A
adberli
Oily, Medium Dark, Warm
aku biasa pakai yang snail truecica. tp ternyata snail truecica kurang ngebantu di bekas jerawat. dia cm bantu di tekstur. akhirnya aku nyoba deh yuja serum ini.awalnya aku coba yuja di malem hari dan trucica ku pake di pagi hari.hasiknya tiap bangun tidur emg keliatan cerah bagus dan gak berminyak. pengen beli yg full size cm masih mikir2 cocok gak ya? karena ada ingridients yg memicu fungal acne.dia jd aku galau bgt asli pengen lanjut pake tp takut apakah bisa memicu fungal acne atau gak. plis yg tau comment dibawah ya. oiya ini asli bkin glowing
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
N
ntata
Combination, Medium, Warm
Pertama kali coba ku kira ga cocok sih karna ke mukaku malah jadi gosong gitu gatau kenapa, mungkin proses perataan warna kulitku, tapi aku lanjutkan terus sudah sekitar 2minggu dan sekarang sudah lebih baik. Semoga makin lebih baik lagii
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
H
Hansanisa
Combination, Medium Light, Cool
Untuk mencerahkannya dapet bgt. Sehari dua hari ga kenapa kenapa. 3harinya malah jd bruntusan di jidat aku:( jadi aku mau jual 130k ajaaa. Kalo mau langsung komen nomor wa yg bisa dihubungi nnt aku wa
Usage: Less than 1 week
Shopee
S
Stimas
Oily, Medium Dark, Warm
Skintype oily dan sering jerawatan, pake ini sebulan lumayan m,encerahkan dan glow, cuma jadi agak sensitif gt. Ini cocok sih buat oily karena lemon2 gitu, seger. Aku msh nunggu hasil sampe abis 1tube. Yang paling keliatan banget aslinya tuh efek glowingnya, 3minggu udah keliatan.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
C
carita30
Combination, Medium Light, Neutral
OMG MUST HAVE ITEM! ini nih beneran buat glowing dan nyerahin muka! senengnya itu karena dia beda g kayak brand pesaingnya (phyto). Habis pakai ini 1 botol muka udah kerasa cerah banget. Dulu dahi ku gosong karena g pernah skincare an dan habis pakai ini WARNAnya RATA dong! wah gila pikirku padahal aku cuma pakai serum doang 🐥. Terus di bagian pipi sama dahi GLOWING PARAH! juga dulu kalau aku bandingin warna muka aku sama tangan masih putihan tanganku sekarang sama deh 💃 btw ini aku jg pakai di leher and putih juga dong wkwkwkw
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
A
annafian26_
Combination, Medium, Neutral
asli dia bagus bgttttttttt->>>mencerahkan iya,melembabkan iya,memudarkan bekas jerawat iya,bikin glowinggg juga dongggggg. gatau lagi pokoknya cinta bgttt ama serum ini huhuhu T_T. repurches?maybe, because mehongggg cynnnnn:(
Usage: 1 week - 1 month
Tokopedia
C
citranz
Oily, Medium, Neutral
liat rekomen dari twitter dan adek setelah pemakaiannya katanya bagus banget, jadi tertarik mau nyoba karna serum aku juga mau habis. pas coba enak wanginya segar dan pagi kalau bagun tidur ngerasa ada perubahan. buat nyerahin rekomen ini
Usage: 1 month - 3 months
Beautyhaulindo
S
ShopyHanda
Dry, Medium Light, Cool
suka banget sama serum ini, bikin cerah , glowing dan juga kenyel2. pokoknya kayak sehat banget udah pake produk ini , wanginya juga enak. dengan pemakaian yang rutin menurut aku ngebantu banget ngilangin bekas jerawat yang item item 💓💓
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
M
Milloo
Oily, Medium, Warm
Membeli ini sudah dengan membaca beberapa review ada yg bilang cocok ada yg bilang gak cocok. Mari aku review dari my point of view. Dari segi packagingnya aku suka bener2 simpel dan untuk ngambil produk juga gak susah dan tetap hygiene ya. Dari segi produknya awal2 pertama aku gak begitu melihat ada perubahan signifikan tapi yg jelas dia gak bikin breakout di kulit ruwetku ini. Akhirnya mulai ada perubahan yaitu muka aku jadi gak kusam banget klo lgi minyakan setelah itu jadi lebih cerah beberapa bekas jerawat memudar. Jadi aku puas banget sama hasil serum ini.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
H
h313n
Combination, Light, Cool
Banyak yang cocok ya pakai ini, too bad gak cocok di aku, padahal udah ngarep to the max bakal bikin kulit menjauh dari kata kusam, tapi ternyata oh ternyata... gak sesuai expectation 😫 EDIT: maap ya, udah sold out 🙇🏻♂️
Usage: Less than 1 week
Blibli.com