L
Lovable29
Dry Skin, Medium Light, Neutral
๐บ๐ฒ๐ฐ๐ต1004 ๐ด๐จ๐ซ๐จ๐ฎ๐จ๐บ๐ช๐จ๐น ๐ช๐ฌ๐ต๐ป๐ฌ๐ณ๐ณ๐จ ๐จ๐ด๐ท๐ถ๐ผ๐ณ๐ฌ ๐ท๐๐๐๐๐๐๐๐ : Packed in a glass bottle with a pipette to make it easier to take the contents of the product ๐ฒ๐๐ ๐ฐ๐๐๐๐๐
๐๐๐๐๐ : Made from 100% Centella Asiatica Extract ๐ป๐๐๐๐๐๐ ๐๐๐
๐บ๐๐๐๐ : The texture is runny like water and unscented ๐ด๐ ๐ถ๐๐๐๐๐๐ : I use this ampoule at night and in the morning, but I focus more on using it at night.This ampoule is very light and absorbs quickly into the skin without feeling sticky.this ampoule makes my dry skin more moisturised, when my face is having a breakout or redness this ampoule really helps calm it down.I've used this ampoule for almost 1 bottle before and it didn't cause a bad reaction to my skin.This ampoule can also be used for those who have sensitive skin, but don't forget to do a patch test ๐
Usage: 1 month - 3 months
PR Package
K
kiawrzm
Oily Skin, Medium Light, Neutral
๐Skin1004 Madagascar Centella Asiatica Ampoule๐ Bahan Utama Ekstrak Centella Asiatica Perkenalan Produk Penjual Terbaik SKIN1004 Calming Ampoule botol yang diisi dengan Madagaskar unsullied Centella Asiatica Karakteristik Produk Secara instan menenangkan kulit sensitif dan memberikan hidrasi yang cukup pada kulit yang rusak untuk kulit yang tampak berembun.๐Packagingnya terbuat dari kaca tebal, dengan stiker nama produk berwarna putih. Menurutku kelihatan mahal dan elegan sekali.๐Untuk teksur produk sendiri cair dan memiliki warna bening, aromanya tidak menganggu sama sekali bahkan hampir tidak ada baunya. Produk ini sangat ringan apabila diapilikasikan ke kulit, cepat meresap dan tidak lengket sama sekali.๐ Perubahan yang paling Aku rasakan ketika memakai produk ini, minyak diwajah saya menjadi lebih terkontrol, ya tipe kulitku berminyak dan sangat menganggu tapi produk ini sangat bisa membantu meminimalisir minyak dikulitku. Ampoule ini juga sangat meredakan kemerahan diwajah dan cepat membuat jerawatku calming. Dia juga ngebuat kulit jadi ngga gampang jerawatam. Efek lain yang saya rasakan kulit terasa lebih lembut, kenyal dan pastinya lebih cerah.
Usage: 3 months - 6 months
Gift
H
hannachristigun
Combination, Light, Cool
bagus bikin kulit plump dan keliatan sehat. kemasan praktis. untuk menghilangkan rrdness bekas jerawat masih blm nampak. bruntusan kecil tapi cuman sebentar aja. formula nya enak mudah menyerap. harga agak pricey tapi worth to try..๐๐
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
Syma
Combination, Medium Light, Warm
Pakai ini karena bruntusan + redness, dan ternyata bagus banget. Jadi pas awal pemakaian, wajah aku banyak banget bruntusan dan merah" gitu, tapi pas malem aku pakai eh besoknya redness aku berkurang dan kulitku jd moist dan calming gitu. Trus setelah tinggal setengah, ternyata bruntusanku mulai berkurang. Dan pas habis produknya, ternyata bruntusanku hilang semua dongg. Love banget banget banget sama produk ini ๐
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
W
windiiw_
Combination, Medium, Neutral
Rangkaian wajib Skin1004 yang harus kamu punya toner dan ampoulenya ini sih, waktu wajahku lagi breakout aku hanya pakai 2 itu untuk skincare rutinku dan beneran sengefek itu diwajahku pelan tapi pasti jerawatku pada hilang satu-satu dan ngak muncul lagi palingan jerawat PMS itu pun cepet proses penyembuhannya tapi produk Skin1004 ini ngak bisa menghilangkan bekas jerawat.
Usage: More than 1 year
Shopee
M
mailizaaa
Combination, Medium Light, Neutral
pertama kali beli yg share in jar karena mau coba. eh kok enak banget dipakenya langsung lembab, adem di kulit. kaya langsung tenang gitu kulitnya wkwkwk jadilah beli yg fullsize ini. dan termasuk murah bgt. karena dipakenya bisa lamaaaaaaa. klo dimuka aku yg kering dan kusam cocok bgt sih ini. kulit langsung calm down abis pake ini ๐ฅฐ๐ฅฐ๐ฅฐ
Usage: 3 months - 6 months
JD.id
A
anitaaa_yn
Normal, Medium Light, Neutral
Aku pake ini udah langganan banget si. Muka yg awalnya kusem dan penuh jerawat lama2 bisa seger trs ga berbekas lg bekas jerawatnya. Mencerahkan juga efeknya lohh, udah langganan bener deh sama produk ini. Syuka sekalii dan sangat rekomend bangetttt
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
H
Hally86
Combination, Medium, Neutral
suka banget pas dapet pr package dari skin1004 pas banget kulit lagi beruntusan bikin jadi calming. Penggunaan nya dimalam hari jadi langsung di tap-tap ke kulit after pakai facial wash dan toner dan untuk hasil nya besok pagi bisa langsung berasa kulit sehat. Sangat cocok untuk kulit sensitif dan berjerawat, sangat menenangkan kulit . Tekstur nya ringan dan gampang banget menyerap langsung ke kulit jadi gak berasa lengket..
Usage: 1 month - 3 months
PR Package
M
mahadhyani
Combination, Medium, Warm
Sebenernya bagus tapi..... Di aku malah bikin beruntusan. Tapi dia nge-hydrate bgt di kulitku. Bingung kan. Suka bgt sm texture nya yg ga lengket, cair kayak air. Cepet nyerap ke kulit, ga ada baunya. Worth it dengan harga segitu isinya banyak, lama habisnya haha. Tp ya begitu, di kulitku ga begitu banyak efeknya. Ga bikin cerah juga, cm bikin lembab aja.
Usage: 1 month - 3 months
Tokopedia
E
eldatartilla16
Combination, Light, Warm
Love this freakinโ much! Sampe pengen nangis duh alhamdulillahโฆ Udah bingung kulit sensitif plus jerawatan mau digimanain lagi. Kemarin2 sampe breakout parah banget, biasanya jerawat cuman satu dua, mrk dateng barengan ber-9 atau 10 gitu kaya mau mudik di daerah jidat, pipi, dagu ๐ญ Kemudian, tangan seperti tergerak utk nontonin youtube yg review Skin1004 yg ini, seketika checkout dan nyoba beli yg 30 ml dulu. Kenapa yg kecil? Karna takut makin breakout ntar sayang beli yg gede kalo gak cocok. Akhirnya pas dicoba malemโฆ paginya jerawat merah-merah ini agak mereda. Nah, dilanjutin lagi besok dan besok dan besoknyaโฆ alhamdulillah masih gak kenapa2 dan malah ngasih efek positif. FIX ini akan jadi ampoule yg dibeli terus setiap habis. Kebetulan skrg lagi 10.10 kan, beli lagi dong langsung yg 100 ml di official shopnya di Lazada, harganya lg diskon lumayan juga. Senangnya hatiku, nemu produk yg cocok diaku ๐ฅฐ Teksturya cair banget, tp lembabinnya cukup dan efek shootingnya dapet banget dong ๐๐ป Pengen sungkem sama yg bikin ๐คฉ
Usage: 1 week - 1 month
Shopee