S
Surii_97
Combination, Medium Light, Neutral
salah satu produk some by me yang aku pakai dan aku suka. menurutku hasilnya bagus banget terutama buat jerawat jadi lebih kalem dan juga bisa memudarkan bekas jerawatku yang kemerah-merahan diwajah. texturenya ringan seperti air dan cepet banget meresap ke kulit, gak lengket dan bikin lembap banget, intinya nyaman dipake. overall oke dan aku suka. untuk packagingnya juga bagus, botol pump gtu jadi lebih higienis dan mudah untuk dipakai.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
U
uchadinand
Combination, Medium Light, Warm
gak tau kenapa aku nggak cocok pakai serum ini padahal katanya bagus, di aku jadi purging jerawatnya malah gede gede jadi takut untuk ngelanjutinnya padahal baunya enak banget bau gingseng tapi di aku nggak cocok huh sayang banget
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
Aku preloved serum ini, isinya masi banyak, original dan box masih ada jadi nanti bisa kalian check sendiri hidden tagnya, expired bulan Juni taun 2023. Buat harganya 130k, freeongkir buat area jawa. Kalo ada yang minat atau mau nanya bisa chat aku di whatsapp 085736999102
Usage: Less than 1 week
Shopee
D
desimulya
Dry, Medium, Neutral
total aku uda repurchase 3 kali, teksturnya enak dan gampang nyerep untuk efeknya bikin kulit alus pisan jarang jerawatan dan pori2 berasa mengecil. packagingnya juga enak, sebotol ini aku bisa pake 2 bulan lebih krn aku pake klo malem aja. Tpi gatau kenapa di botol ke 3 ini kaya kurang perform lgi ga kaya dulu. jadi aku sering on off ganti gantian sama si serum nya yg yuja
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
A
ani2nda
Combination, Medium Dark, Warm
I don't know why but it didn't work for me. Maybe I expect too much. It does feel gooey like a typical snail mucin skincare but other than that, it doesn't give an additional benefit. It's a okay product but I feel like it could've perform better. reduce redness? yes. not too sticky, no fragrant and that's all
Usage: 3 months - 6 months
Brand website
C
cameliass
Combination, Light, Neutral
awal pake ini pas pertama kali mau coba skincare and coba beli yg share in jar. namanya baru coba skincare jujur agak aneh sama tekstur dan baunya. tp pas ngga pake ini "kok ngga glowing kyk kemaren ya?wkwk" coba pake lg dan ketagihan. ku jatuh cinta sama serum iniπ
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
Alntys
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Udah ada 2x repurchase. Suka banget sama serum ini, bikin bopeng lumayan memudar, setidaknya lebih terlihat bagus lah kulitnya daripada yang sebelumnya. Teksturnya kental, pas dipake kayak buat kulit jadi agak kenyal gitu lah. Gaada aromanya juga kayak tonernya. Jerawat juga jadi jarang datang, paling datangnya wktu mau menstruasi aja. Masa habisnya sekitar 4bulan gitu lah. Lebih cepat habis serumnya daripada tonernya, mungkin karna teksturnya yg lebih kental.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
F
Fadhilaalizza
Combination, Medium Light, Warm
udah paling bener dari perjalananku untuk ngilangin bekas jerawat. nggak tau lagi deh mau bilang apa. cepet banget mudarin bekas2 jerawat aku yg item2 π tapi utk bopeng aku kurang tau sih ya. soalnya aku gak ada bopeng. repurchase? lah aku udah botol ke 2 dong wkwk
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
D
delf
Combination, Medium Light, Warm
Teksturnya enak banget cepet ngeresap rasanya ringan, bikin kulit jadi kenyal tp gatau kenapa di aku jadi banyak jerawat padahal biasanya jarang jerawatan π udah di paksain pake hampir 2 bulan tetep aja jerawatan π lebih cocok sbm yang aha bha βΊοΈ
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
Aku preloved serum ini 130k masih banyak karna baru dipake beberapa kali doang, serumnya ori ya, bisa dicheck aja hidden tagnya, expirednya bulan Juni 2023. Buat kalian yang mau beli bisa kontak aku ke whatsapp 085736999102
Usage: Less than 1 week
Shopee