Snail Truecica Miracle Repair Serum

Snail Truecica Miracle Repair Serum
Treatment - Serum & Essence

Snail Truecica Miracle Repair Serum

Some by Mi
3.6 (2.769 Ulasan)
82% Rekomen
78
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp175.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Snail Truecica dari Some by Mi dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Some by Mi Snail Truecica Miracle Repair Serum merupakan serum yang mengandung 890.000ppm Snail Truecica yang terdiri dari Black Snail Extract dan Truecica. Membantu regenerasi kulit untuk memperbaiki kerusakan kulit dengan Black Snail Extract. Menenangkan kulit dan memperkuat penghalang kulit dengan Truecica, dan menghilangkan noda dan bekas luka jerawat dengan hasil akhir yang tidak lengket.

How to use:
Setelah toner, oleskan jumlah yang tepat pada wajah dan tepuk untuk penyerapan yang lebih baik.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

P
Puinpuput
Oily, Medium Light, Neutral
24 Sep 2020
Rekomen
produk ini bagus bgt buat kulit yg sering iritasi atau kemerahan, ini bisa nenangin kulit. baunya enak sih menurutku, tpi di beberapa org baunya mengganggu. teksturnya ga lengket sama sekali, cepet merasap juga. untuk memudarkan scar sih ga ngaruh ya, cuma untuk menenangkan kulit aja.
Usage: 1 month - 3 months Instagram
R
rahmadhess
Combination, Medium Dark, Warm
23 Sep 2020
Rekomen
ya ampun ini serum terbagus yang pernah aku pake selama iniii! meskipun texture nya kental banget bener2 kyk lintahnya siput tapi pas dipake di muka lembab jadi kenyal dan bikin cerah, bekas jerawat aku jg rada pudar pake ini. ya meskipun aku kurg suka baunya tapi bener2 ngefek di aku
Usage: 3 months - 6 months Shopee
A
anisamulia
Combination, Medium Light, Warm
23 Sep 2020
Rekomen
Menuju botol ketiga produk ini. Walaupun gelnya agak nggak seberapa light, tapi dia cepet nyerap di kulit, dan rasanya ringan di wajah. Di aku efek produk ini melembabkan kulit banget, bopeng bekas jerawatku cenderung kecil dan mulai kelihatan membaik pelan-pelan. Nggak ada yang instan kayaknya di dunia perskincare-an, harus sabar. Tapi produk ini bagus banget di aku.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
R
rendayuu
Normal, Medium Light, Warm
23 Sep 2020
Rekomen
Ini serum pertama aku dan aku suka banget sama serum ini karena teksturnya yg cair tapi ngga bikin lengket. Aku juga ngerasain kulitku lebih lembab, supple dan plump di pagi hari setiap pake ini sebelum tidur. Serum nya juga ngga ada bahan aneh-aneh yg bikin kulit aku breakout 💖
Usage: 3 months - 6 months Shopee
A
Anggiray
Oily Skin, Medium Light, Neutral
23 Sep 2020
Rekomen
Suka banget sama produk ini. Dibanding produk snail dari cosrx, punya some by mi lebih ringan dan ga lengket di kulit. Apalagi kulit wajah berminyak kayak aku ini. Dia lebih cepat meresap ke kulit dan bikin glowing hehe. Kalau lagi pengen minimal skincare, abis pake exfoliating toner aku langsung pake ini trus moisturizer. Ini udah botol ke-3 aku saking udah cintanya.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
_
_desiindahs
Combination, Medium Light, Neutral
23 Sep 2020
Rekomen
aku make ini kurang lebih dah sebulan lebih, awalnya pake somebymi yang ijo krna jerawatan, pas sembuh pake deh yg merah untuk bekasnya. Ini bagus meskipun butuh waktu untuk keliatan hasilnya ngilangin bekas tapi tekstur wajah tu jdi bagus bgt dan itu hasilnya stlh 2 minggu pemakaian. Tapi untuk toner, aku ga cocok krna dia bkin cekat cekit pdhal kaka ku bgus pke tonernya
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
anitagus
Combination, Medium, Neutral
22 Sep 2020
aku sudah make 6 bulan dan isinya masih banyak, ga ada perubahan apa apa sih pdhl wajahku ada scar pun cuma 3 titik. bikin plumpy aja, ga lebih. So so produknya. Tp mau aku coba habisin sapa tau habis 1 botol ngaruh
Usage: 3 months - 6 months Shopee
N
novirismayanti
Oily, Medium, Neutral
22 Sep 2020
Rekomen
SIAPA YANG GATAU PRODUK INI HEY?! =D hahaha yes produk korea ini memang lagi hype bgt ya kannnn?! Sebetulnya aku beli versi yang starter kit nya, yang udah sepaket sama si facial foam, toner, serum ama creamnya. tapi seriusan ini si serumnya bagus bgt :( teksturnya emang lengket, tapiiii cepet menyerapnya jadi gak bikin risih di wajah. kliatan bgt aku ada bopeng bekas jerawat lama kelamaan jd rata dong. oiya dari segi wanginya th khas banget dari si snailnya mungkin ya, tp menurutku wanginya kek bau jahe gitu hahaha tapi enak sih gak menyengat juga. sebetulnya pengen bgt repurchase nih produk, tapi harganya menurutku gak asik dikantong hahaha
Usage: 3 months - 6 months Shopee
M
maharani1
Dry Skin, Medium, Neutral
22 Sep 2020
Beli produk ini karena reviewnya yang wow dimana2. Penasaran & akhirnya beli yang full size. Saat coba beberapa kali, dikulitku yang kering & acne prone, malah menjadi kering tapi bagusnya tidak menyebabkan jerawat. Karena udah terlanjur beli full size, biar bisa dipake sampai habis sebelum pake serum ini terlebih dulu pake hydrating toner, lumayan melembabkan.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
D
Deaismy
Combination, Medium Light, Neutral
22 Sep 2020
Rekomen
Some by mi snail truecica serum, klaim nya sih bikin luka parut atau bopeng jadi naik. Cuma di wajah ku belum terlihat, mungkin harus dipakai rutin berbulan-bulan. Serum ini cukup melembabkan dan teksturnya seperti lendir namun gampang meresap di kulit wajah.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 103 dari 277
Next