AHA BHA PHA 30 Days Miracle Serum

AHA BHA PHA 30 Days Miracle Serum
Treatment - Serum & Essence

AHA BHA PHA 30 Days Miracle Serum

Some by Mi
3.6 (1.079 Ulasan)
81% Rekomen
78
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp245.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Ahabhapha 30 Days Miracle Serum dari Some by Mi dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Some by Mi AHA BHA PHA 30 Days Miracle Serum merupakan toner yang mengandung 10.000 ppm Tea Tree AHA, BHA, dan PHA untuk menghilangkan kotoran dan serpihan kering dari permukaan wajah, menghilangkan kotoran tersumbat dan sebum (minyak) pada pori-pori wajah, serta mencegah kulit kering dan menghancurkan sel kulit mati.

How to use:
Teteskan secukupnya pada wajah dan ratakan dengan tangan, biarkan menyerap ke pori kulit untuk hasil yang maksimal

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
ashaamw
Combination, Medium, Warm
07 Apr 2019
Gasukaa yg lapisan minyaknya, bikin muka gue beruntusan. Begitu lapisan minyaknya gue buang (nggak dibuangsi, gue pindahin ke tempat lain) dan pake air yg warna ijonya aja, malah bikin beruntusan gue cepet kering dan ilang gt. Gue juga pake sepaket sama sabun dan tonernya. Untuk repurchase serum ini, hmmm gataudeh soalnya gasuka yg minyaknya itu
Usage: Less than 1 week
S
sparklngwatr
Combination, Medium Dark, Warm
07 Apr 2019
Baru pake serum ini sekitar 7 hari pas kondisi muka lagi parah jerawatnya (muncul terus ga abis2), jerawat jadi lebih cepet kering dan ilang, so far belum muncul jerawat baru lagi. Aku cuma pake ini di night skincare routine, paginya pake the ordinary alpha arbutin. What i love about this product: - tekstur: cair & super ringan. Ga berat di muka & lumayan cepat menyerap. - ga ada bau yg ganggu, tapi kaya seger gitu. - price!! Untuk 50ml ini mursida banget sih sekitar 160rb aku beli. Bakal banget repurchase!!
Usage: Less than 1 week
N
nilla01
Oily, Medium Dark, Warm
07 Apr 2019
Kalo untuk ukuran serumnya terbilang gede ya daripada serum2 wajah produk lokal, jadi awet pemakaianya. Tapi kalo untuk kulit wajah yg oily dia bener2 bikin wajah kayak kilang minyak di keesokan paginya padahal kan penggunaanya udah dikocok tp ttep aja minyakan. Untuk efeknya so far so good jd bakal terus repurchase
Usage: Less than 1 week
E
evianlie
Oily, Light, Cool
05 Apr 2019
agak love hate sama serum ini karena kalo buat ngeberesin acne scar juara tapi kalo keseringan pake jdi merah-merah di bagian pipi (mungkin karena cleansing foam aku uda ngandung AHA jdi over exfo), jadi cman bisa dipake 3x seminggu.
Usage: Less than 1 week
D
dndkrs
Dry, Medium, Neutral
05 Apr 2019
buat pelengkap tonerny si mnrt aku cocok bgt krna setelah pke toner dikulitku yg kering terasa makin kering, serumny ada dua bagian so, klo mau pke harus dikocok dulu trs buat ngaruh apa engga ny klo toner sm serumny di aku sprtiny kerja mereka berkesinambungan
Usage: Less than 1 week
F
fitripdiana
Combination, Medium, Neutral
04 Apr 2019
susah nyari serum yg cocok akhirnya nemu seru ini jatuh cinta parah . cocok di muka , tekturnya cair , wanginya enak , dan efeknya bagus di muka beruntusannya hilang dan sekarang kulit cukup halus . tapi kurang nya untuk ukuran aku yg mahasiswa cukup mahal
Usage: Less than 1 week
N
nindaputri_
Oily, Medium Light, Neutral
04 Apr 2019
Ga terlalu suka sama teksturnya. Pas dipakein bikin oily di wajah. Jd kalo wajah kalian oily ga disaranin pke inii. Ga trlalu ngaruh juga diwajah. Tp wanginya enkk seger bangett. Isinya lumayan banyakk makanya agak mahal.
Usage: Less than 1 week
V
vaniaadi96
Oily, Medium Light, Neutral
03 Apr 2019
Awalnya beli trial kit, terus creamnya minyak an, dan awal2 juga ngerasa berminyak gitu wktu pake serumnya. terus temenku bilang klo serumnya kudu dikocok dulu karna isinya minyak sama air. yaudah deh aku kocok sebelum pakai, tapi menurutku tetap aja berminyak buat aku. padahal sudah terlanjur beli yang gede. akhirnya aku share sama mama yg kulitnya kering, dan mama sih ngerasa kulitnya jadi kenyal klo pake serum some by mi. mungkin emang cocok buat kulit kering deh.
Usage: Less than 1 week
C
Cecilianes
Combination, Medium, Neutral
01 Apr 2019
Produk ini super ngelembapin kulit. Udh pake 3 bulanan jerawat/bruntusan ga brani muncul. Kulitku jadi lebih glowing dari sebelumnya. But, sometimes bikin kulit oily. Baunya sangat nyegerin, enak bangettt. Lumayan mengecilkan pori, tapi masih kurang maksimal. repurchase? maybe.
Usage: Less than 1 week
R
Riaanjeliana
Combination, Medium, Neutral
31 Mar 2019
Serum ini bagus banget diaku, aku pake bareng dengan tonernya. Bruntusan aku langsung ilang pake serum ini. Tp untuk repurchase aku gak deh krn pengen nyobain serum yg lain dulu. Btw aku mau jual serum ini masih baru belum dibuka sm sekali masih tersegel 150k sajaa, ini aku jual krn aku beli wkt itu 2pcs dan udah aku pake 1pcs tp mau jual yg satu krn pen nyari serum lain. Yang mau langsung dm aja di instagram @riaanjeliana. Thank u💕
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 89 dari 108
Next