F
fredericangelina
Oily, Medium Light, Warm
Beli ini karena lagi hype dan reviewnya bagus2 even dari para beauty vlogger, ternyata pas dipake menangisss, ga cocok, padahal udah testing dipakai mulai dari seminggu sekali lalu dua kali dan seterusnya tapi entah kenapa tiap pakai selalu muncul jerawat2 dan bukan purging, karena semakin dipakein semakin muncul bukannya sembuh. Akhirnya kupreloved dan ujung2nya balik ke niacinamidenya TO yang emg udah ampuh dari dulu, jerawat pun langsung mereda.
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
R
rhein
Combination, Medium Dark, Neutral
baru sebotol pakai ini, 3 bulan tapi belum habis2. teksturnya kayak gel, pas diaplikasikan, dingin di muka. gak ada masalah pake ini. setelah beberapa bulan, rasanya pori2 mengecil dikit. mungkin butuh bbrapa bulan lagi biar hasilnya lebih kelihatan. tp ini nggak mencerahkan
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
D
dynathello
Oily, Medium Light, Cool
kecintaaan akuuuu!!🖤🖤 awalnya cuman nyobain tonernyaa trs liat efeknya bagus bangettt di wajah aku, jadinya nyobain serumnya juga. sumpah kagett krn serumnya cepet nyerep di mukaa jd ga bikin lengket. terus semenjak pake ini muka ku jd ga oily lagii😭😭 jadi jarang tumbuh jerawat jugaa paling yg kecil kecil aja. pokoknya serum ini the bestt!!
Usage: 1 month - 3 months
Brand website
A
Annisanurfitr
Combination, Medium, Neutral
Beli ini karena hype banget di twitter. Cuma makin kesini ga terlihat perubahan yang signifikan sih. Tapi ga bikin kulit aku breakout atau gimana gimana sih cuma sayang aja ga ngefek di aku. Lebih works benton yang snail dibandingin ini. Repurchase? no
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
L
Lutfihkm
Combination, Medium, Neutral
awal pake bulan Desember. kebetulan ada promo di salah satu web dan tanpa pikir panjang langsung beli full size. puji syukur cocokkk!! aku masih on off soal jerawat but so far dia ga bikin jerawat ku memburuk malah kadang redain jerawat. tekstur udh kebantu banget sihh apalagi kalo di pake sama toner nya
Usage: 3 months - 6 months
Brand website
D
desymgrt
Combination, Medium, Neutral
i was have so many expectation 'bout this product cz banyak yang ngereview product ini and said that this product is highly recommend karena selain ampuh banget ngilangin bopeng di muka, product ini juga katanya memperbaiki tekstur kulit. and thats totally right! karena pas aku hadiahin ke kakak aku, si snail truecica ini emang ngilangin bopeng di wajahnya dia walaupun emang purging cukup lama dulu.
Usage: 3 months - 6 months
Lazada
A
Annina26
Oily Skin, Medium, Warm
Pake produk ini udah kurleb 6 buln dan memang sebagus itu, kulitku yg sungguh gradakan krn banyak bopeng nya skr getting better banget. Memang gk jd mulus bgt kyk tritmen laser sih tp ini bikin tampilan bopeng lebih sopan :)
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
I
iamrositadevi
Dry, Medium Light, Neutral
aku agak nyesel belinya ,walau masih terbilang cukup affordable tapi karna aku anak kostan yang kudu nabung dulu buat beli ini rasanya ga sesuai ekspektasi ,aku cuma suka wangi sama teksturnya aja yang gampang meresap ,melembabkan cuma di awal ,tapi abis itu udah kulit aku kering lagi ,sama sekali ga ngefek buat jerawat apalagi bekasnya ,emang ga ngasi reaksi aneh² setelah make ini tapi juga ga ngefek apa² di kulit aku ,padahal aku makenya udah rajin banget xD
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
F
feibulous
Oily, Medium Light, Neutral
Beli ini krn iklan dimana mana, efeknya di gue biasa aja sih, cuma emang kalo lg ada jerawat atau breakout pakein pas malem pagi udah mendingan, abis itu muka kek rada2 glowing gitu tapi ga bener2 mulus, udah repurchase bbrp kali juga sih....
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
N
nadyaaufa
Oily Skin, Light, Warm
Ga ngasih efek negatif sih, tapi efek positifnya juga ga banyak. Klaimnya kan bisa menyamarkan bekas jerawat bopeng gitu ya? Tapi di aku ga ngaruh. Bekas jerawat yang kemerahan atau kehitaman juga ga ngaruh apapun. Di aku dia cuma bikin pori-pori ku lebih kecil dan tekstur kulit lebih halus aja sih. Gelnya mudah menyerap, cuma di aku dia bikin berminyak parah. Huhu mungkin emang gak jodoh
Usage: 1 month - 3 months
Shopee