Madagascar Centella Asiatica Ampoule

Madagascar Centella Asiatica Ampoule
Treatment - Serum & Essence

Madagascar Centella Asiatica Ampoule

Skin1004
4.1 (3.866 Ulasan)
91% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp250.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Madagascar Centella Asiatica 100 Ampoule dari Skin1004 dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Skin1004 Madagascar Centella-Asiatica 100 Ampoule terbuat dari 100% ekstrak Centella Asiatica yang aman bagi kulit sensitif dan menjadikan kulit lebih cerah dan muda. Ekstrak Centella Asiatica tersebut terdiri dari 30% Asiaticoside yang dapat menyeimbangkan kadar minyak pada kulit, 30% Asiatic Acid yang dapat meningkatkan lapisan perlindungan kulit dan dapat berfungsi sebagai antioksidan, serta 40% Madecassic Acid yang dapat memperbaiki kulit yang bermasalah. Memiliki formula yang cepat menyerap dan melembapkan kulit.

How to Use:
Aplikasikan pada seluruh wajah secukupnya setelah menggunakan toner. Dapat juga dicampurkan pada pelembap favorit, dicampurkan dengan air untuk digunakan sebagai face mist, atau tuangkan pada kapas dan dijadikan sebagai masker.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Centella Asiatica extract 100%

Rangkuman Review Pengguna

N
Ningrrr
Oily Skin, Medium Light, Neutral
22 Oct 2021
Rekomen
Lumayan bagus di kulit aku. Ampoule centella skin 1004 ini bantu banget calming kulitku kalo lagi bruntusan.teksturnya cair jadi harus hati hati waktu di apply langsung ke wajah, alu lebih suka ke tanganin dulu karena cair banget. Yang aku suka cepet banget meresap di kulit dan sama sekali ga nimbulin efek negatif. enak banget buat nenangun kulit yg jelas.sukaa
Usage: 1 month - 3 months Lazada
E
ekadita
Combination, Medium, Neutral
22 Oct 2021
Rekomen
(Sold out) Rekomendasi dari teman buat nyoba SKIN 1004 serum ampoule dan tonernya. Temen pakek best parah but not me. Padahal ingridientnya aman aman, kulitku aja yg rewel pemakaian awal tdk apa apa tapi lama lama bruntusanku keluar. 80% pemakaian untuk Ampoule dan toner bisa chat wa ya 08816343216 saya gratisin ongkir. 😊
Usage: Less than 1 week Shopee
M
melaayu12
Oily Skin, Light, Neutral
21 Oct 2021
Rekomen
ampoule penyelamat selama break out dan iritasi bulan lalu. bener bener bikin muka calming dan membaik secara perlahan-lahan. aku kira awalnya overhype dan nggak tertarik coba, eh ternyata emang bagus. jadi selama aku breakout atau gak cocok sama produk langsung aku pakein ampoule ini dan beberapa hari setelahnya wajahku bakalan lebih membaik. ajaib banget sih emang ampoule ini. udah kupake sekitar 2-3 bulanan dan masih kupake karena emang bagus. nggak bikin tingling sama sekali dan menyerapnya juga gampang. buat harga ini termasuk average ya nggak mahal-mahal tapi gak murah juga. worth the price pokoknya.
Usage: 1 month - 3 months Gift
N
NH39
Normal, Medium, Neutral
21 Oct 2021
Rekomen
Awal coba produk ini sempet ga cocok tp ga sampe break out sii dan sepertinya penyebabnya karena ga cocok sama ingredients produk lain yg kupake. Tapi karena udah terlanjur beli, ngerasa eman-eman aja kusimpen kurleb 3 bulanan. Akhirnya kucoba lagi pake ni produk, dan sekarang sampe udah botol ke-3 otw 4 saking cocok banget. Kalo ini abis langsung panik, karena produk ini bantu calming tekstur muka dan kalo jerawat lagi tumbuh dan lagi sakit2nya, pake centella ini bikin jadi ga sakit lagi. Cuma ya itu, karena produk ini 100% centella aja jadi di kulit muka ku cuma berpengaruh calming aja. Jadi sepertinya memang produk ini ga concern buat bisa ngilangin jerawat dan bekasnya, juga ga fokus untuk mencerahkan yaaa. So, tetep sesuaikan kebutuhan kulit, okay ;-)
Usage: More than 1 year Instagram
D
dheaarlca
Dry, Medium Light, Neutral
19 Oct 2021
Rekomen
akhirnya aku review juga produk satu ini... teksturnya cair dan bener bener watery.. gaada bau yang menyengatt.. dan ini di kulit aku ampuh banget buat ngeredain kemerahan maupun jerawat walau butuh waktu agak lama.. tapi overall suka banget
Usage: 1 month - 3 months Gift
P
Pinastika21
Combination, Medium Light, Neutral
19 Oct 2021
Rekomen
Ini ampoule yang super ringan! Teksturnya cair tapi pas diratakan dan kena kulit berasa lembabnya. Tidak lengket dan cepat meresap. Dikulitku kurang lembab, tapi enak buat dipakai sehari-hari. Lebih sebulanan pakai efeknya kulit lebih bouncy dan skin barrier membaik. Isinya banyak banget 100ml ga habis2. Aku suka Skin1004 Madagascar Centella Ampoule ini sih.
Usage: 1 month - 3 months Lazada
A
agwiradjaya
Normal, Medium Light, Neutral
18 Oct 2021
Rekomen
Sayang sekali, holy grailnya most of the people yg satu ini ternyata gak cocok di kulit gue. Malem pake paginya langsung bruntusan parah sejidat-jidat. Langsung stop pemakaian dan bruntusannya berangsur hilang juga. Untungnya ada opsi travel bottle ukuran 30ml untuk yg mau nyoba dulu jadi gak perlu beli yg besar.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
H
Hyb19
Combination, Medium Light, Neutral
18 Oct 2021
Rekomen
aku udah pake selama 1 tahun lebih, enak banget habis pake ini tuh bikin claming gtu, lembab terus lembut gitu, awal pemaikaian emg munculin bintik dikit, tapi setelah nya udah gak. pokoknya wajib punya untuk yg punya kulit wajah gmpng merah2. suka bgt, aku pake nya dikit2 jadi belum abis2. klw abis pasti repurchase lg πŸ’•πŸ’•
Usage: More than 1 year shopee
V
vin99
Oily, Medium Dark, Neutral
18 Oct 2021
Rekomen
sesuai claimnya, produk ini emang menenangkan kulit, dengan minimal ingredients. untuk mengurangi kemerahan, kulit yang luka terbuka kaya luka jerawat, ini produk juara banget. dan semenjak pake serum ini jerawat agak jarang muncul.
Usage: 6 months - 1 year Beautyhaulindo
N
natasyaaa09
Combination, Medium, Neutral
16 Oct 2021
Rekomen
Suka banget sama serum centella ini . Ga buat lengket dan cepat banget ngeresapnya. Kulit aku dulunya agak sensitif suka merah” gitu tapi setelah pake centella, merah” di muka aku gk ada lagi. Minyak di muka aku juga berkurang dan yang pasti melembabkan kulit aku
Usage: 3 months - 6 months Instagram
Prev
Laman 95 dari 387
Next