
Combination, Medium Light, Neutral
11 Feb 2023
Rekomen
yasssss bagus banget serum ini, awal beli cuma yg 20ml aja karna takut ga cocok, pas dipake teksturnya agak kentel dan warnanya agak kekuningan gitu, tapi aku tetep pake dan positif thinking dan alhamdulillah cocok di aku and it's works, kulit aku jd cerah dan keliatan sehat, setelah 20ml ku abis, aku beli yg 40ml dgn packaging yg bagus bgt pake pipet tetes yang ga dipencet dan itu bikin gue semangat make serumnya😅 awet 2 bulan yg 40ml btw
Usage: More than 1 year Guardian
U
Ulfajulisa
Dry, Medium, Neutral
11 Feb 2023
Rekomen
niacinamide nya somethinc ngaruh banget di kulitku and after mencerahkan dia juga bikin kulit jadi lembab it's oke to try bagus banget dikulit kering sensitive ku gak bikin jadi gimana gitu kalo kulit lagi belang ini andalan aku banget suka
Usage: 6 months - 1 year Brand website
Prev
Laman 77 dari 663
Next