Snail Truecica Miracle Repair Serum

Snail Truecica Miracle Repair Serum
Treatment - Serum & Essence

Snail Truecica Miracle Repair Serum

Some by Mi
3.6 (2.769 Ulasan)
82% Rekomen
78
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp175.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Snail Truecica dari Some by Mi dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Some by Mi Snail Truecica Miracle Repair Serum merupakan serum yang mengandung 890.000ppm Snail Truecica yang terdiri dari Black Snail Extract dan Truecica. Membantu regenerasi kulit untuk memperbaiki kerusakan kulit dengan Black Snail Extract. Menenangkan kulit dan memperkuat penghalang kulit dengan Truecica, dan menghilangkan noda dan bekas luka jerawat dengan hasil akhir yang tidak lengket.

How to use:
Setelah toner, oleskan jumlah yang tepat pada wajah dan tepuk untuk penyerapan yang lebih baik.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

N
noviliyanti
Oily Skin, Medium Dark, Warm
26 Sep 2020
Untuk awal pemakaian berpengaruh di kulit wajah jadi lebih halus dan kenyal, tetapi karena saya fokus untuk menghilangkan bekas jerawat produk ini cukup lama bekerjanya, setelah saya gunakan lebih dari 1 minggu muncul lah jerawat yang cukup banyak di daerah pipi. Jadi mungkin kembali lagi kepada jenis kulit kalian
Usage: 1 week - 1 month Shopee
O
Oktamendes20
Combination, Medium Light, Warm
26 Sep 2020
Rekomen
Tekstur dari serum ini kental dan agak lengket. Wanginy segar. Untuk minggu pertama belum ada reaksi apa2. Tapi setelah 3minggu an, kulit jadi kenyal Dan plumply. Untuk mencerahkan tidak terlalu keliatan. Tapi benar2 memperbaiki teksture Dan melembabkan. Bakalan repurchase untuk persediaan kalau kulit pas perlu di hydrated. Tapi kalau untuk mencerahkan lebih memilih serum lain.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
U
ulans
Combination, Medium, Neutral
26 Sep 2020
Rekomen
sejujurnya serum ini tuh kalo dipake berbarengan dengan toner nya yg snail treucica juga itu bikin kusam kalo serumnya doang b aja sih lembab doang tapi ga yang gimana gimana gitu di wajahku tapi di aku gini belum tentu dikalian sama ya :)
Usage: 1 month - 3 months Shopee
R
rinjany
Combination, Medium Light, Neutral
25 Sep 2020
Rekomen
Penasaran liat iklan nya bisa meratakan bekas jerawat yg agak dalam, tp sayang nya di aku ga cocok... 3 hari muncul beruntusan, aku stop untuk beresin beruntusan, pas nyoba lagi pagi nya langsung ada bintik2 meraj di daerah pipi... fix ga cocok karena kasang masih nekat nyoba daripada nganggur tp tetep sama efek nya...
Usage: 1 week - 1 month Shopee
E
eidgurl
Normal, Medium, Neutral
25 Sep 2020
Nyoba karena banyak banget yg bilng bagus. Awal make gaada reaksi apa2, tpi sekitar semingguan kulitku jd merah2 dan muncul bruntusan. Terus akhirnya aku stop pake, dan bruntusannya ilang dong. Rada kecewa sih soalnya udh berekspetasi tinggi sm produk ini:")
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
srydw22
Combination, Medium, Neutral
25 Sep 2020
Rekomen
aku pakai produk ini udah lama banget dan memang bagus banget buat muka bopeng bekas jerawat, aku pakai lengkap dengan tonernya some by mi untuk hasil maksimal. cuman sayangnya kalo dikasih jeda sehari gitu aja ga dipakai kadang bopengnya balik, jadi harus rutin pemakaian tiap hari
Usage: More than 1 year Instagram
M
Millionthings
Oily, Light, Warm
25 Sep 2020
Kalau buat tipe muka aku yang oily agak susah sih soalnya bikin jerawat cuku timbul tapi karena aku punya bekas jerawat yang merah atau PIE kandungan cicanya ngaruh dimuka aku jadinya 50/50 tapi sayangnya bakal ada jerawat baru tapi bekas jerawatnya kebantu banget jadi bimbang banget :(
Usage: 3 months - 6 months Brand website
H
hakauworld
Oily, Medium Light, Neutral
24 Sep 2020
Rekomen
Serum dengan kandungan snail, dan centella asiatica aja sih menurut aku. Dia claim nya agak bohong ya bisa bikin bopeng rata, bopeng itu gabisa disulap pakai skincare ya. Iklan nya yang bisa ratain bopeng agak gimmicky dan nyebelin ya. Tapi dia sebagai skincare oke kok, dia calming, hydrate, dan bakal bikin kulit plump, mungkin bisa membantu untuk hyperpigmentation ya.
Usage: 6 months - 1 year Tokopedia
L
LestaEcha
Combination, Light, Warm
24 Sep 2020
Rekomen
serum miracle yang emang ajaib, bekas jerawat yang menghitam perlahan memudar. kulit jadi keliatan lebih kenyal gitu. teksturnya sendiri nggk terlalu encer, dan bau nya juga agak aneh wkwkwk tapi kalau untuk bopeng aku kurang yakin kalau dia bakal ngefek.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
B
Browniiiiis
Combination, Medium, Warm
24 Sep 2020
Rekomen
Produknya bagus banget buat memperkuat skin barier, setelah pake ini rasanya jarang banget jerawatan ngga kayak dulu, rekomended buat yang mukanya bermasalah karna salah pake skinker ato breakout bisa pake ini buat nenangin kulit
Usage: 6 months - 1 year Shopee
Prev
Laman 102 dari 277
Next