B
Belvalafyu
Normal, Medium, Neutral
nyoba ini sekitar 2 mingguan, pakenya tiap hari sebelum tidur dan sebelum pemakaian sleeping masknya. efeknya diaku bikin kulit lembab, dan lumayan ngeratain tekstur kulit, bruntusanku lumayan hilang. kalo buat menyamarkan bekas jerawat kurang kelihatan sih, soalnya pake ini jerawat tetep muncul jd sama aja ninggalin bekas lagi ;(( mungkin harus pake sebulanan kali ya biar kelihatan benefitnya
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
naday
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Serius sih ini produk sebagus itu dikulit aku yang pertama kali pake serum seruman. Minggu pertama pake ini serum udah keliatan banget bagus nya glowing mampus deh. Sampe akhir nya 1 bulanan ini wajah aku cerah tapi gak seglowing yang kemarin. Ini udah mau abis dan aku mau pake beli lagi sih soalnya emang sebagus itu
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
B
brownpearl
Combination, Medium, Neutral
aku jarang make serum ini, bukan karena ga cocok, tapi karena gapernah di pake soalnya gabisa di combine sm krim dokter. Waktu make bagus sih kulit aku lgsg keliatan glowing gt tp emg gabegitu ngelembabin. Klo mencerahkan blm keliatan ya soalnya aku emg jarang banget makenya
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
K
kyragracella
Normal, Light, Cool
beli serum ini karena orang-orang bilang produk ini bagus, tapi sayang di aku malah ga cocok dan bikin jerawatan, baru 3 kali pemakaian keluar beruntusan. Padahal udah berekspektasi tinggi banget sama produk ini karena ingredientsnya juga bagus-bagus. Aku tetap recommend produk ini karena banyak orang lain yang kulitnya membaik berkat serum ini. Terus serum ini juga gampang banget terserap ke kulit, dan bener2 lightweight banget di wajah, cocok dipakai untuk aktivitas sehari-hari. jadi saran aku, sebelum kalian beli produk ini cek dulu ingredientsnya untuk melihat apa ada ingredients yang nggak cocok dengan kulit kalian.
Usage: Less than 1 week
Tokopedia
M
miasepti
Oily Skin, Medium, Neutral
Awalnya aku coba yuja serum gara2 liat review di ytb ternyata kurang cocok di aku , jadi timbul jerawat , ππππππππππππππππππππππππππππππππππππππππππππππππππππππππππππππππππππππππππππππππππππππππππππππππππππππππππππππππππ
Usage: 1 week - 1 month
Official Brand Store
I
intanrumpi
Dry Skin, Medium Light, Warm
Kemasan : serupa sama serum some by mi sblmnya (snail truecica) menggunakan botol pump berbahan akrilik. Tekstur : lebih cair dibanding snail truecica, ga lengket, cepet meresap jg. Aroma : jeruk seger bgt sukaaa. Jdi aku udh pakai selama sebulanan, aku fokus buat memudarkan noda hitam bekas jerawat. 2 minggu pertama aku pakai rutin setiap hari pagi dan malam (1 pump aja udh cukup utk seluruh wajah), setelah 2 minggu aku pakai cuman 1 kali sehari. Hasilnya noda hitam makin memudar, memang perlahan sih ga yg lgsng keliatan bgt gitu. Mungkin bakal cepet pudar dan hilang klo dipakai bersamaan rangkaian yuja yg lainnya. Awalnya aku pakai sama2 sleeping masknya tp ternyata ga cocok, jd pakai serumnya aja.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
sandraramandha
Combination, Medium Light, Neutral
awalnya nyobain gara-gara iklannya yang bikin racun banget, dan aku pake rutin selama 30 hari seperti claimnya, packagingnya bagus mirip kayak yg snail tapi beda warna, wanginya jeruk dan seger banget, teksturnya cairan tapi agak kental, cepet banget nyerap di kulit, kalo di muka aku sih ga bikin jerawatan, tapi kalo yg sensitif sama vit.c mending nyoba yg share in jar dulu, bagi aku selama 30 hari sih cuman mencerahkan wajah ajah, ga bikin noda atau bekas jerawat memudar
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
Y
yuliaintan1
Oily Skin, Medium, Warm
Teksturnya cair bikin lembab dan enak aja dipakenya gak lengket sama sekali. sesuai klaimnya blemish care serum bikin bekas jerawat samar samar dah hampir hilang dong. untuk mencerahkan dapet karna aku jg pake rangkaian yuja lainnya walaupun engga lengkap heheh
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
M
miesakura2k
Combination, Medium Light, Neutral
ini serum mantul bgt :' ga paham lg, bikin cerah dan glowing bgt bgt bgt. isinya jg lumayan banyak udh hampir 2 bulan kurang lebih tinggal stngh. tp sayang bgt ga bisa buat ngatasi jerawat. dan belom ngerasa buat bekas jrwtku memudar tp ini love this product
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
amanahdong
Dry Skin, Medium, Neutral
Awal beli karena tergoda review, karena claimnya sesuai dengan kulitku yg kering dan kusam. Sebelumnya tdk pernah pake skincare apapun, ini beneran cobacoba. But itβs really good and works on me! Bakalan beli lagi sih ini. Loveeee bgt!!!
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market