S
Sherly192
Oily, Medium, Neutral
Udah pake lebih dari 3 bulan dan masih awet bgt padahal sekali pake bisa 2-3 pump. Yang aku rasain setelah pake serum ini dia ga bikin lembab tapi ga kering2 juga. Menyerapnya cepat sih kalo diaku. Aku ngerasa bekas jerawat yang baru2 lumayan pudar setelah pake ini beberapa bulan terkecuali yang udah scars dalam bgt seperti diiklan sbm snail truecica itu ga bisa dan menurutku itu overclaim sih iklannya hehe. But tetep suka kok, mayan untuk bekas jerawat yang baru dan ga dalam.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
M
mikayyqqw
Oily, Medium, Neutral
Snail kesayanganku🥺❤️ pertama nyoba2 beli share in jar eh tau2 cocok dong. Emang klaimnya ngilangin bekas jeriwit iya emang ngilang tapi butuh waktu. Tipe muka aku berminyak pas bangun pagi2 yg biasanya minyakan eh udah g ada woi🙂 dan ada efek mencerahkan jugaa sih pokoknya luv bgt
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
D
DaniaJaya
Combination, Medium, Neutral
sedih banget sih, pertma kali pakai kirain bakal sama kaya review orang2 yg bagus, tp trnyta di kulitku kurang cocok, hnya dpt efek melembabkan aja, dan kadang malah breakout, ini msih 70% aku mau PL saja, yg mau bisa wa sja ya 082223176247, terimakasih
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
V
violytaradinap
Oily, Medium, Neutral
produk yang aku beli karena keracunan😆krn tipe wajahku oily terus acne prone, banyak juga bopeng dan pori2 gede. kucoba beli, dan make. hasilnya ya lumayan sih tp g sampe se wow iklanya wkwk repurchase? maybe no, mau coba yg lain hehe
Usage: 6 months - 1 year
Instagram
Pertama kali pakai beda dengan serum-serum yang pernah dipakai sebelumnya. Mudah meresap dan tidak lengket di kulit. Kulit jadi terasa lebih lembut, kenyal dan nyaman. Intinya cocok di kulit saya dan bagus.
Usage: 6 months - 1 year
JD.id
H
HermiaRohmia140401
Combination, Medium, Neutral
okay okay sbm snail ini di minggu pertama aku pake dia masih belum ada efek apa2 selain bikin lembab muka. udh itu aja. tapi tapi tapi aku terus pake sampe 2-3 minggu, bekas jerawat aku jd kaya duh apa ya wkwk jd kaya masuk ke dalem kulit gt loh hahah kebayang ga? kan awalnya dia bekas jerawat yg ada teksturnya gt, nah setelah aku pake sbm ini, dia jd kempes trs jd ke cover sama kulit baru, asli dah aku baru pertama pake skincare yg modelan begini wkwk
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
R
Rimasukma
Dry Skin, Light, Neutral
Sebenarnya bagus sih tapi tuh kenapa yaa di orang orang tu review nya bagus semua tp dikulitku kek b aja gt pdhl udah hampir mau habis aku gasuka nya sih karna kadang kulitku kering bgt kalo misal seminggu ga skip serum snail gitu yahh pdhl bikin alus juga sih apa gitu yaa emg efeknya gatau deh yaa recomended buat yang punya bopeng banyak tp diaku bekas jerawatku ga ketolong jugaa yahh b aja gitu lah
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
S
sellarizqi
Combination, Medium Dark, Warm
Pake produk ini sebulanan lebih, dan emang bener2 bantu ngilangin bekas jerawat. Teksturnya ringan banget. Ga ada reaksi ataupun purging. Aku jualan produk ini juga dan rata2 pelangganku pada cocok. Emang dabest sih dan worth to buy.
Usage: 1 month - 3 months
Brand website
I
InggridPatria
Oily, Light, Neutral
Baguss sihh untuk kulitku yg oily parah. Yang biasanya bangun pagi udah kayak tambang minyak, eh setelah pake ini malah jadi lembab. Untuk nyembuhin jerawat dia kurang ngaruh, tapi untuk bekasnya dia ampuh banget. aku udah pakai 2 bulanan, yg awalnya muka aku item2 bekas jerawat, sekarang udah mendingan🤗 repurchase? YES
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
annisaprtw
Combination, Medium, Warm
bagus bgtt sih, skin barier aku jadi better setelah pake ini. tapi karna ini khusus buat scars dan kulitku itu tipenya kalo ada jerawat setelah pecah bukan muncul scars tapi hiperpigmentasi gitu jadi agak sedikit kurang ngaruh aja di akunya
Usage: 3 months - 6 months
Shopee