Snail Truecica Miracle Repair Serum

Snail Truecica Miracle Repair Serum
Treatment - Serum & Essence

Snail Truecica Miracle Repair Serum

Some by Mi
3.6 (2.769 Ulasan)
82% Rekomen
78
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp175.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Snail Truecica dari Some by Mi dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Some by Mi Snail Truecica Miracle Repair Serum merupakan serum yang mengandung 890.000ppm Snail Truecica yang terdiri dari Black Snail Extract dan Truecica. Membantu regenerasi kulit untuk memperbaiki kerusakan kulit dengan Black Snail Extract. Menenangkan kulit dan memperkuat penghalang kulit dengan Truecica, dan menghilangkan noda dan bekas luka jerawat dengan hasil akhir yang tidak lengket.

How to use:
Setelah toner, oleskan jumlah yang tepat pada wajah dan tepuk untuk penyerapan yang lebih baik.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

I
inasami
Combination, Medium Light, Warm
19 Jul 2020
Rekomen
Cinta banget sama produk iniii, meskipun bukan produk yg instant tpi ga mengecewakan. Wajah aku yg awalnya merah2 jadi berkurang banget dan bisa menghilangkan bekas jerawat juga. Aku udah habis botol pertama dan pastinya bakalan repurchase lagii👍🏼👍🏼. Oh iya bisa mengurangi bopeng juga loh
Usage: 3 months - 6 months Shopee
T
tasyacaesarena
Combination, Medium Light, Neutral
19 Jul 2020
Rekomen
Ini udah botol kedua aku. Serum terbaik dan paling cocok di kulit aku. Teksturnya kenyal tapi gak lengket dan cepat meresap ke kulit, wanginya juga aku suka sih. Awal pemakaian bikin lembab, bikin cerah kulit, dan memperbaiki tekstur kulit jadi lebih halus. Setelah penggunaan yang cukup lama, bekas jerawat memudar! Cintak banget deh. Semenjak pake ini, gak pernah bruntusan lagi, dan jadi produk wajib setiap pagi dan malam.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
T
tatikalhusein
Dry, Medium Dark, Warm
19 Jul 2020
Aku agak kurang suka sih sama baunya, setelah sebelumnya nyoba snail cosrx yang free fragrance. btw dia membuat wajahku jadi lebih keliatan gelap kusam gitu. dan kalo untuk bopeng tentu saja kita gak bisa liat hanya dlm pemakaian 4hari. tp sepertinya aku gak mau lanjut ataupun beli produk ini sih
Usage: Less than 1 week Sample
V
Vivimonica
Oily Skin, Medium, Neutral
19 Jul 2020
Di akunya kurang ada efekkk malah brutusan dan jerawat makin besar dimana mana... Tipe kulit aku acne prone skin... Jadinya aku coba stop dulu pemakaian serum ini dan ternyata jerawat pada kempes dong, berarti emg ga cocok sama serum ini. Sedih bgt pdhl banyak yang cocok. Biar ga mubazir aku pakaikan serum ini ke leher doang buat ngelembabin aja hehe
Usage: Less than 1 week Shopee
S
Shelawidy
Normal, Medium Light, Neutral
19 Jul 2020
Mon map bgt di aku malah jerawatan gede dan ada putih² gitu. Udah coba stop seminggu jerawat sembuh.. pas coba lagi baru 2x eh ada jerawat lagi. Muka aku bukan type jerawatan, dan type normal to dry. Jd agak shock aja :(( Sayang bgt masih setengah :(( ga lagi² dehhh :((((
Usage: 1 week - 1 month Shopee
B
Baebaee
Oily, Medium, Neutral
18 Jul 2020
Rekomen
beli ini buat mengatasi bekas jerawat yang berwarna hitam dan bopeng. teksturnya agak kental tapi mudah menyerap kedalam kulit. Aromanya tidak menyengat. pada awal pemakaian aku biasanya pakainya sebelum natrep aloevera dan hasil akhirnya akan terasa lembab dan glowing. tapi selang dua hari di dahi muncul beruntusan. jadi aku sampai sekarang kalau mau pakai ini tidak akan digabung dengan apapun. takutnya beruntusan lagi. untuk klaim dapat mengatasi bekas jerawat yg berwarna gelap, menurutku benar, tapi perlu waktu yg agak lama. sedangkan klaim mengatasi bopeng, di kulitku belum menampakan perubahan sama sekali.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
R
Res
Combination, Medium, Neutral
18 Jul 2020
Rekomen
bagus banget buat ilangin acne scar dan kemerahan. aku kalo ada jerawat gampang banget matengnya setelah semalaman dipakein serum ini. ga takut juga buat pencet jerawatnya kalo gemes karena bekasnya gampang banget pudar. tekstur muka juga membaik sih ga terlalu geradakan lagi. aku pun udah repurchase sekarang pake botol kedua.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
G
Gaviezzz
Combination, Medium, Neutral
18 Jul 2020
Rekomen
Pernah baca dimanaaaa gt. Untuk brand ini, bagusnya dibeli pas awal2 dia nge-hype. Mgkn pas uda mass production jd berkurang kali ya keefektifannya. Untuk pemakaian awal di aku selama kurleb 7-8bulanan oke2 aja. Tp abis itu B aja. Ahahaha. Entah aku uda ke suggest atau emg kaya gt. Jd skrg ini stop repurchased this product dulu.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
C
christineprw
Oily, Medium Light, Cool
18 Jul 2020
Rekomen
aku pake serumnya telaten selama kurang lebih sebulan, bruntusan di jidat jarang muncul lagi. pas diaplikasiin hasilnya di muka enak bgt kerasa lembab. serumnya ringan, baunya juga enak gk terlalu nyegrak (?) dan dingin pas dipake. bakal repurchase lg sih abis ini!
Usage: 3 months - 6 months Shopee
R
rahmabasri23
Combination, Medium, Neutral
17 Jul 2020
Rekomen
suka banget sih sama serum ini, salah satu skincare dengan kandungan snail yg pertama kali aku coba dan cocok. Teksturnnya gel berwarna bening, ada wanginya tapi tipis banget dan nyegerin. Produknya sendiri gampang banget diratain ke kulit dan gampang nyerep gak lengket juga. Di aku dia ngebuat jerawat aku yg mendem jadi mateng dan keluar matanya, lumayan bantu pori2 jugadan ngalusin kulit.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Prev
Laman 127 dari 277
Next