Snail Truecica Miracle Repair Serum

Snail Truecica Miracle Repair Serum
Treatment - Serum & Essence

Snail Truecica Miracle Repair Serum

Some by Mi
3.6 (2.769 Ulasan)
82% Rekomen
78
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp175.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Snail Truecica dari Some by Mi dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Some by Mi Snail Truecica Miracle Repair Serum merupakan serum yang mengandung 890.000ppm Snail Truecica yang terdiri dari Black Snail Extract dan Truecica. Membantu regenerasi kulit untuk memperbaiki kerusakan kulit dengan Black Snail Extract. Menenangkan kulit dan memperkuat penghalang kulit dengan Truecica, dan menghilangkan noda dan bekas luka jerawat dengan hasil akhir yang tidak lengket.

How to use:
Setelah toner, oleskan jumlah yang tepat pada wajah dan tepuk untuk penyerapan yang lebih baik.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
austina8
Oily, Medium Light, Warm
19 Oct 2020
padahal berharap banyak sama produk inii, taunya bikin bruntusannn. padahal enak banget cepet nyerapnya dan bikin lembab, kalo buat bekas jerawat belom terlalu keliatan hasilnya di akuu karena bikin bruntusan jadi aku stop
Usage: 1 week - 1 month Shopee
L
Linlinblu
Oily, Medium Light, Neutral
18 Oct 2020
Rekomen
bagus bgt bikin jerawat cepet mateng dan ngilangin scars cukup ampuh sama bekasnya. so gudd. ini emang harus 200 karakter apa yaTuhan capek tau bingung mau ngetik apalagi. hmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm aku udah make botol kedua udh mau abis lg hmmmmmm
Usage: More than 1 year Shopee
F
fraazxlz
Oily, Light, Warm
18 Oct 2020
Rekomen
been using this serum for about 2 months. teksturnya kaya gel gitu, cepat meresap ke kulit, dan gak lengket. baunya aku kurang suka. untuk efeknya sih belum keliatan untuk memudarkan bopeng bekas cacar air di wajahku. tapi kulitku jadi glowing pake ini, dan lumayan nutup pori. mungkin harus dipake rutin biar efek untuk memudarkan bopengnya kelihatan. the conclusion is this product is so so. for some people it does worth the hype, but not really for me.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
S
salsagladina_
Dry, Light, Neutral
18 Oct 2020
Rekomen
Ini serum kandungan nya bagus banget ,gtw sugesti apa gak ya tapi aku ngerasa tekstur wajah aku tuh jadi lebih baik dari sebelumnya nya,memang tidak instan sih,butuh waktu 2bulanan gitu biar keliatan hasilnya,untuk tekstur produk ini kental y, terus baunya tuh yang aku kurang suka, kayak bau ginseng/jahe gitu.tapi kalau untuk fungsinya sih tidak usah ditanyakan lagi,bagus banget:*
Usage: 6 months - 1 year Brand website
E
evitaylnr
Combination, Medium, Neutral
18 Oct 2020
Rekomen
Awalnya bingung takut ga cocok aku pake started kit lumayan bagus kok bikin kenyal dan mencerahkan, btw aku type kulit kombinasi hehe. Produk yang bagus bagiku hanya saja untuk kantong kurang masuk dengan harganya hehe. Produk ini sangat bagus
Usage: Less than 1 week Gift
G
gnana
Normal, Medium Light, Neutral
18 Oct 2020
Rekomen
Menurutku ini serum bener” bagus ya, konsistensi serumnya cair bening agak kentel, agak kayak gel gitu, kalo diaplikasikan ke muka rasanya segeer banget, cepet bgt meresap tanpa meninggalkan kesan lengket tapi wajah berasa adem banget, aku pake ini dicombine dgn krimnya bagus banget, bisa ngilangin smile lines 😍 gg nyangka banget, secara produknya terjangkau banget dan bisa ngasih hasil maksimal sesuai klaim produk
Usage: 3 months - 6 months Shopee
T
tyasaffandi
Combination, Medium, Warm
17 Oct 2020
Rekomen
Dengan kulitku yg lumayan kering karena setiap hari di ac serum ini cocok banget di kulitku. Kulit jadi lembab dan gak gampang kering. Penggunaan sebelum pemakaian make up pun semakin membuat make up jd halus. Tp untuk efek meratakan warna kulit dan mencerahkan sih aku nggak merasakan efek itu sih. Untuk beli lg atau nggak, ak rasa ak mau beli lg untuk second serumku.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
H
Hildafaradina
Oily, Light, Warm
17 Oct 2020
Btw kulitku yg sensitive dan berminyak dan mudah berjerawat, awal pake sih cerah plumpy tapi sehari setelahnya pasti langsung jerawatan waakk, udah di coba selama sebulan dan sempet berhenti terus pakai lagi tapi tetep aja berujung jerawatan
Usage: 1 week - 1 month Shopee
C
cempaka_tjana31
Combination, Medium Dark, Warm
17 Oct 2020
Sekeren itu dong hasilnya. Dulu aku suka banget scrubing wajah sampe kemerahan parah dan kusam. Akhirnya aku coba pake serum nya ini dan hasilnya bagus banget seriusan. kemerahan mulai berkurang, tapi harus rutin pakainya
Usage: Less than 1 week Instagram
Y
Yashintalucia
Oily, Medium, Warm
17 Oct 2020
Rekomen
Satu botol cukup untuk setahun, cukup 5 spots udah cukup semuka. Sesuka itu sama serum ini. Gak bikin purging sama sekali dari awal pemakaian, pernah nyobain pakai ini siang hari langsung sunburn mungkin sunscreennya kurang tebal hehe. Tapi untuk daily night skincare routine it works. Calming my face from skin irritations and acne. Love it.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
Prev
Laman 93 dari 277
Next