N
niafrizky
Combination, Medium, Warm
untuk kulit berminya pake ini cukup lembab ya tp kalo yg suka lebih lembab mending ya layer, calming jg di kemerahan kerna ada ganti fw. suka kerna gak ada bau jg jadi ga bikin pusing pas pake malem pake ini paginya "kenyel jg pagi-pagi" wkwk mau coba yg lain aaah ~
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
T
tyasaida
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Beli ini karena keracunan suhay salim eh ternyata di korea brand ini gaterlalu hype ya. Dan emang sangat overhype di indo emang sih ada kandungan centellanya tapi cuma dikittt banget, kebanyakan air menurutku. Dan ya, efeknya apa di kulitku akupun tak tau. Terlalu mahal dan tidak worth
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
R
rirymeriam
Oily, Medium, Neutral
Jika akan melayer exfo, retinol, niacinamide dan vitamin C, maka ampoule ini akan selalu masuk diantaranya agar kulit tidak kering. Aku sendiri makainya berlayer-layer sekitar 3-5 layer jika sebelumnya menggunakan exfo yg kenceng dan akan menggunakan niacinamide 10%, vitamin C 15%, vitacid cream 0,1%. Ga pernah ada efek kering dan breakout saat ngelayer aktifku kalo setelah hydrating toner make ampoule ini. Pemakaian pagi jg oke banget karna efek hidrasi nya yg tinggi jadi pori2 keliatan lebih kecil dan jika menengkan kulit wajah saat breakout, jerawat dan lagi bruntusan. Saya kombinasikan juga dgn centella creamnya jika lg wajah lagi iritasi, jerawatan dan bruntusan
Usage: 3 months - 6 months
Tokopedia
C
Candy47
Normal Skin, Medium, Warm
tekstur sangat cair seperti air, dan kandungan nya 100persen centella asiatica tidak ada tambahan apapun. aku pakai setelah toner, dan dilanjut ke essence lalu serum dst. bau nya hampir gada. sangat cepat menyerap. langsung berasa efek calming dikulit. untuk kempesin jerawat baru kempes 2hari kemudian. ini sangat bagus untuk menenangkan kulit setelah proses exfoliasi
Usage: 3 months - 6 months
Gift
Z
zhafirads
Combination, Medium Light, Neutral
Sama seperti tonernya, ampoulenya ini dimuka aku efeknya biasa aja, cuma sekedar bikin lembab muka aku aja huhu.. Kurang mantep seperti claimnya.. terus akhirnya Aku pake aja di bagian badan aku yang kering & kasar seperti siku dan lutut, hasilnya lumayan yaa bikin lembab dan halus..
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
K
Kinza
Combination, Medium Light, Warm
Ini salah satu dari rangkaian skincare aku selama lg breakout. Kerasa banget bikin lebih calming kulit, trs bikin kemerahan cukup memudar. Buat daya hidrasinya, yaa bisa dibilang sebatas cukup aja sih so don't skip toner or moist.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
D
danielprdmn
Oily Skin, Medium Light, Warm
Produk ini melembapkan kulitku. Teksturnya ringan dan ga lengket. Aku suka sama kemasannya yg kokoh. Tapi aku ga ngerasain efek lain yg di-claim sama produknya. Ekpektasiku ini bisa tenangin kulitku semisal lagi bawel, dan itu ga ada.
Usage: 1 week - 1 month
Gift
A
angely94
Combination, Medium Light, Cool
suka banget sama ampoule ini walaupun baru pake sekitar 2x , secara packaging dari botol kaca yg kokoh dan mewah gtu , desain nya simple dan warna nya kalem banget , pipetnya gampang dipencetnya , tekstur cair dan mudah meresap , gada aroma apa2 menurutku cuma sedikit aroma apalah gitu tp hampir ga kecium , overall suka 😁👍🏻
Usage: Less than 1 week
Shopee
A
adindazhrr
Combination, Medium Light, Neutral
gila sedih banget aku breakout karna ini. liat orgorg cocok tapi aku emang kayaknya kulitnya gabisa nerima yg berbau centella gitu deh soalnya pasti breakout. awalnya beli share in jar terus cocok2 aja dan pas repurchase ke botol yg gedean dikit malah bikin kulitku oily banget dan nambah jerawat sedihh
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
H
hafsahriutami
Oily Skin, Medium, Neutral
love bgt sama produk ini, aku pake ini pas kulit lg dehidrsi parah muka ku kering, kasar, kusam, bersisik gt pake ini muka langsung lembab dan cm itungan bbrp hari kondisi kulit jd normal lagi cerah, lembut, lembab tp ga bikin minyak bahkan walaupun setelah di basuh wudhu ga bikin hilang kelembabannya, untuk jerawat dan bekasnya sih aku kurang tau krn aku bukan pemakaian jangka panjang untuk bs liat hasilnya. dan pas muka ku lg sensitif2nya pk produk lain kerasa perih cuma ini aja yg ga bikin perih pas dipake
Usage: 1 month - 3 months
Shopee