K
kartini2410
Oily, Medium Light, Neutral
Masalah kulit muka aku tuh kusam, berminyak, jerawatan. Uda habisin lebih dari setengah botol tp biasa aja? Ga ada efek yang kelihatan sih, jerawat asik numbuh tp bekas jg ga memudar. Mungkin emang harus di combi sama sleeping mask nya biar efektif? Tapi suka sih sama tekstur nya yang cair banget, gampang serap ke wajah juga ga bikin greasy atau lengket lgsg nyerap aja gitu, jadinya rajin mau pake ga kaya serum2 lain yg pernah aku cobain, wanginya juga enak kayak lemon gt tapi ga nyengat. Ga bakal repurchase
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
D
DeaBayhaqi13
Combination, Medium Light, Warm
Semenjak pakai Laneige, jadi tertarik sama produk Skincare Korea yg lainnya, akhirnya nyobain brand yg sudah sangat terkenal di kalangan skincare lover yaitu SomeByMi. Awalnya nyobain yg Miracle Toner and it was good! dan nyobain Snail Truecica yg bener2 bikin jatuh cinta, Akhirnya nyobain produk mereka yg baru yaitu si Yuja ini. I don't have a good history with Vitamin C as skincare products tp aku coba paksain kali ajah ini cocok, but yeah, truth hurts, ini diaku ga terlalu mempan...hanya sebatas bikin dingin dan lembab ajah... and that's all.. aku beli cuma dipake beberapa kali dan akhirnya awet disimpen diatas meja rias.. huhu..
Usage: 1 month - 3 months
Brand website
sayang banget ga cocok, pemakaian pertama besokny lgsg muncul fungal acne. aku mau jual serumnya, masih full karna baru dipake satu kali doang. aku beli harga 170k, aku jual 150k aja, (wa. 085850199377). dijamin ori. karna bener2 aku cuma pake 3 tetes dipemakaian awal :( abis itu besoknya lgsg muncul dah itu fungal acne. sedih pdhl kalo cocok hasil review2nya bisa sebagus itu di kebanyakan org.
Usage: Less than 1 week
Shopee
N
ndyshr
Dry Skin, Medium Light, Warm
setelah ganti pake serum ini baru sadar ternyata serum vit c-nya SBM lebih bagusss efek glowingnya. aku pake serum ini dengan kondisi muka yg udah ga terlalu kusem karena sebelumnya pake SBM yg vit c dan udah cerahan, jadi pas pake ini ga terlalu tampak efek nambah cerahnya. tapi ini baunya enak bangettt, bau jeruk baru dikupas gitu, bikin seger, terus lebih lembabin dibanding yg vit c. cukup 1 pump untuk 1 muka. untuk efek ngilangin noda2 item juga belum kerasa sih, tapi so far nyaman aja pake ini karena teksturnya ringan, gampang nyerep, dan wanginya enak, walaupun efeknya belum kerasa2 banget
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
K
kenigiaputri
Combination, Medium Light, Neutral
jadi sebelum pakai si serum yuja niacin, akutuh pakai si truecica (yg merah) dan serum yg kuning ini mengandung niacinamide yg otomatis akan mencerahkan kulit. aku merasa cerahan sih semenjak pakai ini selama sebulan.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
M
muthiazz94
Oily, Medium, Neutral
Setelah sebulan pake, barulah berani bikin review hehe. Aku emang cari serum yang bikin bekas jerawat ilang krn emg muka aku tu banyak bgt bekas lukanya item item hhhh. Pake ini emang berkurang sih ya, tapi lama... ya mungkin emg ggr mukaku aja udah terlalu parah sih huhu. Tapi pake ini rasanya kulit aku halus bgt siii, sukak!
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
C
Clara23
Oily Skin, Light, Cool
botolnya mirip sama yang snail truecica. di kotaknya juga ada barcode yang bisa untuk cek keaslian produk pakek aplikasi hidden tag. teksturenya cair, tapi pas dipake juga agak berminyak. baunya kayak jeruk ponkam. di aku awal" pake ada muncul jerawat dua smpe tiga. tapi kyak 3 hari langsung kempes sih. terus dia bikin noda bekas jerawat cepat hilang
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
I
itspux
Combination, Medium Dark, Warm
SUKS BGTTTT GILA YA.. aku ada bekas2 jerawat gt item2 ilang dongggg... padahal cm pemakaian ga sampe seminggu. gaada efek buruk jg. trus buat wajah dd glowing . rekomend bgt lah!!!!@ wajib coba guyssssssssssss
Usage: Less than 1 week
Shopee
N
nathaniahmyr
Oily Skin, Medium, Neutral
SUKAAKK BANGETTT! Ini produk bikin wajah aku jadi glowing dan menyamarkan bekas-bekas jerawat walaupun dalam jangka waktu yang lama sih terus produk ini juga mencegah timbulnya jerawat apalagi jerawat PMS. Repurchase? Maybe, soalnya aku suka experiment skin care hehe 😊
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
P
puputindyyy
Dry, Medium Light, Neutral
serumnya ngefek bgt di kulit aku bikin cerahan, kenyal, dan moist juga. wanginya seger aku suka, wangi kek jeruk mix lemon. ga ada efek negatifnya sih di aku, overall it's good. aku pakai rangkaian yg 5ml buat coba-coba. repurchase maybe yes kalo kedepannya ini bikin kulitku jadi makin bagus😘
Usage: Less than 1 week
Hypermart