Snail Truecica Miracle Repair Serum

Snail Truecica Miracle Repair Serum
Treatment - Serum & Essence

Snail Truecica Miracle Repair Serum

Some by Mi
3.6 (2.769 Ulasan)
82% Rekomen
78
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp175.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Snail Truecica dari Some by Mi dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Some by Mi Snail Truecica Miracle Repair Serum merupakan serum yang mengandung 890.000ppm Snail Truecica yang terdiri dari Black Snail Extract dan Truecica. Membantu regenerasi kulit untuk memperbaiki kerusakan kulit dengan Black Snail Extract. Menenangkan kulit dan memperkuat penghalang kulit dengan Truecica, dan menghilangkan noda dan bekas luka jerawat dengan hasil akhir yang tidak lengket.

How to use:
Setelah toner, oleskan jumlah yang tepat pada wajah dan tepuk untuk penyerapan yang lebih baik.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

J
jzmyssrh
Dry, Light, Neutral
21 Aug 2020
Rekomen
Serum ini bagus banget kalo dipake pas timbul jerawat. Bisa banget calming jerawat. Aku suka baunya, baunya seperti ginseng. Produk ini juga kemasannya pump, jadi lebih higenis. Untuk harga segitu juga cukup affordable, isinya cukup banyak.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
V
valley
Normal Skin, Light, Neutral
21 Aug 2020
Rekomen
Serum yang biasa aku pakai setelah exfo toner karena super melembabkan dan setelahnya kulit terasa kenyal. Ini salah satu serum yang all in one menurutku karena ingredient utamanya udah termasuk siput, centella asiatica, dan niacinamide dalam satu serum ini. Untuk meratakan tekstur aku masih belum tau, tp untuk melembabkan dan mencerahkan serum ini hasilnya sangat bagus ;)
Usage: More than 1 year Shopee
A
alkinan
Combination, Medium Light, Warm
20 Aug 2020
Sedih banget karna ngga berjodoh sm produk ini. Kulitku lagi masa oenyembuhan jerawat waktu itu, tinggal bekas kemerahan dan jerawat pasif. Beli produk ini langsung ini langsung dari Korea, pas lagi baru2 nya dan racun Suhay Salim. Berharap banget bisa nyembuhin jerawat biar gak dateng lagi dan ngatasin bekas2 merah nya. Eeeehh ternyata, seminggu pakai jerawat gede nongol 3biji. Ok aku stop, aku sembuhin dlu. Pas udh sembuh jerawatnya, aku coba lagi. Dan, jerawat nongol lagi gede2. So sad, akhirnya ku putuskan saja kita tak berjodoh. Teksturnya kental bening gitu kalo gasalah ya, wangi nya juga enak2 aja. Packaging nya aku suka banget, pump nya juga. Masih kesel sih ngga cocok sm ini :(
Usage: 1 week - 1 month Shopee
K
Kyuuna
Oily, Medium Light, Neutral
20 Aug 2020
Rekomen
Satu satunya serum yang langsung nyerep ke kulit. Dia teksturnya enak banget, plus hasilnya sesuai klaim. Biasnya aku kalau pake serum lain susah nyerepnya, tapi si truecica ini bener bener langsung nyerep dan hasilnya bagus banget.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
J
Justithaa
Combination, Light, Neutral
20 Aug 2020
It's not work for me. Bahkan lebih parah, aku makenya sampe jerawatan dan berbekas banget trus aku pikir mungkin akunya make banyak skincare campur jadinya istirahat muka dulu selama beberapa hari, akhirnya fokus ke serum aja sama pake pencuci muka lain eh baru satu hari di pake langsung keluar semua jerawatnya lagi. Jerawat batu malah.
Usage: 1 week - 1 month Gift
G
Gitasundari
Combination, Medium, Neutral
19 Aug 2020
Rekomen
suka aja wanginya kaya gingseng..botolnya cute..untuk bopeng blm keliatan ..tp buat tekstrur muka udah kliatann..mungkin bkl cobain serum lain krn ini tinggal dkit lg..lg cari yg mencerahkan wajah dan bikin lmbab.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
N
nrhfida
Oily, Light, Neutral
19 Aug 2020
Rekomen
Awal2 pake justru gak ngefek gimana2 bgt di aku, cm bikin kulit gak gampang jerawatan aja krn dia ada kandungan BHA dari willow bark extract I guess. Tp setelah pemakaian 1,5 bln an & dibarengin stop konsumsi kopi (I'm such a coffee person anyway) br keliatan kalo produk ini bisa ngurangin kemerahan PIE aku & bikin kulitku keliatan lebih sehat & glowing, bopeng2 jerawat aku jg keliatan agak sedikit lebih rata krn dia ada efek bikin kulit plumpy. Tp utk efek melembabkan gak dapet, makanya sblmnya aku pake toner yg ada kandungan HA nya dulu.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
M
MeiziAM
Dry Skin, Medium Light, Neutral
19 Aug 2020
Rekomen
Aku mau preloved yaa karena kandungannya ga cocok di aku, sebelumnya aku pernah beli yang ukuran travel packnya awalnya bagus bagus aja jerawat ku cepat kering dan lembut banget mukaku tapi setelah beberapa hari aku bruntusan di jidat dan dagu sepertinya kandungannya ga cocok di aku, dan aku udah terlanjur beli yang pack besarnya makanya sekarang aku mau preloved, bisa di cek disini yaa, https://shopee.co.id/-PRELOVED-SOME-BY-MI-Snail-Truecica-i.11001527.6647633710
Usage: 3 months - 6 months Shopee
D
Dwinatasya
Combination, Medium, Neutral
19 Aug 2020
Aku pakek udh 3 botol, nah awalnya aku suka banget nih glowing , halus banget mukaku, bagus banget deh pokoknya, tapi botol ke 2 smpk ke 3 kok balik lagi ke awal dah gk glowing lagi , jadi kayak cmn bagus di awal
Usage: 3 months - 6 months Shopee
N
Naomigby
Oily Skin, Medium Dark, Warm
19 Aug 2020
Rekomen
suka banget serum ini buat calming my skin, teksturnya agak kental sih dan wanginya seger juga, efeknya di aku calming yg terutama sama plumping sih juga dia ngecilin pori sedikit di bagian hidung kalo di aku so far pemakaiam beberapa bulan sih masih aman banget
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 115 dari 277
Next