A
avilaila
Combination, Medium Light, Neutral
udah hampir 2taun pake skin1004 ampoule ini, dan sukak banget ga bikin nambah masalah dikulit. trs cucoook banget buat kulitku yg kombinasi ini dan bisa ngeredain merah-merah bekas jerawatku. harganya juga lumayan, tp worth it sm manfaatnyaa yg bagossss
Usage: More than 1 year
Shopee
F
fincaaa
Combination, Medium Light, Warm
Baru nyobain ampoule yang terkenal dimana mana pada jamannya. Super watery ampoule tapi enak dipake nya ringan dan cepet banget menyerap di kulit. Cocok dipake pagi pagi sebelum make up biar lebih lembab jadi gak kering terus make upnya lebih glowing hihi✨
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
S
Sintia11
Oily, Medium Light, Neutral
Tekstru serum ringan bgt cepet meresapnya, karna kulitku berminyak jd suka sama serum ini karna ga bikin greesy. Sejauh ini udh make hampir sebulan kulit jd lembab dan jerawat jarang muncul. Bekas jerawat udh mulai berkurang
Usage: 1 week - 1 month
Lazada
B
belasalsa
Combination, Medium Light, Neutral
Skincare yang aku pake pas muka lagi rewel banyak jerawat sama bruntusan, ini ngebantu banget buat redain jerawat yang lagi radang, aku pake ini pas step chemical exfo, bantu redain rasa cekat-cekit akibat exfo, bantu redain redness juga, ini masuk urgent skincare pas lagi pms, ukuran 100ml ini bisa dipake 6-8bulan di aku, hemat banget deh worth the proce juga, ga bakal nyesel kalo kalian pake ini, ofc repurchase
Usage: More than 1 year
Shopee
R
riamarsella21
Dry, Medium Light, Warm
Wah parah lah, holy grail serum aku ketika muncul jerawat dan bruntus/ breakout krn ga cocok pas coba skincare. Awalnya beli ini karena buat benerin kulit ketika turun gunung, tp karena beli dari korea langsung, lama nyampenya, jadi aku ga pake rutin. Pas 2 bulan lalu kena breakout kan jerawat bintik merah, keingetan pake ampoule ini, pas dipakeeeeeee malem, paginya kemerahan di jerawat aku hilang dong, pake seminggu bruntusan berkurang paraahhhh apalagi jerawat, redaaa. My holygrail. Saking bagusnya, aku beli toner dan moisturizer krimnya jg, buat persediaan aku khusus ketika kulit lg bermasalah.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
Udah pakai produk ini 2 tahunan, cocokk bgt!! Efeknya buat kulit plumpyy karena kulitku termasuk yang dehydrated. Terus pake ini ngerasa skincare ku yang lain lebih mudah meresap. Tapi hati-hati beli di e-commerce orens, jangan tergiur harga murah. Kejadian di aku dapat produk palsu, karena udah pake beberapa botol, pas nyobain yang palsu langsung terasa bedanya. Mending baca review toko dulu sebelum beli guys
Usage: More than 1 year
Shopee
A
agnesianggun
Normal, Medium Light, Warm
Produk ini adalah 'tempat kembali' setiap ada masalah setelah coba-coba skincare baru dan mengalami purging. Ampoule ini bisa mereset keadaan kulit dengan cepat. Saya uda pakai 5 botol lebih, dan akan selalu beli terus. FYI efek pemakaian ampoul ini seperti habis pakai face mask. Brightening nya dapet, tapi emang agak lama.
Usage: More than 1 year
Shopee
S
sheldarns
Combination, Medium Light, Neutral
Teksturnya caiiiiirr banget, sangat runny. Menyerapnya jadi lumayan cepat. Terus sebenernya dia gaada fragrance tapi aku ngerasa kayak ada bau anyep(?) gitu? Gak ganggu sih. Untuk efeknya sih di satu minggu pertama aku gak ngerasain apa-apa ya, sempet mikir kayaknya dia gak live to the hype deh. Tapi setelah 3+ mingguan, efeknya keliatan! Kulit aku sempet troubled dan produk ini soothe kulit aku. Terus juga lumayan bikin plumper dan kontrol produksi sebum. Minusnya, buat aku kurang lembab padahal kulit kombinasi. Jadi harus pake beberapa layer. Tapii ini worth it sih terutama buat yang kulitnya lagi sensitif dan tipe kulit acne-prone
Usage: 1 month - 3 months
PR Package
S
Sucironita
Combination, Medium, Neutral
sebenernya mau kasih bintang 5, tapi kalo liat harganya yg nguras kantong jadi bintang 4, ini lumayan langsung keliatan effect pemakaian nya kalo muka lagi breakout parah, apalagi dikombinasi sama skin 1004 yg madagascar sleeping packnya, terbaikk pokoknya, lagi nyari product yg ingredients nya sama tapi harga lebih terjangkau kira2 ada ga ya??
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
S
shellaemanuel
Combination, Light, Neutral
TERBAIKKK! Calming banget sih dan teksturnya watery gitu, ringan dan gak berat, gak lengket juga, lovable banget pokoknya dah.Ampoule ini bagus banget sih buat calming dan buat jerawat. Kalo pake ampoule ini berasa kayak natural aja gitu karena isinya juga 100% centella asiatica kan. Worth the hype lah.. ❤
Usage: 1 month - 3 months
Gift