D
duwihardianti
Dry, Medium Light, Neutral
cocok sekaliii pake ini. untuk ngilangin bekas jerawat apalagi yang udah hitam-hitam gitu cepet banget dan bener-bener sampe ga ada bekasnyaa, trus juga jadi meratakan tesktur kulit. huhuhu bagus banget pokoknya
Usage: 3 months - 6 months
Brand website
M
micheleandrea50
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Jujur kulitku ngga sensitif dan nyobain ini buat ngilangin bekas jerawat di pipi. Setelah pemakaian rutin kurang lebih 2 minggu mulai keliatan bekas jerawatnya mulai memudar. Teksturnya kaya gel gitu dan gampang buat meresap ke kulit. Buat efek melembabkannya menurut aku agak kurang sih, jadi saran aku buat yang kulitnya kering bisa dilayer pakai skincare yg lain.
Usage: 3 months - 6 months
Brand website
M
muthiakhusyi
Dry, Medium Light, Neutral
Aku pakai ini karna direkomendasiin sama temen aku, sejauh ini aku cocok dan ada perubahan di muka aku, merah-merah agak memudar tp memang gak cepet dan mungkin emang harus lebih sabar lagi nunggu hasilnya beberapa bulan kedepan. Setelah habis botol pertama ini aku akan coba buat botol ke dua.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
C
citraperdani
Combination, Medium Light, Neutral
serum ini texturenya kaya gel gtu tpi gampang nyerep dikulit. dan claimnya memudarkan noda jerawat. emg bner. tpi ga instan. harus telaten makenya. 1 botol udh ada kok hasilnya. harganya juga ga mahal. untuk wangi biasa aja. dya snail tpi baunya ga anyir atau annyoying gtu. wanginya biasa aja. ga hrum dan ga bau juga. awet juga dlm pemakaian. trus botolnya pump lbh higeanis. dan praktis. klo yg seri ijo rda riweh soalnya pipet dan hrs dikocok2 dlu sblm dpke kan.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
Aisss
Combination, Medium Light, Neutral
Seneng banget pake ini😭Jadi emng udh punya dari januari pas lg breakout trs pas muka udah sembuh gk abis tinggal dikit cuma aku anggurin berbulan2,sampe akhirnya kemarin jerawatan sampe 5 biji tp bekasnya merah2, trs iseng2 pake ini 2 hari aja merah2nya ilang dan bekasnya jadi coklat gk item dan sedikit memudar😭😭Seneng bgt pdhal udh pake macem2 tp ini yg paling ampuh pas jratwan😍
Usage: 3 months - 6 months
Brand website
W
windaay24
Normal, Medium Light, Neutral
Hasil dari pemakaian serum nya selama 4 bulan ini (1botol), kulit jadi bebas kusam, halus, kenyal, dan bruntusan hilang. sekaligus produk ini membuat kulit lembab, cerah dan glowing. sangat recomended dan memuaskan untuk ukuran serum.
Usage: 3 months - 6 months
Lazada
A
ana_ratna04
Combination, Medium, Warm
serumnya super light 👍 cepet banget nyerapnya dimuka. Dibandingin sama yang miracle, teksturnya beda banget sih. Tapi walaupun teksturnya light, serum ini tetep bikin muka lembab dan kenyal. Untuk varian snail ini, di aku ampuh banget untuk ngatasin masalah tekstur wajah dan bruntusan ringan ❤. Jadi bikin muka sehat, kenyal, lembab, bersih, halus 👌
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
F
faniasyari
Combination, Medium, Warm
sekarang aku udh botol ke 3, dari pemakaian serum ini yang paling kerasa yaitu mencerahkan nya dan bikin kulit jadi lebih kenyal dan elastis. Tekstur kulit juga membaik tapi kalo untuk acne scar kaya aku yg box scar gini udh lama juga sih 5th an, aku ga tau emang agak naik atau karna pengaruh plumpy nya kulit aku jd terlihat agak naik 60-70%.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
S
shoegazealice
Combination, Medium Light, Neutral
kemakan racunnya Suhay Salim yg katanya dia cocok banget sama produk ini. tp pas 1x pakai lgs muncul kemerahan di kulit, aku udh curiga kyknya aku alergi sama anything yg berbahan snail. sempet istirahat dulu pakai ini, pas dicoba lagi tetep muncul kemerahan. jadi fix kyknya ga cocok sama dia. mungkin bagus buat yg gak alergi sama snail krn liat review2 nya bisa memperbaikin tekstur kulit bopeng sekalipun.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
D
dinaaulias
Combination, Medium, Neutral
beli ini karna liat review orang-orang yang katanya bagus buat ngerepair tekstur kulit sama mudarin dark spot. tapi pas dicoba dua minggu pertama muka aku lumayan lembab tapi makin lama dipake muka ku malah agak perih dan malah bruntusan. trs buat ngerepair tekstur sih di aku ga ada efek apapun.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee