AHA BHA PHA 30 Days Miracle Serum

AHA BHA PHA 30 Days Miracle Serum
Treatment - Serum & Essence

AHA BHA PHA 30 Days Miracle Serum

Some by Mi
3.6 (1.079 Ulasan)
81% Rekomen
78
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp245.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Ahabhapha 30 Days Miracle Serum dari Some by Mi dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Some by Mi AHA BHA PHA 30 Days Miracle Serum merupakan toner yang mengandung 10.000 ppm Tea Tree AHA, BHA, dan PHA untuk menghilangkan kotoran dan serpihan kering dari permukaan wajah, menghilangkan kotoran tersumbat dan sebum (minyak) pada pori-pori wajah, serta mencegah kulit kering dan menghancurkan sel kulit mati.

How to use:
Teteskan secukupnya pada wajah dan ratakan dengan tangan, biarkan menyerap ke pori kulit untuk hasil yang maksimal

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

F
findriyani
Dry Skin, Medium Light, Neutral
29 Mar 2019
aku beli yg sepaket mini size. 1st impressionku sama baunya yg enakkk bgt ky bau sprite seger gituu😍. klo sm produknya sndri alhamdulillah aku jg suka bgt. dia calming dan hydrating bgtt. yg berasa bgt dia bkin glowing bgt tanpa feeling greasy sama sekali! udah gitu nyerapnya cepetttt bgt. ini cocok bgt klo yg lg jerawatan atau bruntusan sih. soalnya aku jg ada 1 jerawat yg aku bkin sndri (awalnya cm whitehead yg berusaha ku keluarin tp bsknya malah jd jerawat), aku pakein ini besoknya kempes dan menenangkan bgt. teksturnya juga watery gitu. harganya jg cukup terjangkau. repurchase aku msh bngung soalnya ini menurutku cocok yg mukanya lg bermasalah dgn jerawat atau bruntusan sdngkan aku lg ga jerawatan jadinya ga fokus kesitu serumnya. tp keseluruhan aku suka bgt dan bakal jd penolongku klo aku lg jerawat hormonal atau bruntusan sih. topp!!!
Usage: Less than 1 week
Y
yiffunnyasyae
Combination, Medium, Neutral
27 Mar 2019
ini serum yang bikin kulit aku glowing parah kalo ga pakai moisturizer, kalo di tumpuk moisturizer jadi mendingan, serum ini beneran bikin jerawat aku tenang, jadi aku tetesin ke kapas dan kapasnya aku tempelin ke daerah yang rewel dan 3 hari rutin aku pakai setiap malam kaya gitu terus ditumpuk lagi langsung tetes ke muka, langsung mendingan kempes
Usage: Less than 1 week
A
aprilsherly
Oily Skin, Medium, Neutral
27 Mar 2019
Alhamdulillah bgt ini serum cocok di aku dan bantu bgt mencapai goals kulit 2018 yaitu bebas bruntusan dn jerawat πŸ˜‚ Selain mengatasi bruntusan dn mencegah jerawat, serum ini jg buat kulit glowing ya. Cuma emang kalo dipake pagi bkin agak berminyak dia. Trus yg agak bkin kesel cuma kemasannya, pin nya itu ga smpe bawah bgt, jd pas serum sisa sedikit susah bener mau ngambilnya, lgsg tuang aja deh ke tangan krn mubazir haha. Aku ga akan repurchase ya, bkn ga suka tp mau coba skin care lain utk goals kulit yg berbeda di thn ini 😁
Usage: Less than 1 week
R
rosytiaraharti
Oily, Medium Light, Warm
24 Mar 2019
serum ini tu bikin muka glowing dan agak cerahan tapi bikin muka aku beruntusan 😭 cocok cocokan si kayaknya yaa say, tp aku gak mau make lg karena biarin aja muka gak cerah dan glowing asal tanpa bruntusan huft
Usage: Less than 1 week
D
devilee
Oily Skin, Medium Light, Warm
22 Mar 2019
Sebenarnya aku suka banget sih dengan serum ini karna emang bisa membuat jerawatku dan bekasnya mulai mengurang. Tapi makin lama makin biasa biasa aja di mukaku. Kalo menurutku produk some by mi lebih bagusnya menggunakan seluruh rangkaiannya untuk efek lebih memuaskan
Usage: Less than 1 week
G
giegie8787
Dry, Light, Neutral
21 Mar 2019
Enak banget di pakai setelah memakai tonernya some by me.. kulit terlihat glowiiiiing sekali.. suka bgt kulit aku ketika bangun tidurzz efeknya bkin kulit fresh dan kenyal bgt😍😍😍.. aku suka sekali sm serim ini.. repurchase? Yes
Usage: Less than 1 week
M
Milan_baby
Oily, Medium, Cool
20 Mar 2019
Aku mau review ini agak maju mundur dan ini udah 2 bulanan aku pake ini! Jd aku beranikan diriku buat review. Jujur di aku ini hasilnya just so so alias b aja banget. Tdnya aku make ini am sm pm. Tp skrg am aja krn pm nya ku ganti pake produk lain. Kenapa aku pake am aja? Dia cukup ngontrol minyak di kulit aku walau aku gapake moisturizer even jg ngeresepnya lama. Aku pake ini setelah fw, toner terus ini lalu ditimpa pake bedak m@rcks dan dia berhasil ngontrol minyak di kulit aku di bantu bedaknya. Sometimes aku pake moisturizer sbm juga dan ngontrol minyak juga. So so nya karena ga ngaruh apa2 deh sm kulitku kecuali ngontrol minyak sama buat beruntusan berkurang tp lamaaaaaa bgt yang paling bantu tonernya yang ngeexfoliate sih.
Usage: Less than 1 week
H
htalmira
Combination, Medium Light, Warm
18 Mar 2019
Awal pemakaian beberapa jam setelah pake ini langsung muncul bruntusan kecil-kecil dan banyak banget daerah T-zone dan besoknya langsung break out parah bangetttt di daerah pipi dan dagu. kapok pake produk ini😭😭😭😭😭
Usage: Less than 1 week
A
aulianidaaa
Combination, Medium Light, Neutral
18 Mar 2019
Di muka aku sih bagus, bisa ngilangin jerawat dan bikin muka jadi kinclong (kalo rajin pake nya) Karna aku jarang make up orangnya jadi ketolong lah haha.. ini pembelian kedua aku pake serum some by mi nya.
Usage: Less than 1 week
N
Ninanurhabni
Oily, Medium Light, Warm
15 Mar 2019
Pertama kali pake serum ini kulit aku yang kering karena keseringan ekspo jadi lebih lembab aja. Tapi tidak menghilangkan beruntusan dan jerawat. Serum ini cuma melembabkan aja. Wanginya harum, tapi tea tree oilnya gak gampang meresap. Jadi setelah pakai serum ini muka lebih oily
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 90 dari 108
Next