K
kebvokecil
Dry, Medium, Warm
memang ya reaksi setiap produk di kita itu berbeda-beda. di iklannya dan banyak review orang, produk ini ciamik sekali. sayangnya di aku ga membuahkan hasil. ga bruntusan, ga jerawatan, cuman akunya merasa ga ada efek yang dihasilkan. memang sih pakainya cuman sebulan, waktu itu jerawat juga lagi banyak. pakai ini karena termakan iklan juga. jadi ketika sebulanan ga membuahkan hasil, aku beralih ke skincare yang lain.
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
Y
yonyonluv
Normal Skin, Light, Neutral
Jadi aku pake ini tuh sekitar setahun yg lalu, pas jerawatku masih banyak dan bopeng dan bekas merah2 gitu. Menurutku sih agak ngaruh di jerawat, jadi ga gampang muncul gitu,, bekas jerawat sih juga lumayan, cuman agak lama aja prosesnya. Teksturnya kentel gitu kaya lendir. buat bopeng kayanya belom ngaruh ya. soalnya juga cuman habis sebotol, ga mampu beli lagi 😂😂
Usage: Less than 1 week
Shopee
S
srgh_
Oily, Light, Neutral
Pakai ini selama hampir 2 bulan barengan dengan cream nya, tapi sama sekali gak ada efek apapun seperti claimnya. muka cerah sebentar setelah pemakaian, gak lama malah jadinya kusam. Teksturnya enak untuk diaplikasikan, tapi dengan packaging seperti itu agak repot, lebih bagus dengan pipet seperti trial nya. Muka juga malah dehidrasi sekarang ini, masih cari-cari pengganti rangkaian skincare sekarang.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
R
raissashfr
Oily, Medium, Warm
Dia teksturnya enak banget gak lengket sih lebih ke slimey-runny gel gitu. Nyerepnya cepet banget juga, bikin kulit berasa lembap banget dan beneran bikin kulit kerasa halus gitu tiap abis pake ini. Di kulit aku juga ga bikin berminyak atau iritasi sama sekali
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
X
xxSashaa
Combination, Medium Light, Cool
Aku pakai produk ini karena klaimnya bisa menghilangkan bekas jerawat. Cuma karena harganya mahal jadi aku mau coba sharing jarnya dulu.Tapi karena aku beli sharing jar yang 5ml dan habis di hari ke 6 pemakaian jadi efeknya kurang berasa. Aku rasa kalau pemakaiannya rutin bisa lebih bagus.
Usage: Less than 1 week
Shopee
M
meimei18
Combination, Medium Light, Neutral
Nyoba ini krn review tmn n pgn coba ganti krn serum sblm ini harganya lumayan,, teksturnya kaya gel dan ga lengket.. suka banget sm hasilnya,, bikin muka lembab, makeup jd lebih nyatu ke kulit.. jd berasa sehat aja kulit muka kaya artis2 korea 😁😁.. aku uda mau pemakaian botol kedua 👍🏻👍🏻👍🏻
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
A
adinda_pramesthi
Dry Skin, Medium, Neutral
SERUM TER EPIC YANG PERNAH ADA. AKU UDAH COBA AGAK LAMA PRODUK INI DAN EMANG BENERAN BAGUS. TEKSTURNYA RINGAN BANGET, ENGGA LENGKET, CEPET NYEREP. BAU NYA GAK ANEH ANEH. PACKAGINGNYA BAGUS SOALNYA DIA PUMP JADI LEBIH BERSIH. NGERATAIN TEKSTUR DAN GRADAKAN DI MUKA SIH. SAMA BEKAS JERAWAT CEPET BANGET GONEEEE AHAHAHA SOO HAPPPYYYYY✨
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
I
izsazafira
Combination, Medium Light, Warm
BAGUS BANGET. ga paham lagi sama serum sbm yang satu ini. jadi aku kalau jerawatan kan sering aku pecahin. trus suatu ketika aku ada jerawat gede dan aku pecah jadilah bopeng yang lumayan dalem. trus wkt itu lg ada diskonan jadi aku beli ini karna klaimnya bs buat bopeng dan ternyata beneran donggg. pemakaian dua botol tuh ngefek banget buat naikin bopengku. love bgt
Usage: 6 months - 1 year
Lazada
S
Sriif
Oily Skin, Medium Light, Neutral
tekstur nya yg mudah meresap ke kulitt aku suka bgt jadi ganunggu lama buat next ke skincare selanjutnya, ini harus sabar si buat liat hasilnya, aku pakai 2mingguan keliat perbedaan di bopeng yg ga terlalu dalem jadi aga samar samar tp emg lama bgt :( karna aku gasabaran jd aku skrng ganti dulu keserum lain:( ini worth it bgt buat bekas jerawat ama bopeng walaupun gailang 100%
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
K
Khusnul2006
Combination, Medium, Neutral
aku uda make sekitar 3 minggu lumayan ngilangi bekas jerawt meskipun ga smua si .cocok la buat kulit ku yg sensitif biasa nya klaw pake produk lain kadang langsung muncul smu jerwt blackhead dan kawan2
Usage: 1 week - 1 month
Shopee