Madagascar Centella Asiatica Ampoule

Madagascar Centella Asiatica Ampoule
Treatment - Serum & Essence

Madagascar Centella Asiatica Ampoule

Skin1004
4.4 (3.868 Ulasan)
91% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp250.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Madagascar Centella Asiatica 100 Ampoule dari Skin1004 dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Skin1004 Madagascar Centella-Asiatica 100 Ampoule terbuat dari 100% ekstrak Centella Asiatica yang aman bagi kulit sensitif dan menjadikan kulit lebih cerah dan muda. Ekstrak Centella Asiatica tersebut terdiri dari 30% Asiaticoside yang dapat menyeimbangkan kadar minyak pada kulit, 30% Asiatic Acid yang dapat meningkatkan lapisan perlindungan kulit dan dapat berfungsi sebagai antioksidan, serta 40% Madecassic Acid yang dapat memperbaiki kulit yang bermasalah. Memiliki formula yang cepat menyerap dan melembapkan kulit.

How to Use:
Aplikasikan pada seluruh wajah secukupnya setelah menggunakan toner. Dapat juga dicampurkan pada pelembap favorit, dicampurkan dengan air untuk digunakan sebagai face mist, atau tuangkan pada kapas dan dijadikan sebagai masker.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Centella Asiatica extract 100%

Rangkuman Review Pengguna

N
nishasa18
Dry Skin, Medium Light, Neutral
10 May 2021
Rekomen
MY LOVE... awalnya cuman nyoba tonernya aja.. eh hasilnya bagus bgt. lalu memberanikan diri untuk coba ampulenya juga, dan ternyata bagus paraaaah.. kulit ku skrang udah gak bertekstur, haluaa sehalus kulit bayi dong.. 😭 sumpah keren bgt ini..
Usage: Less than 1 week Shopee
A
Aintyours
Oily Skin, Medium, Neutral
08 May 2021
Rekomen
holygrail product aku dari 2019-saat ini! beneran bagus banget product nya,karena didalemnya klaimnya isinya hanya pure cica,dia ga nimbulin efek gimana-gimana di muka aku,tapi yang aku notice redness,beruntusan aku hempas pake ini!❤. oiya makenya memang harus sabar,tapi hasilnya worth the wait!❤
Usage: More than 1 year Shopee
W
Windamarcella
Combination, Medium, Neutral
08 May 2021
Rekomen
first impression aku pakai ini produk untuk kulit wajahku super duper baguss bangett wooyy , teksturnya ringan mudah nyerap dan yg pasti ini jga bagus banget untuk kulit sensitif wahh gilasihh wajah aku tdinya iritasi krna pemakaian produk sebelumnya jdi membaik krna ini melembabkan serta menenangkan kulit wajah aku thebesstt bgt 🥰
Usage: Less than 1 week Brand website
E
eunikedevi
Combination, Medium Light, Neutral
08 May 2021
Rekomen
Sangat sangat sangat rekomen ampoule ini buat yang kulitnya lagi bermasalah (jerawat dan bruntusan). Ampoule ini bener bener ampuh untuk menenangkan kulitku 🥺❤️ semenjak kulitku jadi super sensitive dan sering jerawatan, aku langsung coba pakai ini. Dan bener, jerawatku jadi lebih terkontrol dan bruntusan juga lebih berkurang dan bahkan sampai hilaanggg⚡️ teksturnya juga cair banget kayak air aja gitu. Pakainya juga gak perlu banyak” udah cukup banget buat wajah dan leher. Walaupun teksturnya kayak air, ampoule ini juga kasih kelembapan ke kulitku 🤍
Usage: 6 months - 1 year Shopee
R
rifdacr
Combination, Medium Light, Neutral
08 May 2021
Rekomen
Dijangka waktu 2 minggu sumpah kulitku jadi lebih lempab bersih glowing dari pada sebelumnya lalu beruntusan juga jadi lebih cepat hilang. Kerasa banget lembapnya, aku pakai berlayer” dikulitku kira kira 2-3 layer gitu. Nah Padahal sebelumnya kulitku kering perih sampai luka gitu.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
K
khurniaaaa
Combination, Medium Light, Neutral
06 May 2021
Rekomen
aku adalah termasuk orang dgn kulit yg mudah kemerahan!! sebenernya ga berharap lebih sm produk ini karena emang kulit aku sensitif. tapiii, setelah aku coba produk ini januari kaget dong sm hasilnya yang ngebuat kemerahanku hilang. setelah pembelian pertama habis, aku memutuskan untuk repurchase dan yaa kulit aku emang kemerahannya udah ilangg.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
L
linataurian
Combination, Medium Light, Warm
06 May 2021
LOVE IT!! sedang mengandalkan ini buat redain BO dan sangat worth it muka jadi cepet reda kemerahannya, meskipun gatau bruntusannya bisa lenyap apa enggak pakai ini. pokoknya dari toner sampai pelembab semua varian centella, dengan ampoule ini yang jadi jagoannya 100ml awet banget. UPDATE : TERNYATA INI BIANG BRUNTUSANKUUU KZL banget asli, dah wajah lagi BO pas seneng udah agak mulus mikirku pake lagi deh biar kemerahannya reda eeeh barudipakesehari langsung deh bruntusan dateng lagi ke seluruh pipi sumpah pengen nangis, kok gini sih mana kadung beli yang gede pula, anyone?😭
Usage: More than 1 year Shopee
D
Dindanrlt
Combination, Medium, Neutral
05 May 2021
Rekomen
Ngehidrasi kulit bgt, dan bkin kulit yg kemerahan mereda, jerawat juga jdi lebih tenang dan ga merah2, cmn d aku agak gacocok karna bkin bruntusan di jidat, sedih bgt pdhal enak bgt di pkenya, aku recommend bgt buat yg jrwat, bisa di coba duluu
Usage: 1 week - 1 month Shopee
D
denisalanny
Combination, Light, Neutral
04 May 2021
Rekomen
ini bagus banget di aku soalnya aku type kuklit yang sensitif gampang merah merah, semenjak pake ini juga muka jadi lebih tahan gak gampang ngamuk udah pake ini udah lebih dari 2taunan kayanya sempet berenti tapi ujungnya balik lagi.
Usage: More than 1 year Shopee
F
firzazkh
Combination, Medium, Neutral
29 Apr 2021
Rekomen
Gatau kenapa di seminggu pertama pemakaian muncul jerawat kecil deket mata sama jidat. Akhirnya coba buat stop pemakaian dan jerawatnya langsung ilang. Padahal berharap banget bakalan cocok karena produk ini emang se-hype itu.
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
Prev
Laman 135 dari 387
Next