F
frskaptri
Combination, Medium Dark, Neutral
serum yg kagak ngaruh apa" dikulit aku. aku pake serum ini barengan sama tonernya, setelah pemakaian sebulan, gak ada perubahan apa apa dimukaku. yg beneran kerasa manfaatnya di kulit muka tu tonernya. serumnya cuma bikin minyakan dan lengket, nggak ngeringin jerawat, nggak ngasih efek lembab, nggak ngilangin bekas jerawat, malah tambah bikin muka kusam sampe dikatain temen π kalo dari segi packaging oke sih, isinya banyak buat ukuran serum, pipetnya aman, botolnya juga aman gak bikin produk tumpah", wangi produknya juga seger (wangi jeruk nipis gitu) tapi ya itu sayangnya, gak ngefek π
repurchase? gak deh, mau nyoba yg laen dlu aja
Usage: Less than 1 week
T
tiarapurnama
Normal, Medium Light, Neutral
awal beli starter kit emang interest banget sama toner dan serumnya. pas dipake ada wangi2 jeruknya gitu. emang ada minyaknya tapi aku suka aja karena bener2 jadi ngelembabin muka aku yang kering. ini aku udah repurcase ke size yg full
Usage: Less than 1 week
P
pwrdna
Combination, Medium Light, Neutral
serum yang ga enak bgt buat ditype kulit gw , ya tuhan nyesel bgt belinya ga pas. malah bikin muka oily bgt berlebihan bukannya malah fresh / mad nyesel bgt. udah mahal efek ga bagus, mungkin karena diserumnya ada kandungan oil jdi ga pas
Usage: Less than 1 week
V
vivianti_
Oily, Medium, Cool
awalnya tertarik. tapi setelah pemakaian, merasa kurang cocok. karna ada sedikit berminyak. apalagi untuk kulit berminyak, ini kurang sih. baru terpakai dikit. yang minat, ku jual 120.000 nih ππππππ
Usage: Less than 1 week
S
sivanuramaliakusnandang
Normal, Medium Dark, Warm
Kalo di suruh ngasih bintang satu sampai lima aku ngasih bintangβοΈβοΈβοΈβοΈ nah dan sampai skrng aku ga akan tega ngasih bintang satu dan ga akan bisa ngasih bintang lima, bintang satu brrti aku tidak menghargai pembuat products yg sdh bersusah payar, bintang lima karena emng smua products ada kekurangan dan klebihannya msing msing nih bgus bgt gatw knp klo aku ada jrawat mw kluar ksih dikit ini sm jafra udh klo ga mtang bsknya kempes 2ampe 3 hri kmudian
Usage: Less than 1 week
L
Lailylusri
Oily, Medium, Neutral
aku msh pake hampir 2 minggu. sejauh ini bagus sih gak buat breakout di muka. karena kulitku super berminyak jadi aku pakai malam aja karena ada oilnya kan. bagung tidur yaahhh muka bagusan glowing gitu. mau habisin 1 botol dulu, repurchase..?? yaa mungkin aja sih π
Usage: Less than 1 week
H
HanKM
Combination, Medium Light, Neutral
Agak bingung sih mau ngasih ripyu nya. Love and hate gitu sama product ini. Awal pake, sukak bgt karena dia bikin glowing trus juga ngebantu utk bopeng gitu, tp setelah pori-pori ngecil yaudah kaya stop bekerja gitu. Aku pakek ini emang ga tiap hari, bisa 3-4 hari sekali gitu. Dan aku pakek selalu buat night serum soalnya dia agak lama nyerep dan jatohnya malah kek kilang minyak kalo tiap bangun tidur wkwkwk. Repurchase? kayanya engga deh wkwk coba yg lain aja.
Usage: Less than 1 week
S
sunxkissed
Combination, Medium Light, Neutral
serum kecintaanβ€οΈβ€οΈ kerasa bgt setelah memasukkan serum ini ke morning routineku selama kurleb 2 minggu, muka jadi jarang banget jerawatan walaupun mau haid. teksturnya cair dan cepet meresapnya, wangi dr tea treenya juga calming gituu
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
amaliamm
Combination, Medium, Neutral
beli ini karena laper mata dan ternyata ada kandungan yang kemungkinan gak cocok di muka aku. Buat yang minat bisa WA di 085604755282. Jual 160k aja, masih baruuuuu belum dibuka sama sekali :) yang mau buktinya bisa minta fotonya kok :)
Usage: Less than 1 week
F
fitriasukma00
Oily, Medium Dark, Warm
udah pake produk ini sekitar 4 bulan.. minggu pertama pake, rasanya kulit wajahku kok kelihatan lbh gelap. sempat ragu sih. tp karena bikin jerawat kaleman, aq terus pake.. minggu kedua efek menggelapkan wajah udah hilang. aq pake ini bareng tonernya. n bener2 ampuh ngurangin jerawat. dulu jerawat sering bgt singgah d wajah q. jerawat batu lagi π skrg sih udah jauh lbh mendingan. utk menghilangkan bekas jerawat so so aja menurutku. wanginya enak, packagingnya bagus, n hemaatt bgt makenya. aq udah bbrpa bulan pake tp isinya masih banyak.. repurchase?? yesssss
Usage: Less than 1 week