P
permenjahe
Combination, Medium, Neutral
produk ini gak seberapa ngefek banget di wajah aku. tp kalo ngelembapin sih iya, dia ngelembapin tapi ya udah itu aja. aku pakenya barengin sama product snail lainnya juga sih (karena mukaku kering) tapi kalo dari claimnya sendiri aku kurang dapetin sih, but untuk bikin lembapnya enak karena gak greasy gitu aja.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
starareblind
Oily Skin, Medium Light, Cool
Udah berkali kali repurchased emang secinta itu sama produk ini ❤️ kaya yang enak aja gt diwajah dan aman buat wajah sensitifku. Karena udah ngerasa jodoh banget sama varian ini, akhirnya juga tertarik sama tonernya. Eh ternyata malah yang bikin kering bangettt 🥲 jadi akhirnya kembali ke duo combo di toner aha bhanya dia yang ijo sama serum ini ✨👍🏻
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
I
isarie90
Combination, Medium Light, Neutral
botol ke2 karena masih penasaran sma klaim nya yang bilang bisa mengecilkan pori dan bopeng,tapi sejauh ini hasil yang aku rasakan biasa aja,namanya skin care tiap orang hasilnya pasti beda2 di aku mungkin g ngefek tapi di orang lain mungkin bisa jadi ngefek,lebih melembapkan mungkin iya tapi untuk mengurangi tampilan pori dan bopeng sama sekali tidak..repurchase..No..sudah berpaling ke produk yang lain.. preloved aja isi masih 90% 120.000
Usage: Less than 1 week
Shopee
L
lisa_foley
Combination, Medium Light, Neutral
aku cocok banget pake ini, sebelumnya aku lepas cream dari klinik gitu muka aku jd merah gatel2 perih juga, trs aku mau coba2 aja pake ini 1 paket sihh, bagus banget gangerti lagi🥺😭 ga bikin purging breakout dll, bikin muka aku cerah, bekas jerawat memudar jugaaa😭 secocok itu🥺 terus pas udah gada keluhan apa2 aku ganti ke yuja niacin (yg kuning) eh ngga cocok ternyata:((( malah bruntusan huhu, emang cocok sm ini doang keknya:( repurchase? ofc YESSS
Usage: Less than 1 week
N
Nabilawidy
Combination, Medium, Neutral
bagus sih, sesuai harganya. awalnya aku beli serum yang share in jar dan tonernya karena mau coba coba dan ternyata cocok gaada ngalamin purging" atau breakout gitu. akhirnya aku beli yang travel size nya gitu karena mau cobain semua rangkaian nya. tapi ternyata pas aku udah beli yg travel size pas 5 hari pemakaian muka aku muncul jerawat banyak tadinya mau di stop tapi aku sayang karena itu mahal😭 dan aku coba nekat buat tetep pake aku selalu yakinin kalo ini cuma purging padahal resikonya gede bgt kalo ternyata itu breakout, dan Alhamdulillah setelah pemakaian hampir 2 minggu muka aku bersih kaya semua itu beneran cuma purging aja karena pas aku coba tetep pake tuh muka aku ga semakin parah
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
D
dariry
Combination, Medium Light, Neutral
serum ini enak bgt dipake nya, ada wangi2 ginseng gitu, aku udh pake bbrp bulan tp dipake nya pagi doang, di aku blm ada hasil meratakan tekstur kulit cuma bikin kulit lembab, terhidrasi, lebih sehat & glowing aja gitu
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
O
OktaReynaDt
Combination, Medium, Warm
Pengen bgt beli tapi karna buat aku lumayan pricey jd g beli. Tapi nyobain punya temen selama 4 hari, makenya 2 kali sehari, dan langsung d notice orang2 perubahannya, jadi cerahan gt katanya. Fix bakal beli sih ini:')
Usage: Less than 1 week
Sample
N
ntnpry
Dry, Medium Light, Warm
Ini itu sebenernya punya adek, dia tertarik karena reviewnya yang klaimnya super duper ajaib banget. Tapi gak cocok di dia, karena jiwa pelitku muncul, aku pake aja, kebetulan type kulit kita beda banget. Kupikir mungkin akan ada sedikit manfaat yang akan ada untuk wajahku. Ternyata Nol buesar. Teksturnya beneran kayak lendir, setelah beberapa menit menyerap, aku merasa kulitku ketat. Besuknya langsung wajah merah, beruntusan, aku masih ngeyel, ak stop skincare lain, cuman pake ini doang. Tambah menjadi dong. Akhirnya ak terima bahwa aku gak cocok produk ini.
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
N
nlitad
Combination, Medium Dark, Cool
Suka banget sama produk yang satu ini, memperbaiki kulit bekas jerawat, untuk harganya lumayan tapi bisa dipakai sekitar sebulanan, untuk menghasilkan kulits yang bagus harus teratur pemakaiannya, cocok banget untuk menghilangkan bopeng bekas jerawat.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
I
ifronia
Combination, Medium, Warm
Milia di dagu yg ukurannya gede dan selalu dikira jerawat sama orang sekarang bisa kempes dan mengecil :’). Selain itu, kerutan di dahiku hilang. Kulit jadi halus, lembut, gaada wrinkle. Seneng banget ketemu sama produk ini. Teksturnya watery gel gitu, lumayan lama meresap ke kulit. Tapi, yaudah si gapapa. Oh ya, produk ini tdk ada efek mencerahkan yaa di kulit.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee