Yuja Niacin Blemish Care Serum

Yuja Niacin Blemish Care Serum
Treatment - Serum & Essence

Yuja Niacin Blemish Care Serum

Some by Mi
3.7 (905 Ulasan)
84% Rekomen
78
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp189.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Yuja Niacin Blemish Care Serum dari Some by Mi dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Some By Mi Yuja Niacin Blemish Care Serum merupakan serum yang menggunakan bahan-bahan murni dan lembut untuk memastikan penggunaan yang aman pada kulit bahkan untuk jenis kulit sensitif. Mengandung ekstrak Yuja (citron) penuh nutrisi dan kelembaban yang menutrisi melembabkan kulit. Mengandung 5% bahan pencerah yang membantu menghilangkan flek dan flek hitam. Membantu kulit menjadi lembut, segar dan berembun. Menenangkan dan merevitalisasi kulit sensitif yang rusak akibat stres eksternal.

How to use:
Setelah penggunaan toner, oleskan secukupnya pada wajah & aplikasikan dengan lembut. Kemudian tepuk-tepuk dengan lembut ke dalam kulit sampai terserap seluruhnya.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

T
Taniaatann
Combination, Medium, Neutral
29 Feb 2020
Rekomen
Gimana yaa, emang sebagus itu sih. Dipake langsung glowing banget, ga lengket juga, cm agak perih yaa pas ada jerawat soalnya, tp overall oke bgt, bakal dijadiin serum andalan sih. Sebelumnya pake the body shop, jerawat teratasi, pengen cerah jg tp, akhirnya nemu ini
Usage: Less than 1 week Instagram
Y
yulianasuci
Combination, Medium, Neutral
29 Feb 2020
Rekomen
Pertama kali tertarik karena liat review banyak yg cocok. Akhirnya beli karena pingin ngurangin bekas jerawat, flek hitam, dan nyerahin kulit. Dan cukup worth it, dipake pagi-malem. Selama pemakaian 2minggu, untuk mencerahkan kulit sih belum keliatan, tapi untuk ngurangin bekas jerawat udah mulai keliatan memudar tipis2, selain itu juga cukup bikin kulit tambah lembab ❀️
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
H
herdianinra
Oily Skin, Medium Light, Neutral
29 Feb 2020
Rekomen
Awalnya beli ini karna lihat review temenku yang bilang kalau ini bagus jadi akhirnya aku memutuskan untuk beli. Pertama kali pakai setelah aku pulang dari jogja dan waktu itu kondisi muka aku lagi kusam banget. Trus aku coba pakai produk ini rutin (pagi & malam) dan Alhamdulillah sekarang muka aku jadi lebih cerahan pakai produk ini. Sekali pake emang agak lebay sih pake 3 pump wkwk tapi ceper menyerap jugaπŸ‘ŒπŸ»πŸ˜ suka banget sama produk iniπŸ‘ŒπŸ»πŸ‘ŒπŸ»πŸ‘ŒπŸ»πŸ‘ŒπŸ»
Usage: Less than 1 week Shopee
D
draning
Normal, Medium Light, Warm
28 Feb 2020
Rekomen
Setelah banyak riset nyari serum brightening tapi non-alkohol, akhirnya berlabuh di sini. Ga instan sih, sekitar 1 bulan baru bener-bener keliatan pidar bekas jerawatnya. Tapi udah cukup puas karena ga bikin breakout, wajah juga jadi lembab yg keliatan sehat. Aroma jeruknya juga seger banget, bener-bener ringan dan cepet ngeresap. Jal haessoo sombymi πŸ₯°
Usage: 1 week - 1 month Shopee
P
pelangichn
Combination, Medium Light, Neutral
21 Feb 2020
Rekomen
tertarik krn banyak yang cocok dan rekomendasiin ini buat cerahin wajah tapi ternyata ngga cocok di aku sedih bgt padahal udah berharap banyak sama produk inii:( aku cuma pake seminggu. bikin kusam dan muncul jerawat" baru, aku kira purging jd aku terusin ternyata tambah banyak jerawatnya takut tambah parah jadi aku berenti pake. krn yuja ini aku baru sadar kalau aku ngga cocok sama vit c, setiap pake yg ada vit c nya jd breakout 😭😭
Usage: Less than 1 week Official Brand Store
Y
yanuarizaim
Oily, Medium, Warm
18 Feb 2020
Rekomen
review sekaligus racun buat kalian yang punya bekas jerawat membandel ini sih oke banget! wajib di beli dan harus di coba, kenapa? karena aku pake ini dalam waktu sebulan bekas jerawat aku memudar, kulit lebih glowing dan sehat dan yang pasti sangan menjadi cerah jadi no kusam kusam club, aku sampek bingung skrng wajahku lebih putih banget daripada tanganku padahal biasanya sama rata plus kalo pake make up jadi keliatan mulus banget skrng wajah aku, selamat mencoba bebs!!!
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
adanifina
Combination, Medium Light, Neutral
18 Feb 2020
Rekomen
Pemakaian kurang lebih 2 bulanan. Dan mencerahkan banget tp nggak over lebay jadi pas banget deh. Tapi kadang klo make kebanyakan (1 pump lebih) suka timbul jerawat dimukaku. Really love thus product krn saking ngefeknya.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
E
elrrfatimah
Oily Skin, Light, Neutral
18 Feb 2020
Rekomen
I REALLY'' LOVE THIS PRODUCT, cocok banget dimuka aku, wanginya juga enak, cerahin wajah juga, hilanggkan jerawat juga, yg aku suka itu serumnya bukan oil, karna kalo oil gak enak jadi lengket ditangan, and last one packaging nya bagus
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
anggrputri
Oily Skin, Medium, Neutral
18 Feb 2020
Rekomen
Bagus loh ini! Aku beli share in jar karena mau beralih dari Kitoderm yg berhasil nyembuhin jerawat & bruntusan. Alhasil nyisa bekasnya, kebetulan hamil jg, jadi beralih ke yg lebih aman aja. Aku pake toner, serum, sleeping mask. Aku pake serum ini sehari 2x, baunya ga ganggu, teksturnya agak kental, lumayan cepet nyerep, di aku sama sekali ga bikin minyakan. Malah kulit jadi normal (tadinya normal to oily) Aku berharap cocok, biar bisa beli real sizenya. Must try buat yg punya bekas jerawat dan bruntusan. Di aku ada purging di hari ke-2, ga lama sih cuma 4hari.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
athakbariana
Normal, Medium Light, Warm
16 Feb 2020
Rekomen
Efek brightening nya keliatan bgt di aku. Setelah sekitar sebulanan banyak orang yg notice perubahannya dan kelihatan lebih cerah. Teksturnya ringan, ga lengket, dan cepet absorb. Jd tertarik nyoba produk Some by Mi lainnya.
Usage: 1 month - 3 months Brand website
Prev
Laman 85 dari 91
Next