S
sammanabie
Oily Skin, Medium, Neutral
Beli ini karena penasaran banget yang katanya bisa ngilangin scar. teksturnya lumayan kental agak cair warnanya bening. ketika dipakai nyaman dan nunggu beberapa menit biar bener2 nyerap. hasilnya di aku kulit jadi lebih lembap dan sehat. untuk scarnya kayak lumayan tersamarkan gitu. mungkin karena kulit jadi lebih plumpy lembab2 dan sehat gitu sih.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
N
niaoktavianii
Oily Skin, Medium, Warm
(preloved)udah excited sekali sama produk ini karena racunnya kak suhay salim dan langsung beli😄sedihnya ternyata ga cocook huhuu😭muka jadi merah merah dan perih entah kenapa, kalau ada yang cocok pakai produk ini bisa preloved di aku, aku punya toner dan serumnya, toner baru aku pakai 3x dan serum 2x (itu aku pakainya sedikit banget), kalau mau tanya lebih detail boleh ke sini 082298836318 :)
Usage: Less than 1 week
Shopee
Produk ini kayaknya cocok utk muka muka org korea yg pd dasarnya emg rata rata mulus, jd hasilnya tu yg slow mode bukan yg bs segera keliatan progressnya, lumayan mahal belinya dan lgsg dr official store nya di seoul , udh habis 1 botol besar tp nothing happen. Jd jgn banyak berharap sih.. even review2 influencer padaa waaaaahhhhh bgt gitu
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
K
Kartika_Ambar
Combination, Medium Light, Neutral
Buatku, harganya terjangkau untuk isi 50ml tu menarik banget buat dicoba. Serumnya bening, kayak gel yg agak slimey gt khas produk2 snail aromanya kayak campuran teatree sama lemon,lumayan kecium tapi aq sih ga terganggu, seger malahan. walo slimey tapi pas dipake ternyata dy ga lengket, spreadnya enak banget, dan meresap cepat ga ninggalin rasa pliket sama sekali. Di aq dy ga cukup melembabkan, wajib pake pelembab lagi setelahnya. untuk klaim2nya, di Aq, dy kerasa efek mencerahkannya, untuk menghilangkan noda jerawat sama bopeng, ga keliatan sama sekali efeknya. Tapi aq notice sejak rajin pake ini, jerawat dan beruntusan mulai ga timbul2 lagi. kayaknya dy bantu banget buat naikin skin barrier di aq, cz aq sempet ga pake dy sebulanan lah...mulai keluar lagi beruntus2 didagu. apakah akan repurchase lagi...nope...mau main2 sama yg lain dulu.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
N
Niswahd
Combination, Medium Light, Neutral
It's quite good actually. Bruntus di muka memudar pakai ini, bersih. Tapi emang harus sabar, karena prosesnya nggak instan terlihat. Sayangnya untuk ngatasi redness enggak begitu terlihat bedanya. Overall bagus sih untuk perbaiki tekstur wajah.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
P
pricyliaaviva
Oily, Medium, Neutral
maybe krn mukaku sensitif & g cocok jg sama siput jadi make ini malah semakin banyak jerawat, sebelumnya emang ada beberapa jerawat tp setelah pake 2minggu malah jerawat tumbuh di bagian yg g pernah ada jerawatnya,so aku mutusin buat stop!
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
D
dindabestari09
Oily, Medium Dark, Cool
aku ngerasa serum ini emang bagus banget buat ngecilin pori-pori dengan harga yg segitu cukup worth it kok. tapi emang kerasa setelah agak lama jadi gak terlalu berpengaruh banget sih di aku, jd gak terlalu keliatan banget hasilnya. tapi sejauh ini baguss
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
R
Radiska
Dry, Medium Light, Neutral
Big sale membuatku mencoba produk ini dengan harapan bisa memperbaiki skin barier dan menghaluskan kulit. Kandungannya cukup menarik, Niacinamide, Licorice (Tp ku merasa tidak mendapatkan efek brightening yang signifikan dari kedua bahan tsb), Snail secretion filtrate (anti aging), Centella asiatica extract. ✔️Paraben free ✔️Sulfate free ✔️Alcohol free ✔️Silicone free ✔️Allergen free ✔️Malassezia safe. Produk ini cukup aman dipakai setelah exfoliating toner sekalipun (tidak menimbulkan iritasi). Cukup menghidrasi kulit yang kering. Kulit cukup halus setelah pemakaian 1 botol
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
D
domiinicarachmania
Combination, Medium Dark, Warm
karena kulit aku masuk ke kulit sesitive, jadinya begini pake produk harus extra hati2.. aku nyobain produk ini itu share in jar.. kulit aku termasuk pori2 besar, jadinya aku nyobain produk ini yang katanya bagus buat menghilangkan pori2 dan bopeng gtu... setelah semingguan mukaku semakin jerawatan, aku gatau si itu ga cocok apa emang cara kerjanya gitu.. intinya aku langsung takut aja dan smpe skg ga aku pake lagi hehe.. untung beli yang share in jar... aku cape sama kulitku yang sensitive ini :(
Usage: Less than 1 week
Shopee
I
Imsaa
Combination, Medium Dark, Neutral
Serum terluv sih ini. Meskipun dia temporary fix-nya tpi membantu untuk memerbaiku teksur muka. jdi dlu pas awal" nyoba skincare-an aku pernah ga cocok jga kan sama produt, dan efeknya jerawatan yg ujung"nya bopeng dipipi tpi yg ga sampe bener" dalem si bopengnya krn cmn jerawat" kecil. Tpi aku pakek serum ini barengan sama creamnya dan uuu efeknya bopenggku sedikit membaik. sekarang mukaku udah halus lgi. Krn dia ada cica nya jdi so shooting si dan bener" mengurangi jerawat. beli lagi lah pastinya wkwk. buat kalian yg punya problem kaya aku cba deh pakek ini semoga saja membaik. tpi ttp cocok-cocokan ya sis. Sebenernya saudara akz tu ada yg mukanya sensitif (jdi sering merah gtu mukanya) pakek ini jdi berkurang sih kemerah"an dimukanya. trs dia jga pernah coba facial ke salon eeee jadi rusak mukanya. Tpi pas pakek ini hampir 1 tahun, mukanya jdi membaik. yg dlunya bopeng parah jerawat banyak dan mukanya sering merah sekarang udah ga separah dlu.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee