Madagascar Centella Asiatica Ampoule

Madagascar Centella Asiatica Ampoule
Treatment - Serum & Essence

Madagascar Centella Asiatica Ampoule

Skin1004
4.1 (3.866 Ulasan)
91% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp250.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Madagascar Centella Asiatica 100 Ampoule dari Skin1004 dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Skin1004 Madagascar Centella-Asiatica 100 Ampoule terbuat dari 100% ekstrak Centella Asiatica yang aman bagi kulit sensitif dan menjadikan kulit lebih cerah dan muda. Ekstrak Centella Asiatica tersebut terdiri dari 30% Asiaticoside yang dapat menyeimbangkan kadar minyak pada kulit, 30% Asiatic Acid yang dapat meningkatkan lapisan perlindungan kulit dan dapat berfungsi sebagai antioksidan, serta 40% Madecassic Acid yang dapat memperbaiki kulit yang bermasalah. Memiliki formula yang cepat menyerap dan melembapkan kulit.

How to Use:
Aplikasikan pada seluruh wajah secukupnya setelah menggunakan toner. Dapat juga dicampurkan pada pelembap favorit, dicampurkan dengan air untuk digunakan sebagai face mist, atau tuangkan pada kapas dan dijadikan sebagai masker.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Centella Asiatica extract 100%

Rangkuman Review Pengguna

L
lutfiauliaa_
Oily Skin, Light, Cool
01 Nov 2021
Rekomen
Aman banget buatt kulit sensitif, efek calming nya dapet bangettt.. udh repurchase 2x, dan yg ini pun udh habis. 100% centella asiatica dan ga ada bau anehh² dan ga perih sama sekali kalo dipake... Love bangett!!! Dipake di saat kondisi wajahku merah², ada jerawat dan luka jerawat pun ga ada rasa perih nya pas kena kulit
Usage: More than 1 year Shopee
B
bella_suciama
Combination, Light, Neutral
01 Nov 2021
Rekomen
Serum ter-holy grail sih ini, awal pake ini pas wajah aku lagi jerawatan/breakout parah karna ga cocok pas cobain skincare brand lain, teksturnya cair hampir mirip ky air jadi cepat menyerap dan ga lengket, jujurly hasilnya lumayan cepet menurut aku, sekitar 2-3 bulan hasilnya udah keliatan banget kulit aku better dan jerawat ga balik lagi sampe skrg, kalaupun ada itu munculnya pas pms aja. Fyi, aku pake toner, face ampoule dan creamnya juga.
Usage: More than 1 year Shopee
Z
Zahradestriana
Combination, Light, Cool
01 Nov 2021
aku beli ini karna aku baca Riview kalo produk ini tuh bisa menenangkan kulit iritasi kemerahan gitu, dan aku emang pengen bgt kan ya ngilangin pie, pas di coba eh malah bikin muka aku breakout dan makin merah" kaya udang rebus😭 recommended? dikulit aku si engga tapi Gatau di kulit kalian karna ga cocok diaku belum tentu ga cocok dikalian👍
Usage: Less than 1 week Shopee
S
sekarayudyaa
Combination, Medium, Warm
31 Oct 2021
Rekomen
baguss woii😭 bikin muka jadi lembab. sebenernya aku udah pake ini lumayan lama, efeknya ga cepet gitu. untuk pemakainnya, aku paduin sama tonernya. aku juga sering make buat kompres jerawat juga. produk ini baguss tapii sayang harganya mahal yaak:)
Usage: 6 months - 1 year Shopee
M
moellyc
Oily Skin, Light, Neutral
30 Oct 2021
Rekomen
SKIN1004 Madagascar Centella Ampoule is 100% made of Centella Asiatica Extract, fresh from the untouched nature of Madagascar, that calms and purifies the skin. An All-In-One Ampoule: An all-rounder product to help with the replenishment, soothing, softening and rejuvenation of the skin. Main Effects: Soothes blemishes and reduces excess oil production, diminishes the appearance of dark spots and hyperpigmentation, provides deep hydration, and strengthens the skin barrier. Hydration Like No Other: Thanks to its innovative formulation and its high pure extract concentration, this ampoule seeps deep into the skin, leaving it supple all day long. You will feel the difference from other products that often leave the skin dry after 1 hour. The bottle is quite heavy and takes up space if you want to carry it around. However, I don't recommend you to move this product to a small container because based on my experience, this ampoule turns darker. Or, if you still want to move it, do use the product in your container until it runs out before returning to use the product from the original bottle. This product has a really big packaging, it can be used for 3-4 months? I also like the dropper because it makes it easy to apply to the skin. Since the Ampoule has a formula that tends to be gentle, you need to be a little patient until you can finally see the difference. In the first weeks of use, I can feel my skin is more moisturised. After more than a month of use, I started to feel more supple skin. It was only after finishing one bottle that I began to notice changes in my skin. The redness of red rashes fades, but not until it completely disappears. This ampoule is also less effective in preventing and treating acne. However, the calming effect is quite noticeable.
Usage: 1 month - 3 months Gift
R
rahmabasri23
Combination, Medium, Neutral
29 Oct 2021
Rekomen
Teksturnya watery, tidak ada wanginya, gampang diratakan ke kulit, absorb so well di kulitku dan tidak lengket. Ampoule Ini aman buat kalian yang punya acne prone skin dan juga sensitif. Buat aku yang kulitnya sensitif dan sering kemerahan ampoule ini ngebantu banget buat mengatasi redness/ iritasi di kulitku dan juga kembaliin kelembaban kulit aku dengan cepat. Btw serum ini cukup nyaman di kulit aku nggak nimbulin rasa tingling/perih sama sekali nyaman banget dipakainya.
Usage: 1 month - 3 months Instagram
C
ClaudiaOdie
Combination, Medium Light, Neutral
27 Oct 2021
Rekomen
holygraillllll bgt ! pas nyoba ini pertama kali baru 1 minggu aja hasilnya udah keliatan banget , awalnya mikir bakalan lengket pas dipake , eh ternyata engga dong , sengeresep ituu hasilnya dikulit dan kayak ga pake apa apa dimukaa kitaaaa
Usage: 3 months - 6 months Brand website
K
kinaloire
Combination, Medium Light, Neutral
27 Oct 2021
Rekomen
HOLY GRAIL especially buat km yang skin barriernya lg damaged. aku pke ini waktu lg breakout parah dan pake acid dan exfoliate apapun ga mempan. i tried this and finished an entire bottle (30ml) and it fixed my skin like crazy ❤️❤️ recommended 👍🏼
Usage: More than 1 year Shopee
N
nessa_arnest
Dry, Light, Neutral
27 Oct 2021
Rekomen
Pas tau merk ini jujur ga gt berniat coba in , apalagi temen" banyak yg ga cocok pake ampoule ini, tapi pas iseng cobain pny temen trnyta gila dong bagus bgt, benerin smua masalah kulit ku, kl ad beruntus, jrawat kecil ato kering bgt beneran lngsng ilang, dan di pake ini doang tanpa apapun juga bagus bgt!! Bakal repurchase sih
Usage: 3 months - 6 months Shopee
E
Edies
Combination, Light, Cool
27 Oct 2021
Rekomen
10000000/10000000000!!!! pokoknya may fav ampoulee bgttt , gaakan berpaling ke merk lain! kalo muka lagi rewel abis pake toner langsung pake ini aja gapake apa” lagi , ngebantu banget ngeredain kemerahan dimuka! udah repurchased berkali” 💘💘
Usage: More than 1 year Shopee
Prev
Laman 93 dari 387
Next