T
Taniaatann
Combination, Medium, Neutral
Gimana yaa, emang sebagus itu sih. Dipake langsung glowing banget, ga lengket juga, cm agak perih yaa pas ada jerawat soalnya, tp overall oke bgt, bakal dijadiin serum andalan sih. Sebelumnya pake the body shop, jerawat teratasi, pengen cerah jg tp, akhirnya nemu ini
Usage: Less than 1 week
Instagram
Y
yulianasuci
Combination, Medium, Neutral
Pertama kali tertarik karena liat review banyak yg cocok. Akhirnya beli karena pingin ngurangin bekas jerawat, flek hitam, dan nyerahin kulit. Dan cukup worth it, dipake pagi-malem. Selama pemakaian 2minggu, untuk mencerahkan kulit sih belum keliatan, tapi untuk ngurangin bekas jerawat udah mulai keliatan memudar tipis2, selain itu juga cukup bikin kulit tambah lembab β€οΈ
Usage: 1 week - 1 month
Tokopedia
H
herdianinra
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Awalnya beli ini karna lihat review temenku yang bilang kalau ini bagus jadi akhirnya aku memutuskan untuk beli. Pertama kali pakai setelah aku pulang dari jogja dan waktu itu kondisi muka aku lagi kusam banget. Trus aku coba pakai produk ini rutin (pagi & malam) dan Alhamdulillah sekarang muka aku jadi lebih cerahan pakai produk ini. Sekali pake emang agak lebay sih pake 3 pump wkwk tapi ceper menyerap jugaππ»π suka banget sama produk iniππ»ππ»ππ»ππ»
Usage: Less than 1 week
Shopee
D
draning
Normal, Medium Light, Warm
Setelah banyak riset nyari serum brightening tapi non-alkohol, akhirnya berlabuh di sini. Ga instan sih, sekitar 1 bulan baru bener-bener keliatan pidar bekas jerawatnya. Tapi udah cukup puas karena ga bikin breakout, wajah juga jadi lembab yg keliatan sehat. Aroma jeruknya juga seger banget, bener-bener ringan dan cepet ngeresap. Jal haessoo sombymi π₯°
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
P
pelangichn
Combination, Medium Light, Neutral
tertarik krn banyak yang cocok dan rekomendasiin ini buat cerahin wajah tapi ternyata ngga cocok di aku sedih bgt padahal udah berharap banyak sama produk inii:( aku cuma pake seminggu. bikin kusam dan muncul jerawat" baru, aku kira purging jd aku terusin ternyata tambah banyak jerawatnya takut tambah parah jadi aku berenti pake. krn yuja ini aku baru sadar kalau aku ngga cocok sama vit c, setiap pake yg ada vit c nya jd breakout ππ
Usage: Less than 1 week
Official Brand Store
Y
yanuarizaim
Oily, Medium, Warm
review sekaligus racun buat kalian yang punya bekas jerawat membandel ini sih oke banget! wajib di beli dan harus di coba, kenapa? karena aku pake ini dalam waktu sebulan bekas jerawat aku memudar, kulit lebih glowing dan sehat dan yang pasti sangan menjadi cerah jadi no kusam kusam club, aku sampek bingung skrng wajahku lebih putih banget daripada tanganku padahal biasanya sama rata plus kalo pake make up jadi keliatan mulus banget skrng wajah aku, selamat mencoba bebs!!!
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
adanifina
Combination, Medium Light, Neutral
Pemakaian kurang lebih 2 bulanan. Dan mencerahkan banget tp nggak over lebay jadi pas banget deh. Tapi kadang klo make kebanyakan (1 pump lebih) suka timbul jerawat dimukaku. Really love thus product krn saking ngefeknya.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
E
elrrfatimah
Oily Skin, Light, Neutral
I REALLY'' LOVE THIS PRODUCT, cocok banget dimuka aku, wanginya juga enak, cerahin wajah juga, hilanggkan jerawat juga, yg aku suka itu serumnya bukan oil, karna kalo oil gak enak jadi lengket ditangan, and last one packaging nya bagus
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
anggrputri
Oily Skin, Medium, Neutral
Bagus loh ini! Aku beli share in jar karena mau beralih dari Kitoderm yg berhasil nyembuhin jerawat & bruntusan. Alhasil nyisa bekasnya, kebetulan hamil jg, jadi beralih ke yg lebih aman aja. Aku pake toner, serum, sleeping mask. Aku pake serum ini sehari 2x, baunya ga ganggu, teksturnya agak kental, lumayan cepet nyerep, di aku sama sekali ga bikin minyakan. Malah kulit jadi normal (tadinya normal to oily) Aku berharap cocok, biar bisa beli real sizenya. Must try buat yg punya bekas jerawat dan bruntusan. Di aku ada purging di hari ke-2, ga lama sih cuma 4hari.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
athakbariana
Normal, Medium Light, Warm
Efek brightening nya keliatan bgt di aku. Setelah sekitar sebulanan banyak orang yg notice perubahannya dan kelihatan lebih cerah. Teksturnya ringan, ga lengket, dan cepet absorb. Jd tertarik nyoba produk Some by Mi lainnya.
Usage: 1 month - 3 months
Brand website