Madagascar Centella Asiatica Ampoule

Madagascar Centella Asiatica Ampoule
Treatment - Serum & Essence

Madagascar Centella Asiatica Ampoule

Skin1004
4.1 (3.866 Ulasan)
91% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp250.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Madagascar Centella Asiatica 100 Ampoule dari Skin1004 dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Skin1004 Madagascar Centella-Asiatica 100 Ampoule terbuat dari 100% ekstrak Centella Asiatica yang aman bagi kulit sensitif dan menjadikan kulit lebih cerah dan muda. Ekstrak Centella Asiatica tersebut terdiri dari 30% Asiaticoside yang dapat menyeimbangkan kadar minyak pada kulit, 30% Asiatic Acid yang dapat meningkatkan lapisan perlindungan kulit dan dapat berfungsi sebagai antioksidan, serta 40% Madecassic Acid yang dapat memperbaiki kulit yang bermasalah. Memiliki formula yang cepat menyerap dan melembapkan kulit.

How to Use:
Aplikasikan pada seluruh wajah secukupnya setelah menggunakan toner. Dapat juga dicampurkan pada pelembap favorit, dicampurkan dengan air untuk digunakan sebagai face mist, atau tuangkan pada kapas dan dijadikan sebagai masker.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Centella Asiatica extract 100%

Rangkuman Review Pengguna

N
Najia
Oily Skin, Medium Light, Warm
21 Nov 2021
New review : jadi maluuuu dulu gampang nyerah:v . Jadiiii dulu sempet berhentiin pemakaian hampir 3 bulanan (karena menurut saya tidak cocok) karena serumnya masih banyak kan sayang ya kalo dibuang, aku pake lah lagiiii ampoule ini😁 lama kelamaan kok efeknya beda sama pas pertama kali pake, gk terlalu sering muncul jerawat, muka jadi agak cerahan, beruntusku berkurang, control minyak banget. Gk tau emang dulu tuh purging dulu kali ya jadi muncul jerawat gitu Ampoule ini bagus banget plis. Recomend banget buat calming jerawat. Ps : buat kalian yang nyobain sebuah skincare dan timbul efek negative , jangan dulu berhenti. Jangan gampang nyerah kek aku ya😁 Mungkin emang itu tuh proses purging. First review : sedih banget gak cocok sama produk yang dicintai banyak org ini:") jerawat pada keluar bahkan di tempat² yang gak pernah ada jerawat:(. jerawat merah gatel bernanah, wajahku jadi berminyak parah. Padahal aku beli yg 55ml:( sayang bangeeeet
Usage: Less than 1 week Shopee
P
putriindarumsa
Normal, Medium, Neutral
19 Nov 2021
Rekomen
Ampoule rasa hydrating toner, karena super ringan. Teksturnya watery, cepet meresapnya, ga lengket, dan gada aroma apapun. Aku biasanya pake banyak2, bisa 2 pipet atau lebih untuk satu muka. Efek yang aku rasain adalah calmingnya, dan tentu sedikit kasih efek hidrasi ke kulit. Karena teksturnya yang super ringan mau layer pake skincare lain pun masih nyaman aja
Usage: 1 month - 3 months Picky Review
N
noonadv
Oily, Medium Light, Warm
18 Nov 2021
Rekomen
ini ampoule cica pertama aku. dan aku langsung coxok banget sama skin1004. waktu itu wajahku lagi breakout parah karna berhwnti ddari krim klinik. jerawat gede-gede bernanah tu muncul semua di muka. tapi karena si ampoule ini muka ku berangsur membaik. bener-bener penyembuh.
Usage: 1 month - 3 months Instagram
A
AstutiDahlan
Oily Skin, Medium, Warm
17 Nov 2021
Rekomen
Pertama kali launching sudah langsung beli karena waktu itu skinbarrier lagi kacau banget. Beli karena kandungan yang ada didalamnya, alhamdulillah kulit jadi lebih sehat dan tidak breakout lagi. Masih setia pake dari kemasan lama dan sekarang kemasan baru masih pake.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
P
putaini96
Combination, Medium, Neutral
11 Nov 2021
Rekomen
pertama beli karna katanya bagus, terus nyoba beli travel size, eh taunya cocok, maksutku cocok itu kalau aku gunain produk trs mukaku menerima dengan lapang dada tanpa ada reaksi gitu hehe, nah sekarang berlanjut beli yang ml, dan muka ku tambah kesini tambah bagus bgt, paling bagus di pakein kalau abis pakai exfoliasi toner, kulit muka kayak adem gituuu,pokoknya cintaaaaaa banget sama ini, hehe, harganya juga gak terlallu mahal menurutku, karna 210ml sekitar 300rb dan itu bisa habis kurleb 3-4 bulan, btw aku pakinya pagi dan malam ya, setiap hari juga, terus di pakainya berlayer-layer karna memang sebagus ituu
Usage: 3 months - 6 months Shopee
A
adela2803
Normal, Medium Light, Warm
09 Nov 2021
Rekomen
Aku pertama kali cobain yg kecil , so far diwajah aku fine fine aja sihh terus yg aku rasain setelah pake itu wajah lebih cerah dan cepet memudarkan bekas jerawat. Teksturnya menurut aku sih watery banget. So far so good laahh..............
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
S
sasyahirah13
Oily, Medium Light, Neutral
07 Nov 2021
Rekomen
Ini Ampoule paling paling aku recomend sih 😭✨.Ampoule yg bantuin permasalahan jerawat meradang aku , dulu mukaku breakout parah gara” salah pke skincare.Trs stlh 1 bulan pemakaian alhamdulillah muka aku perlahan membaik.Aku pke ini udh smpe 3 botol 210ml lmyn awet dgn harga 200kan .Tekturnya gel To watery dan gampang meresap.Meskipun aman buat dipke setiap hari dan buat step skincare AM dan PM
Usage: 3 months - 6 months Shopee
A
alvanisw
Oily, Medium Light, Warm
05 Nov 2021
Rekomen
ampoule favorite aku, mengandung centella asiatica dari madagascar. produk ini bener-bener mengcalming kulit merah-merah/iritasiku. dia sama sekali ga bikin aku breakout malah kalau lagi breakout aku kasih ini jadi berkurang gitu. ga bikin tambah minyakan juga pokoknya love banget udah abis 3 bottles💖
Usage: More than 1 year Shopee
A
alfinaqueen
Combination, Medium Light, Warm
04 Nov 2021
Rekomen
Aku suka banget dengan teksturnya yang watery, cepat meresap dan tidak lengket. Ampoule ini bagus buat calming & redness di kulit wajah aku berkurang. Untuk efek melembabkannya juga pas menurutku dan yang paling aku suka ini no fragrance jadi aman digunakan dikulit sensitif sekalipun.
Usage: 1 week - 1 month Gift
I
ismiazizah
Combination, Medium, Warm
01 Nov 2021
Rekomen
Beli ini karena rekomendasi temenku dan memang produk ini cukup hype ya. Ekspektasi ku gak banyak sama produk ini karena berasa pake toner aja hahaha. Semakin lama dicoba aku merasa bekas jerawatku memudar. Keep in mind kalau aku juga pake toner dan pelembap (beda brand), jadi ampoule ini ibaratnya membantu toner dan pelembapku juga lah. Yang bikin aku amazed adalah, aku sempet breakouts karena gak cocok sama brand makeup, dan aku lansgung pakein ini. Besoknya breakouts diwajahku hempas semua. Aku rekomen ini sih buat kalian yang punya bekas jerawat dan breakouts. Ohiya, hasil yang diberikan tentu gak instan yaa (untuk bekas jerawat), jadi harus sabar gais.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
Prev
Laman 92 dari 387
Next