Snail Truecica Miracle Repair Serum

Snail Truecica Miracle Repair Serum
Treatment - Serum & Essence

Snail Truecica Miracle Repair Serum

Some by Mi
3.6 (2.769 Ulasan)
82% Rekomen
78
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp175.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Snail Truecica dari Some by Mi dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Some by Mi Snail Truecica Miracle Repair Serum merupakan serum yang mengandung 890.000ppm Snail Truecica yang terdiri dari Black Snail Extract dan Truecica. Membantu regenerasi kulit untuk memperbaiki kerusakan kulit dengan Black Snail Extract. Menenangkan kulit dan memperkuat penghalang kulit dengan Truecica, dan menghilangkan noda dan bekas luka jerawat dengan hasil akhir yang tidak lengket.

How to use:
Setelah toner, oleskan jumlah yang tepat pada wajah dan tepuk untuk penyerapan yang lebih baik.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

N
nurlizaputri
Oily, Medium Light, Neutral
12 Oct 2020
Rekomen
Aku suka pake ini karna cocok di aku ga bikin breakout, teksturnya agak kentel ya krna dari snail, tapi setelah di apply kemuka cepet banget nyerepnya, wangi nya juga enak ga mengganggu, dan sedikit juga wanginya, stelah pake ini kulit lebih mulus, ga gampang jerawatan, jadi oke oke aja sih di muka aku💕💕
Usage: 3 months - 6 months Shopee
W
Witrih31
Oily, Medium Light, Neutral
12 Oct 2020
Rekomen
Akhirnya udah pakai 1 botol habis dalam 3 bulan, untuk hasil ndak begitu signifikan cuman aku ndak ngalamin yang namanya breakout, dan setelah pakai ini langsung seger. Untuk repurchase ndak dulu, pingin cari yang lain.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
AFsilvi
Oily, Medium, Neutral
12 Oct 2020
[SOLD] aku beli itu karena awalnya mukaku udah tinggal bekas jerawatnya doang walaupun masih merah, aku juga ada bopeng dikit kali aja ngebantu, sebelum di aplikasiin ke muka aku coba di belakang telinga 24 jam alhamdulillah aman ga ada reaksi aneh2, pas di pake ke muka ada sensasi gremet2 kaya ada yang jalan geli gatel gitu jadi pengen di garuk sumpah, aku makenya juga ga setiap hari padahal dikit doang dan tipis2 eh malah numbuh jerawat akhirnya aku berhenti trs kmrin2 aku coba lagi karena penasaran dan mikirnya itu purging tp ko lama2 makin banyak jerawat merah gede2 lagi sebel banget, ga kuat, aku malu banget. sampe skrng mukaku ga karuan nyesel make itu lagi. Aku mau jual 100k aja dari harga 169k masih 70% aku beli di topkorea (dom solo) cek shopee silvinia.af.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
C
chharisa
Combination, Medium, Neutral
12 Oct 2020
Rekomen
beli karena keracunan katanya bagus untuk kulit gradakan. langsung beli di some by mi official store, pake selama 1 bulan an gada breakout sama sekali ada ngaruh sedikit butuh waktu untuk hasil maksimal. mau preloved isi 60% harga 150.000 wa: 0813-3262-2323
Usage: 1 week - 1 month Brand website
R
rurumon
Dry Skin, Medium, Neutral
12 Oct 2020
Rekomen
Seneng banget nemu serum yang cocok sama kondisi kulit. Suka sama packagingnya yg pump bottle gini. Yang artinya produk bakalan bisa dipakai sampai habis. Teksturnya sedikit kental. Aku biasa pakai 2-3 pump. Dipakai pagi dan malam hari. Cepat meresap, hasilnya juga ada. Bekas jerawat mulai memudar dan tekstur kulit lebih merata.
Usage: 1 month - 3 months Tokopedia
A
AmandaPritta
Combination, Medium Light, Neutral
11 Oct 2020
Rekomen
Serum ini viral banget dulu dan banyak review positif nya baik sama beauty vlogger ataupun influencer. Asli aku keracun sama Suhay Salim dan ada beberapa youtuber yg review ini bisa bikin bopeng bekas jerawat jadi rata. Aku penasaran banget emang sebagus itu? Karena aku punya banyak bopeng yg bumpy, di seluruh muka terutama bagian jidat aku langsung beli. Ternyata efek meratakan bopeng nya ga ngaruh di aku 😅 Tapi, serum ini lebih bekerja maksimal memperbaiki tekstur kulit, jadi lebih sehat, memudarkan kemerahan dan mengeringkan jerawat. Aku agak kecewa padahal concern aku beli ini untuk bopeng, tapi pas aku lihat-lihat memang bopeng aku jadi lebih baik teksturnya, ga gradakan banget. Ya itu tadi, tekstur kulit aku lebih baik.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
R
rinasusila13
Combination, Medium Light, Cool
11 Oct 2020
Rekomen
menurutku ini ngefek pas bangun tidur aja sih ya kerasanya dr tampilan ama tekstur serumnya ok kusuka cepet meresap di kulit cuma kayanya butuh waktu yang lama buat work banget di kulit. tapi kalo boleh saran sih mending cari yang lebih bagus lg dr ini. kalo yg masih penasaran gapapa sih coba aja hehehe
Usage: 6 months - 1 year Shopee
R
revinadwidarma
Dry, Light, Neutral
11 Oct 2020
Rekomen
selalu suka sama skin care yang barbahan snail. karena bagus banget buat perbaikin tekstur muka! muka jadi berasa mulus dan kenyel gituu! udah gitu ada kandungan cicanya juga yg bagus buat kulit sensitif. teksturnya kaya gel dan ga lengket, cepet nyerep nya di muka.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
N
n_aaddd
Combination, Medium, Warm
11 Oct 2020
Rekomen
Its a good product, kerasa hydrating dan menutrisi. Tapi I've been using this for months and aku ngga liat efeknya di kulit aku. Mungkin karena aku kurang cocok aja sama product yang ada kandungan snailnya gitu. Tapi on the bright side it it feels good on the skin and aku suka baunya.
Usage: 3 months - 6 months Tokopedia
R
Rasmi_dewi
Combination, Medium, Cool
11 Oct 2020
Rekomen
Buat ratain tekstur wajah Dari bekas bopeng jerawat mantul bgt, texture kulit wajahku jadi halus bgt,, tapi untuk bekas scar (aku punya bekas cacar yg bikin kulit aku cekung kecil) itu ga ada perubahan,, tapi ya sepertinya memang ga bs ya, hanya untuk scar bekas jerawat,, aku pake habis 4 botol selalu repurchase karena memang bagus di kulitku,, tapi sekarang ga pakai lagi karena dia serum dan aku sudah pakai 3 jenis serum
Usage: More than 1 year Shopee
Prev
Laman 96 dari 277
Next