O
oliviapyd
Combination, Medium Light, Neutral
CINTAAA PARAAH!!! bener2 memperbaiki kondisi wajah aku karna selama pandemi coba2 skincare ini itu yg bikin kulit aku rusak. aku sekarang cuma pake ini plus tonernya. HASILNYA WOW BGT PARAH! btw aku jual serumnya 200k masih baru segelan dan tonernya juga 180k baru segelan wa.me/089674818028
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
R
raranhx
Combination, Light, Warm
aku pakai toner dan serumnya pas jerawatan... dan dengan rangkaian ini lumayan membantu mengobati dan menghilangkan jerawatku. awalnya takut sama yang ada kandungan snailnya tapi syukur yang ini ga buat bo sama sekali malah bikin kulit wajah terlihat lebih cerah dan kenyal !:)
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
arachriesty
Combination, Medium Light, Warm
Serum snail terbaik yang pernah aku cobain. Dulu punya pori-pori yang besar banget karena keseringan facial, jadi kalau make up an jadi keliatan kusam dan jelek gitu. Trus nemu produk ini dan manjur banget pori-pori jadi kecil, bikin make up jadi flawless. Baru pake sekali doang sampe sekarang awet banget, pori-pori ga balik kayak dulu
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
Serum nya enak sebenarnya,berharap bisa perbaikin tekstur wajah juga. Tapi sayangnya gacocok di akuu :( malah bikin breakout sana sini. Aku jual aja preloved 150k baru aku pake 7 pump itupun dikit2. Wa 0819-0393-1739 Dom jogja. Yu angkut mau beli serum yg lama aja
Usage: Less than 1 week
Shopee
N
nabdzhana
Combination, Medium Light, Warm
Untuk di kulitku yang tidak ada maaalah bopeng hanya bruntusa, so so lah ya. Agak lama memperbaiki tesktur bruntusan , 3 bulan pake masih ada tesktur gradakan,tp pasti langsung glowing abis pake iniii
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
T
tarishadyl
Combination, Light, Neutral
product ini menurut aku bagus, karena bisa nge repair kalo tekstur kulit wajah aku lagi engga rata. yaa emang engga langsung instan sih sekitar 1-2 minggu bahkan sampe sebulan tergantung kondisinya juga. bikin kulit jadi glowing juga hihi.. untuk wanginya menurut aku enak engga terlalu pekat. teksturnya agak sedikit kental dan lumayan cepet ngeresap di kulitβ¨. repurchase? yessπ
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
S
Sachiyah1952
Combination, Medium Light, Warm
againn, beli ini mash dlm rangkaian starter kit snail truecica.. awalnya mikir si snail nya itu bakal lengket, tapi ternyata enggaaa dong.. trs cepet nyerep jugaa, efek glowingnya juga gak begitu yg bikin liciin berminyak gitu, pokoknya in the right amount:))
Usage: Less than 1 week
Shopee
L
Liviajess
Combination, Medium Light, Warm
have been trying this product almost 2 months, for acne scar i didnt see any improvement. it felt a little bit sticky but will absorb easily. it doesnt feel hydrating too, so i need to use moisturizing product above it. I'm not going to repurchase it, because it just felt so so. It doesn't help my acne too but not worsen too. so i dont want to repurchase it. Maybe i am not suitable using snail product, because i ever tried Cosrx snail mucin essence but i doesn't help my skin too.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
N
Nata22
Oily, Medium Light, Neutral
Snail trucicca yg serum ini sebenernya ga begitu mengatasi kulit aku yang jerawatan ini, ga cocok. Tapi plusnya buat kulit super glowing dan kenyal, mungkin buat yang mukanya ga bermasalah ini bakal bagus. tapi buat aku noo
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
selviana12
Normal Skin, Light, Neutral
SERUMMM magic siii ini Kenapa di bilang magic karena diaa benerβ menenangkan kulit dan gak tau lagi mau ngomong apa ? Gue secinta itu sama serum ini lu kalau pakai ini harus komplit kalo gak pasti ada rasa kurang sudah harga e murahh enak di kulit duhhh πππ»ππ»ππ»ππ»ππ»
Usage: 1 month - 3 months
Brand website