Snail Truecica Miracle Repair Serum

Snail Truecica Miracle Repair Serum
Treatment - Serum & Essence

Snail Truecica Miracle Repair Serum

Some by Mi
3.6 (2.769 Ulasan)
82% Rekomen
78
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp175.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Snail Truecica dari Some by Mi dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Some by Mi Snail Truecica Miracle Repair Serum merupakan serum yang mengandung 890.000ppm Snail Truecica yang terdiri dari Black Snail Extract dan Truecica. Membantu regenerasi kulit untuk memperbaiki kerusakan kulit dengan Black Snail Extract. Menenangkan kulit dan memperkuat penghalang kulit dengan Truecica, dan menghilangkan noda dan bekas luka jerawat dengan hasil akhir yang tidak lengket.

How to use:
Setelah toner, oleskan jumlah yang tepat pada wajah dan tepuk untuk penyerapan yang lebih baik.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

O
ocha9898
Combination, Medium Dark, Neutral
28 Aug 2020
Rekomen
pertama kali nyoba ini karna lagi hype. ga berharap banyak sih. tapi produk ini bener-bener ngebantu banget buat bekas jerawat. make sedikit uda keliatan hasilnya. pori-pori juga jadi lebih tersamarkan. terus ga ngetriger jerawat juga jadi make ini aman-aman aja. kalo aku makenya pas malem aja sih karna lebih maksimal hasilnya.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
I
Ipt
Normal, Medium, Warm
28 Aug 2020
Rekomen
Ini recomendd banget buat yg kulit kering, aku pindah dr snail ke yuja, tp tbtb bibir aku jd kering sampe pecah2, trs aku pakein serum ini lumayan pecah2nya berkurang, trs jd ga kering2 bngt, step by step sih. Pertama nyoba buat muka aku pake yg stater kit, tapi cuci muka ga aku pake dulu, enak banget muka jadi alussss, trus kalo ada jerawat muncul tuh besoknya lgsg mateng trs kempes, jadi ga lama2 kena jerawat, tapi sayang pas coba cuci mukanya kayanya ga cocok, soalnya jadi jerawatan, sebelumnya aku pake cuci muka loreal.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
B
bynyomantria
Combination, Light, Neutral
28 Aug 2020
Rekomen
Note: review berdasarkan pengalaman pribadiku dengan jenis kulit sensitive acne prone ✨ Hai rakyat jelita! Review my skin & budget approved kali ini tentang Some By Mi Snail Truecica Miracle Repair Serum. Serum ini sudah aku gunakan selama 7 bulan. Irit kan? Hahaha😂 Ini produk bagus banget untuk jerawat dan cocok dikulitku ❤ Yuk cek review selengkapnya di bynyomantria.blogspot.com🍃
Usage: 6 months - 1 year Shopee
A
ardinaayu31
Oily Skin, Medium, Neutral
28 Aug 2020
Rekomen
snail serum ini bagus banget, ini bisa buat ngilangin bekas jerawat hitam yang udah tahunan contohnya kayak punyaku tapi ga sepenuhnya ilang. teksturnya gel, cepat meresap, wanginya strong maybe wangi snail (aku ga tau wangian snail kayak gimana tbh). serum bentuk pump yang higenis dan isi 50ml (aku dapet harga 180rb). dia ada kandungan centella, snail, dan niacinamide yang cocok buat bekas jerawat dan calming jerawat.
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
D
diyah27
Combination, Medium, Warm
28 Aug 2020
Kemakan sama review yang bagu-bagus soal produk ini , tapi ternyata di aku gak bagus..gak ada efeknya sih dan malah bikin bruntusanku tambah banyak dan muncul jerawat, mau aku preloved aja barang kali ada yang mau bisa wa 08222754129, isi masih banyak bgt 95%, terjamin ori, bisa kirim via shopee harga 250rb bisa nego
Usage: 1 week - 1 month Shopee
B
bubuudian
Normal, Medium Light, Warm
27 Aug 2020
Rekomen
Penasaran karena liat iklannya kok hasilnya kayanya bagus dan baca review orang2 juga recommend. Karena jauh kirimnya dari Korea yaudahlah ya beli 2 skalian. Tapi ternyata ga nyesel karena bagus banget ini serum bener-bener ngebantu ngilangin bekas jerawat dan repair tekstur kulit yang agak bolong bekas jerawat dia ngebalikin tektstur kulit gitu so this is really recommended.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
Angelive1
Combination, Light, Neutral
27 Aug 2020
Rekomen
Uda lama banget pakai ini, ngelembapin banget, membantu bekas jerawat ilang, tapi di aku beruntusan sama jerawat kurang ada efeknya. Buat bikin kulit keliatan sehat sih ini oke banget. Buat kulit kering ini bakal bagus banget, cuman buat yg beminyak bakal keliatan basah banget sih kata aku.
Usage: More than 1 year Shopee
K
kalrinx
Combination, Medium Dark, Warm
26 Aug 2020
entah kenapa di aku ga cocok :(. dia bikin beruntusan di kulit wajah aku makin parah..padahal berharap banget serum ini cocok, soalnya banyak yang review serum ini bagus.nyesel beli kemasan fullsizenya. harusnya share in jar nya dulu aja kan yaaa.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
M
maulita97
Oily, Medium, Neutral
26 Aug 2020
Rekomen
mostly review-review pada bilang ini bagus, tapi sayangnya di aku ga cocok :( minggu pertama masih oke tapi di minggu-minggu berikutnya malah jadi breakout :(padahal sebelumnya pake produk lain yg berbahan niacinimide jg, tp kayanya aku emang ga cocok pake skincare yg berbahan snail
Usage: 1 week - 1 month Shopee
T
taehyungbae
Oily, Medium, Cool
25 Aug 2020
Rekomen
jd abis aku BO parah jerawat mulai santai kaya 1/2 gt trs aku make ini kan.jujur jerawat kempes dan bopeng aku membaik kurang lebih 2 minggu sudah keliatan hasilnya kalau rutin yaa.trs kalau bangun tidur.wajah jadi lembut kenyal gt.cinta banget,trs ini juga ilangin bruntusan gt,aku tipe kulit nya gampang jerawatan cm pas aku make ini jerawat mau muncul minder guys haha
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Prev
Laman 112 dari 277
Next