Snail Truecica Miracle Repair Serum

Snail Truecica Miracle Repair Serum
Treatment - Serum & Essence

Snail Truecica Miracle Repair Serum

Some by Mi
3.6 (2.769 Ulasan)
82% Rekomen
78
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp175.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Snail Truecica dari Some by Mi dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Some by Mi Snail Truecica Miracle Repair Serum merupakan serum yang mengandung 890.000ppm Snail Truecica yang terdiri dari Black Snail Extract dan Truecica. Membantu regenerasi kulit untuk memperbaiki kerusakan kulit dengan Black Snail Extract. Menenangkan kulit dan memperkuat penghalang kulit dengan Truecica, dan menghilangkan noda dan bekas luka jerawat dengan hasil akhir yang tidak lengket.

How to use:
Setelah toner, oleskan jumlah yang tepat pada wajah dan tepuk untuk penyerapan yang lebih baik.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

Z
zaikattien
Combination, Medium Light, Neutral
15 Oct 2020
Rekomen
Produk penyelamat selain pure paw paw buat ngredain iritasi :’). Beli ini juga karna kebetulan wkt itu ada diskon shopee 12.12 dan dapet harga yg lumayan drpd wkt awal2 launch. Karna sbelumnya udh pake produk snail jd ga expect bakal wow. Tp ternyata cica emg the best buat nyembuhin redness huhu. Aku pake ini sama toner nya dan hasilnya jd lebih maksimal. Kulit jadi plum dan membaik😍✨
Usage: 6 months - 1 year Shopee
H
heeza
Combination, Medium Light, Neutral
15 Oct 2020
Rekomen
Judulnya sih tergoda, tergoda iklannya yang wow banget. Apalagi karena kulit aku sendiri golongan yang cocok dengan snail, makin lah tergoda nyobain serum ini. Hasilnya...hmmm...kok biasa saja ya? Teksturnya gel yang tidak terlalu runny, tidak ada aromanya. Untuk kecepatan penyerapannya lumayan bagus, tapi kok ya tidak ngebikin se-plumpy produk snail yang lain. Untuk tekstur kulit, tidak banyak perubahan. Mungkin akan lebih cocok pada yang kulitnya punya lebih banyak masalah
Usage: 3 months - 6 months Shopee
A
andreafelita
Oily Skin, Medium Light, Neutral
14 Oct 2020
Awal pakai, ini membantu banget buat bekas jerawat dan perbaiki tekstur. Less than a week dan kelihatan hasilnya. Tapi lama kelamaan, malah jadi breakout dan jerawat besar, parah banget ke muka. Setelah itu, aku stop dan nggak berani pakai lagi. Mungkin karena cocok-cocokan juga.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
A
asrlstr
Normal Skin, Medium, Neutral
14 Oct 2020
Rekomen
dibeliin serum ini sama mantan pacar krn dia jg beli utk diri dia sendir. efek di aku biasa ajaa, tp emg bikin wajah agak halusan aja, jerawat ga ngaruh apa2. klo di pacar aku ngaruhh, mukanya jd cerahan dan shining gt abis pake iniii.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
N
novrangkuty
Combination, Medium, Neutral
14 Oct 2020
Dulu cocok banget pake ini, bikin ilang bekas jerawat walaupun ga bikin cerah, tapi pas beli full jar nya sepaket malah breakout parah, akhirnya stop deh sekarang, ga recommend lagi :( ga tau kenapa malah setiap pake ada bruntusan atau jerawat
Usage: 3 months - 6 months Shopee
D
Din_din
18 and Under
14 Oct 2020
Tipe muka aku tuh berminyak banget dan banyak bekas jerawatnya, seminggu pemakaian kuliat jadi lebih cerah,tapi belakangan ini banyak muncul beruntusan dan ada black head gitu di hidung aku. Huhuhu sedih ternyata gak cocok di muka akuuu
Usage: Less than 1 week Brand website
M
meitapf
Combination, Medium, Neutral
13 Oct 2020
Rekomen
Awal pake produk ini, hampir ga ada efeknya di mukaku. Pudar sih bekas jerawatnya, cuma tipis bgt dan kalo dipake setiap hari malah bikin jerawat baru. Tapi aku akalin pakenya 2 hari sekali. Terus aku coba pake barengan sama tonernya, and it works. Ya walaupun masih tipis pudarnya tapi at least ga bikin jerawat baru. Oiya, 2 produk ini bener bener benerin tekstur wajah, jadi alus gitu mukaku
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Y
Yossintsari17
Normal, Light, Cool
13 Oct 2020
pas nyobain pertama sii baguss bikin mulus pas kesini" koooonjadi nga ada efeknya ya dimukaa, jadii akuu udah nga make lagii sii biasanaya aku pakai pas aku tumbih jerawat kecil" gituu sekarangg nga mempann 🙃 semogaa bisa nemuin prodakk yg lebih bagus dari ini
Usage: 6 months - 1 year Lazada
D
dikaarlita
Combination, Medium Light, Cool
13 Oct 2020
Rekomen
Karena takut ga cocok aku beli yang share in jar dulu. Awal pemakaian tidak bermasalah dan sepertinya lumayan ngefek ke aku karena bekas-bekas jerawat jadi samar dan bikin kulitku lembab. Teksturnya kayak gel tapi mudah menyerap diwajah. Sekarang masih galau mau repurchase atau cobain yang lain dulu.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
N
novifahdilla
Dry, Medium Light, Warm
13 Oct 2020
Rekomen
Jujur bingung juga efeknya ada atau engga dikulit, karena dipake barengan sama produk lain. Tapi selama dipake gak ada efek negatif. Sepertinya salah beli varian karena setelah dibaca produk ini diutamakan untuk recovery kulit, sedangkan kulitku lg tidak bermasalah, murni karena penasaran aja sama produknya apalagi liat iklannya di media sosial. Bau produknya gak terlalu mengganggu, teksturnya gel mudah diserap kulit, muncul sedikit busa pas digunain (gak tau cuma di aku atau semua kaya gitu). Repurchase? Skip dulu, lagi pengen cobain produk lain.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Prev
Laman 95 dari 277
Next