E
elisgrety2
Oily, Medium Light, Warm
dalam rangka coba-coba karena kebetulan juga punya permasalahan permukaan kulit yang kurang rata karna bekas jerawat. sekalipun permasalahan utama saya saat itu adala hiperpigmentation post acne. tapi ya tapi karna reviewnya dimana-mana promo penjualan yang heboh. so beli dan coba. hasilnya oke sesuai janjinya. permukaan kulit beneran jadi lebih smooth, ada effect moisturizernya juga, lumayan mengurangi hiperpigmentation post acne juga. harga sama isinya sesuai. ga mahal sama skali.
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
B
bellabelff
Normal, Medium Light, Cool
beli ini krn kt org org bagus dan pas bngt waktu itu muka aku breakout parah gara2 suatu produk. pake ini bener bener sebagus itu dong jerawat dan bekasnya ilang bener2 gak berbekas.trus muka jadi halus,kenyal,cerah pokoknya cinta bngt sama produk ini.
Usage: 1 month - 3 months
shopee
K
ksum31
Dry, Medium Dark, Neutral
Sebenarnya produk ini bagus banget. Cuman gak terlalu ngaruh sama aku. Waktu itu sempat agak gak rata tekstur kulit di hidung karena jerataw. Setelah pakai ini seminggu jadi mulus lagi. Tapi karena gak terlalu perlu jadi aku jual. Tapi aku recommend banget untuk kalian yang tekstur wajahnya gak rata pakai ini.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
T
tineziaverin
Combination, Medium Light, Neutral
mau beli ini se set yg fullsize tp kl kk ku suruh coba trial kit dl tkut g cocok akhirny beli trial kit cocok dan gk pikir panjang lgsg beli ini se set yg fullsize. DAN SUMPAH BAGUS BGT NGARUH BGT😍😍 ga boong deh bnran sebagus itu buat acne scar. paling suka serum sama cream nya bnr bnr enak bgt diwajah. facial wash jg enak bkin kulit lembab tp ga oily. ilangin minyak tp gk bkin kering. tonernya duhhh enak bgt bnran deh wajib coba
Usage: 3 months - 6 months
Brand website
V
VaVa2005
Combination, Medium, Neutral
Ini serum dewa banget sih,fungsi di aku bisa untuk tekstur dan nyerahin juga.baunya juga enak kayak ada bau ginseng ginseng gitu..wkwkwk..tapi kalo untuk jerawat yg gede ada nanahnya itu kurang ngaruh si..ngilangin bekas jerawat juga bisa.. pokoknya bagus lah..mana Wanginya enak..harga juga masih terjangkau lah..mau nyoba toner nya kan jadinya
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
Y
yulfilzahisti
Combination, Medium, Neutral
serum ini bagus buat masalah kulit wajah yg tidak merata. dan ditambah dengan creamnya juga. enak bngt hasilnya lembab bngt dimuka dan isinya gak kaleng" bnyk bngt pemakaian bisa 3-5 bulan tergantung pemakaian juga. worth it si pokonya :)
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
L
lthfnti
Combination, Medium Light, Neutral
make ini karna diracunin temen sih, udah pemakaian 3 bulan lebih. hasilnya? dapet banget cerahinnya,mukaku ga cepet kusam dan berkurang banget minyaknya. cuman katanya ini ngaruh buat tekstur ya? di aku ga berasa:( ga ngaruh juga di pori poriku yg besar huhu. repurchase? hmm pengen nyari serum yg mungkin lebih ngaruh ke pori poriku
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
P
Putri2606
Combination, Medium, Warm
Baru pakai serum ini hampir 3 minggu ini. Aku pakainya pagi & malam.. hemmm gak bikin break out sih ataupun yg negatif lainnya. So far sih sepertinya sedikit demi sedikit memudarkan bekas jerawat. Tp masih blm bisa dipastikan krn pemakaian baru berjalan 3 minggu. Ntar setelah 2 bulan aku update lagi.. semoga aja emg bagus ya seperti kata orang2
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
Beli in buat ngilangin bopeng, gr" iklannya yg sliweran"an trs, jdilah ak teracuni. Awal make gk ada efek apa", mngkin krn bru, trs ku sbar"in aj smpe abs 1 botol stngh (pake sm share in jarnya jg) eh pas abs smuanya ttp aj gk ngerasain efek ap" bopeng jg gk memudar, bner" gk ad efek ap" di kulitku, ttp kering
Usage: 3 months - 6 months
Brand website
S
sazkianadhira
Combination, Light, Neutral
Serum pertamaku dan langsung cinta mati. Kalo pake ini tuh auto say bye to tekstur kulit ga rata aka gradakan. Bener2 benerin kulitku. Kalo ga cocok sm suatu produk pasti ujung2nya balik lg ke sini buat benerin, Teksturnya lendir tp ga selendir snailnya c*srx dan cepet bgt nyerepnya. Wanginya seger ga ganggu. Lembabinnya kerasa bgt dan bikin glowing sehat walaupun gada efek tacky. Biasanya aku pake tiap abis cumuk 2x sehari cuma sepump penuh (karna sebelumnya udh pake essence, dulu pas blm ada essence bisa 2-3x pump) dan abis sekitar 3 bulanan. Packagingnya plastik dan tutup pumpnya lumayan kenceng ga gampang kebuka. Buat ilangin bekas jg mantep bgt tinggal spot treatment aja. Kalo beli di official store sih mahal jatohnya ya (makanya nunggu masuk sociolla) tp dengan kualitas kayak gini sih harus coba bgt buat yg kulitnya bertekstur
Usage: More than 1 year
Shopee