N
Nadiahalhaq
Oily, Medium, Neutral
baru pertama coba yang vit c karena gapernah berani takut bruntusan, eh ternyata cocok banget. baru pake sekitar 3-5 harian aja tuh udah keliatan cerahnya (dibarengi dengan sleeping mask) dan nyerepnya juga cepet
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
M
meowtea
Combination, Medium, Warm
pertama kali nyoba beli serum. udah liat review sana sini akhirnya mutusin buat beli ini. tp sayangnya dia ga cocok di aku :(( . make ini 2 - 3 hari kemudian keluar jerawat gede gitu. udah coba stop terus coba make lagi ternyata sama aja. padahal berharap bisa cocok berhubung aku suka tekstur ama wanginya :((
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
D
dvaa1
Combination, Medium Light, Neutral
Baru make 2 hari tapi bikin muka gosong , padahal excited banget nyobain produk ini, teksturnya juga enak gampang nyerap dan ga lengket. Jadi daripada ngga kepake aku mau preloved, 100k aja bisa dm lewat ig @dvaa1 ya!
Usage: Less than 1 week
Shopee
A
Afifahds
Oily, Medium, Neutral
gatau lagi deh sama some by mi kenapa produk nya bagus2 semuaa!!😭 bikin kantong semakin menipis wkwk. Serum ini ngefek banget diaku bikin cerah pol dan yg pasti nya lebih makin glowy lagiii, aku pake serum ini kalo skincare an pagi aja karna malem pake yg snailtrucica.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
annisaulfarah
Combination, Medium, Neutral
Serum ini lumayan ngaruh banget di muka aku! Dia beneran punya efek mencerahkan, terus muka ku kayak lebih halus gituu.. Biasanya di jidatku suka muncul jerawat, tapi ini enggak. Kayaknya ketahan sama si serum ini. Pokoknya sukak!
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
D
dvapriliaa
Dry, Medium Light, Warm
Ini serum pertama aku, aku sukaa bangett sama produk ini bener bener works dikulit aku,dia bikin kuliat aku jadi lebih cerah,dia juga bisa ngeratain muka aku yang belang,dan pas pake ini muka aku tuh jdi glowing banget,bikin lembab banget pake ini,jadinya pas make up hasilnya jadi lebih bagus
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
N
nielwink
Combination, Medium Dark, Neutral
paling suka emang gw sama product nya some by mi soalnya selau cocok ama semua product yg mereka keluarin buat kulit gw yg jerawatan sensitif gak jelas ini dia tu gak bikin masalah dimuka, ini serum bekerjanya lumayan cepet buat ngeratain warna muka gw yg belang, tapi gak bisa dibilang cepet banget juga buat ilangin darkspot bekas si jeriwi, teksture nya sih cair kentel gitu dan pas di aply di muka cepet nyerepnya dan lumayan ngelembabin kulit juga, pokoknya luv lah❤️❤️❤️
Usage: Less than 1 week
A
anyakardjundi
Dry Skin, Medium Light, Warm
pertama2 cb ini di share in jar dulu soalny takut gacocok krn isinya lumayan banyak kan untuk sebuah serum yuja niacin ini isinya 150ml. setelah 2 minggu hasilnya tu emg keliatan bikin cerah muka secara keseluruhan, apalagi kl dibarengin sama sleeping masknya✨✨ trus yg ga aku expect adalah dia lumayan ngurangin beruntusan jugaa🥺 love bgtt definitely gonna buy the full size right awayy~
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
Niradnngrm
Combination, Medium Dark, Warm
cocok banget sih dikulitku, awalnya coba" buat ngilangin bruntusan di dahi dan ternyata emang seampuh itu dikulit aku, kulit juga jadi cerahan dan ga kusam,pori" juga mengecil dan lebih hlus, teksturnya cair gak lengket, gampang menyerap, cukup melembabkan,
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
T
thiarandikac
Normal, Medium, Warm
Produk ini wanginya enak. awalnya sih aku cuma pake sleeping masknya aja, tp ternyata sleeping masknya mantuuul bangeeett. Serum ini cepet meresapnya, gak lengket. dari tekstur enak banget pokoknya. tapi kalo hasil gak semantul sleeping masknya menurutku. tp tetep rekomen banget!!
Usage: 1 month - 3 months
Shopee