Niacinamide + Moisture Sabi Beet Brightening Serum

Niacinamide + Moisture Sabi Beet Brightening Serum
Treatment - Serum & Essence

Niacinamide + Moisture Sabi Beet Brightening Serum

Somethinc
4.4 (6.623 Ulasan)
89% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp89.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli 5 Niacinamide Moisture Sabi Beet Serum dari Somethinc dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Somethinc Niacinamide + Moisture Sabi Beet Brightening Serum merupakan serum yang membantu kulit tampak lebih cerah, menghambat pembentukan pigmen kulit atau menyamarkan noda hitam, menyembuhkan luka, melembabkan, menghaluskan kulit dan juga anti aging. Memiliki dua varian yaitu 5% Niacinamide + Moisture Sabi Beet Serum dan 10% Niacinamide + Moisture Sabi Beet Max Brightening Serum.5% Niacinamide + Moisture Sabi Beet Serum cocok untuk pemula yang takut mencoba % dosis tinggi, dan orang yang memiliki toleransi % rendah dengan bahan aktif, terutama Niacinamide.Tersedia dalam ukuran:
20ml:
Rp 89.00040ml:
Rp 149.00010% Niacinamide + Moisture Sabi Beet Max Brightening Serum cocok untuk orang yang benar-benar mengerti jenis bahan aktif apa yang dibutuhkan kulitnya, orang yang membutuhkan bahan aktif lebih tinggi ke dalam rutinitas perawatan kulit mereka, dan orang yang memiliki toleransi tinggi dengan bahan aktif.Tersedia dalam ukuran:
20ml:
Rp 115.50040ml:
Rp 199.000

How to use:
Tuangkan 5-10 tetes serum pada telapak tangan. Aplikasikan pada seluruh wajah secara merata.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Centella Asiatica Leaf Water, Niacinamide, Methylpropanediol, Betaine, Water, 1,2-Hexanediol, Glycerin, Polysorbate 20, Ammonium Acryloyldimethyltraurate/VP Copolymer, Polyglyceryl-10 Laurate, Tetrahydrocurcumin, Butylene Glycol, Xanthan Gum, Ethylhexylglycerin, Adenosine, Hydrolyzed Algae Extract, Anthemis Nobilis Flower Extract, Beta Vulgaris (Beet) Root Extract, Allantoin, Cafeine, Tocopherol.

Rangkuman Review Pengguna

A
angela_firdaus
Normal Skin, Medium Dark, Neutral
11 Mar 2023
Rekomen
Coba produk ini direkomendasiin sama member fd katanya niacin bisa mencerahkan wajah, jadi aku coba si somethinc ini. Teksturnya gampang menyerap dan wanginya juga gak aneh-aneh. Aku pakai ini cuma satu botol aja karena aku merasa efek mencerahkannya kurang signifikan yaa.. Di wajahku ini cenderung lebih mengontrol minyak di wajah, dan gak ada efek yang buruk sih. Cuma untuk mencerahkan ya itu tadi, hasilnya mungkin lama.
Usage: More than 1 year Shopee
A
asridiany_
Combination, Medium, Warm
08 Mar 2023
Rekomen
sudah beli ini berkali-kali dan tetap suka. awalnya pas coba yang moisture beet sempat nggak cocok, dan 2 tahun berikutnya coba yang sabi bright ini cocok banget. mulai dari pake yang 5%, muka mulai membaik, lama-lama pengen coba yang 10% dan alhamdulillahnya cocok juga. ini comfort serum aku selain garnier pink, kalo muka lagi rewel banget selalu pakai ini pada akhirnya. walau agak cekit2 kalau ada jerawat aktif, tapi ini bikin kulit jadi calm dan mencerahkan juga. pokoknya love somethinc sabi 🀍
Usage: More than 1 year Shopee
H
HanikMaria2323
Dry, Medium, Warm
05 Mar 2023
Rekomen
udah hampir setahunan pakai produk ini, di combo sama retinol. aku pake ini dimalam hari, bareng sama retinol. trus pas bangun, muka keliatan lebih cerah,Alus dan kenyal. setelah pemakaian rutin, beberapa noda hitam di wajah memudar, emang sebagus itu produk somethinc
Usage: 6 months - 1 year Shopee
D
DessertZumb4_
Combination, Medium, Neutral
05 Mar 2023
Rekomen
waktu aku beli produk ini, keadaan muka aku lagi sensitif. jadi pemakaian nya ini setelah mula aku beneran normal. saat pemakaian sih ga ada yang membuat iritasi. efek lembab nya juga cukup buat muka aku yang combine. aku nyoba ngabisin ini 1 botol udah lumayan keliatan sih efek mudarin bekas jerawat kemerahan. tapi untuk bekas jerawat yang kehitaman kayaknya perlu ngabisin lebih banyak botol. karena aku baru make niacin, aku lebih milih kadar nya yang 5% nya aja dulu.
Usage: 1 week - 1 month Beautyhaulindo
P
pramesthiknsh
Combination, Medium, Neutral
04 Mar 2023
Rekomen
it's good! di kulit ini teksturnya kental, tapi nyerapnya juga enggak butuh waktu yang lama!! bagus sih hasilnya walaupun di aku enggak bikin yang jadi cerah gitu, tapi bekas jerawat jadi makin cepat mudarnya! ini rekomen untuk dipakai teratur
Usage: More than 1 year Shopee
E
Ernysumarni
Combination, Dark, Neutral
03 Mar 2023
Rekomen
Bagus sih aq suka cocok dikulit ku dan kenyal... Bikin kerutan memudar flek hitam jg berkurang... Paking produk jg aman... Cocok untuk semua jebis kulit...aman jd yg mau pke produk itu bisa lngsung beli ya
Usage: Less than 1 week Shopee
F
farahaszar
Dry Skin, Medium, Cool
02 Mar 2023
Rekomen
Mix feeling sih cobain ini… i dont expect much soalnya orang2 di sekitarku banyak banget yang gak cocok pake ini malah bruntusan gitu.. tapi temen-temen onlen pada suka πŸ˜‚ dan jujurly di aku sih so so aja sih gak yang bikin breakout tapi juga yang gak wah gtu,, teksturnya agak kental dan butek.. mudah di blend dan cepet nyerep.. i dont see much different tbh tapi kalo baru mau coba niacin sabilah coba ini ada efek cuma gak significan
Usage: 6 months - 1 year XBeauty by Female Daily
W
wanda_firman
Dry, Medium Light, Neutral
02 Mar 2023
Rekomen
q pake ini sdh lama Krn bkin kulit selain halus bekas jrwt jg memudar tp jg butuh waktu y jd harus sabar q pakein jg buat ank q yg SMP. q kombinasi sm glow maker dan retinol jg cm ank q g pke retinol ny.klo mau agak cpt pke yg 10% must try pokok ny jgn skip
Usage: 6 months - 1 year FD Try and Review
A
anisaamaliaa
Dry Skin, Medium Light, Cool
02 Mar 2023
Rekomen
Beli ini karena hopeless banget muka kusemu dan menghitam bcs banyak kerjaan diluar extra dari biasanya karena kulit kusam, belang dan bruntusan nyobain ini, texturenya cair ke gel lumayan sticky bisa buat primer sebelum makeup dan terasa lembap dikulit.. after 2 weeks baru kelihatan kulit lebih cerah dan ga menyamarkan belang.
Usage: 1 month - 3 months Watson
H
Hayuwening
Combination, Medium, Warm
01 Mar 2023
Aku pakai ini entah kenapa terasa panas dan akhirnya muncul bruntus kecil di jidat. Terasa perih di bagian tertentu. Aku pikir mungkin karena kulitku belum terbiasa sama produknya. Akhirnya aku putuskan untuk pake sampai habis karena harganya mahal dan sayang banget kalau gak dipakai. Ternyata sampai habispun efeknya masih menimbulkan bruntus kecil dan terasa panas di muka. Sekarang aku pakai produk lain yg harganya jauh lebih terjangkau gk jd masalah walau sama 5% niacinamide. Efeknya nggak terlalu sih. Mungkin wajahku yang gk cocok sama ingredientnay. Jadi kesimpulannya, produk mahal atau murah gak pengaruh ya, yang penting wajah kita cocok dan menampilkan perubahan.
Usage: Less than 1 week Shopee
Prev
Laman 75 dari 663
Next