Snail Truecica Miracle Repair Serum

Snail Truecica Miracle Repair Serum
Treatment - Serum & Essence

Snail Truecica Miracle Repair Serum

Some by Mi
3.6 (2.769 Ulasan)
82% Rekomen
78
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp175.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Snail Truecica dari Some by Mi dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Some by Mi Snail Truecica Miracle Repair Serum merupakan serum yang mengandung 890.000ppm Snail Truecica yang terdiri dari Black Snail Extract dan Truecica. Membantu regenerasi kulit untuk memperbaiki kerusakan kulit dengan Black Snail Extract. Menenangkan kulit dan memperkuat penghalang kulit dengan Truecica, dan menghilangkan noda dan bekas luka jerawat dengan hasil akhir yang tidak lengket.

How to use:
Setelah toner, oleskan jumlah yang tepat pada wajah dan tepuk untuk penyerapan yang lebih baik.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

R
rararsmn
Combination, Medium Light, Neutral
17 Oct 2020
Rekomen
Bagus banget! Bikin scars bekas jerawat aku sedikit-sedikit mulai hilang. Take a long time, but it's worth! Packagingnya yang pake pump up juga bagus jadi lebih bersih. Udah 3x repurchase karena cocok banget ❤️
Usage: 6 months - 1 year Shopee
A
amalsugianto
Combination, Medium, Warm
16 Oct 2020
Rekomen
Sebelum pakai produknya memang sudah expect bahwa serumnya hanya akan "ngadem-ngademin" kulit aja. Dan, taraaaa! Sesuai ekspektasi, beneran gak begitu banyak pengaruhnya sih di kulitku. Sampai di suatu waktu kulitku breakout karena over exfoliate, dan serum ini jadi penyelamat banget. Jadi kayaknya ini akan dibeli lagi nanti, kalau kulit lagi trouble. Hehe.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
B
belladwis
Normal Skin, Medium Light, Neutral
16 Oct 2020
udah dipakai sampai hampir habis 1 botol. tapi tetep aja nggak ada perubahan tuh. huhu. padahal banyak yang bilang bagus, tapi di aku nggak cocok. nggak nimbulin efek negatif sih, tapi juga nggak ngaruh blas.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
H
hallodi
Oily, Medium Dark, Neutral
16 Oct 2020
Baru pakai sekitar dua minggu sekitar bulan Mei lalu, dan walla :) kulit terasa panas setiap apply, selang beberapa hari, kulit jadi gatal. Tidak lama keluar beberapa jerawat dan berujung break out. Entah ngga cocok dengan snail atau kandungan parfumnya yang terlalu tinggi(?) idk. Tapi bau wanginya memang kuat banget:(
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
Shendii
Oily, Medium Light, Neutral
16 Oct 2020
Rekomen
Serum pertama yang aku coba. Teksturnya kentel jadi gak gampang abis daripada serum yang teksturnya watery. Aku coba serum ini karena melihat review dari beauty influencer yg katanya produk ini bisa meratakan tekstur kulit wajah, dan menghilangkan jerawat. Setelah pemakaian selama 3 bulan memang aku juga merasakan perubahan tersebut. Kulit muka ku jadi lebih sehat dan lembab, jerawat pun jadi jarang muncul dan bisa mempercepat penyembuhan jerawat serta aku ngerasa bopeng di muka agak sedikit sembut yang artinya produk ini memang benar bisa meratakan tekstur muka. Aku seneng banngettt pake produk ini, dan of course aku akan repurchase!!!😆❤️
Usage: 6 months - 1 year Shopee
I
icharusl
Normal Skin, Medium Light, Neutral
16 Oct 2020
Rekomen
sebenernya beli ini gegara liat iklannya yg menggiurkan bgt.modelny mukanya byk bopeng gtu trs jd haluuuuussss bgt. dlu pernah jerawatan parah dan sisa2nya meninggalkan bopeng yg myan.stlah pke ini bopengnya ga berubah sih.tp efek melembabkan yg bikin lbh tersamarkan. mpe da yg nanya mulus pke apa.ga liat dgn seksama ja yg komen gtu.but happy dah dibilang mulu
Usage: 3 months - 6 months Shopee
F
Fadilahjuly
Oily, Medium, Neutral
16 Oct 2020
Rekomen
Aku udah pake serum ini hampir sebulan. Aku aplikasiinnya pas abis mandi pagi dan sebelum tidur. Hasilnya bikin kulit aku lebih halus gitu, pori pori mengecil, dan bopeng akupun kayak hilang gitu. Mantap deh produk ini . Bakal beli nanti kalau udah habis ini. Soalnya serum ini di kasih. Buat aku serum ini banyak isinya bisa lah kayaknya untuk 3 bulan. Ya tergantung pemakaian sih. Hehe
Usage: 1 week - 1 month Gift
S
satiaanggraeni
Combination, Medium, Warm
16 Oct 2020
Rekomen
Habis 2 pump dan hasilnya lumayan di muka aku. Tapi untuk scarnya emang gak terlalu ngaruh di aku, malah bekas jerawat aja yg lumayan samar. Mungkin harus sabar dan telaten. Gak bikin breakout sama sekali jadi aman2 aja pakai serum ini.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
A
Aafsi
Oily, Medium Dark, Warm
15 Oct 2020
Rekomen
Aku udah abis 1 botol,, Alhamdulillah cocok dan bekas jerawatku lumayan pudar, kalau ada jerawat baru pun bisa bantu banget buat nenangin si jerawat dan abis itu ga berbekas,, so far belum kelihatan efek cerah ,, bakal re purchase
Usage: 3 months - 6 months Brand website
M
madelinechndr
Oily, Medium, Neutral
15 Oct 2020
Rekomen
pake ini udah tiga bulanan cuma sekarang lagi jarang bgt pake. untuk menghilangkan bekas jerawat sih belum keliatan banget,lebih ke “menyamarkan” aja tapi bagus kalo ada bopeng gitu lumayan ngebantu dan buat kulit aku jadi halus the best ya lagi kalau lagi kemerahan,kulit mengelupas ini bantu bgt!!🥺❤️(-) bau ya gasuka kek bau apa ya lem? pakeknya kalo lagi gak breakout aja di skincarisma sih snail ini safety sih,skin type aku sensitive acneprone . beli lagi? semoga deh mau coba yang sebelah juga
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 94 dari 277
Next