Madagascar Centella Asiatica Ampoule

Madagascar Centella Asiatica Ampoule
Treatment - Serum & Essence

Madagascar Centella Asiatica Ampoule

Skin1004
4.4 (3.868 Ulasan)
91% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp250.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Madagascar Centella Asiatica 100 Ampoule dari Skin1004 dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Skin1004 Madagascar Centella-Asiatica 100 Ampoule terbuat dari 100% ekstrak Centella Asiatica yang aman bagi kulit sensitif dan menjadikan kulit lebih cerah dan muda. Ekstrak Centella Asiatica tersebut terdiri dari 30% Asiaticoside yang dapat menyeimbangkan kadar minyak pada kulit, 30% Asiatic Acid yang dapat meningkatkan lapisan perlindungan kulit dan dapat berfungsi sebagai antioksidan, serta 40% Madecassic Acid yang dapat memperbaiki kulit yang bermasalah. Memiliki formula yang cepat menyerap dan melembapkan kulit.

How to Use:
Aplikasikan pada seluruh wajah secukupnya setelah menggunakan toner. Dapat juga dicampurkan pada pelembap favorit, dicampurkan dengan air untuk digunakan sebagai face mist, atau tuangkan pada kapas dan dijadikan sebagai masker.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Centella Asiatica extract 100%

Rangkuman Review Pengguna

S
sheilashafira
Oily, Medium Light, Warm
28 Apr 2021
Rekomen
Thanks to this product my skin has never been better😭❤️ Currently using their ampole, toner and soothing cream, and my skin has been in the best condition they’ve been in years. Yang tadinya seminggu sekali ada jerawat sekarang bener2 jarang banget dan beruntusan juga redaan banget, lumayan ngebantu untukbekas jerawat walaupun perlahan. Super recommended untuk kulit acne prone!
Usage: 1 month - 3 months Shopee
R
renraffe
Oily Skin, Medium Light, Neutral
27 Apr 2021
Rekomen
Its a big yes from me!! ❤️ awalnya liat adik aku pakai, dia merasa gak ada efeknya dan aku juga ngira hal yang sama. Akhirnya aku beli dari dia dan kupakai rutin pas lagi breakout. And the magic happens. Asli hanya butuh 1 mingguan buat aku sampe bersih jerawat radangnya doong!? Masih gak percaya berkat dia, aku stop skincare yang lain fokusin pake dia lagi pas lg jerawat mau pms, and it happened again. Ilang semua jerawat 😭❤️ cinta bgt. Sampe sekarang ku pakai buat ngontrol jerawat, saking cintanya boros banget pakenya sekali pakai bisa 5 drops 🥺 Akan repurchase pastinya... Oh ya, ini hanya calming jerawat dan ngilangin jerawat aku, gak buat bekas, karna dia juga gak ada brightening ingredients jadi ya harus pake serum vit c lagi buat mencerahkan
Usage: 1 month - 3 months Shopee
T
tanathella
Combination, Medium, Cool
26 Apr 2021
Rekomen
ok berikut review dari ampoule yg sempet hits ini! dari ingredientsnya 100% centella asiatica and fresh from madagascar wooww keren ya guys. katanya dia ini jago utk calming redness. tp wajahku ga ada redness jd aku kurang tau. selama pemakaian ini, yg aku rasakan adalah lembabnya! well dari ingredientsnya emg menurutku dia lebih ke lembabin & calming aja sih, tp katanya bs bikin glowing jg, maybe takes more time kali yaa. aku suka pake dia utk hidrasi, menyehatkan kulit, dan repair skin barrier (kalo ga salah di claimnya jg ada repair barrier). packagingnya pun simple cantik aku suka. menurutku kalo concern kalian redness atau jerawat meradang bakal worth the price sih guys, tp krn concern ku bukan itu dan pake utk nyehatin kulit aja, i think its way too expensive for me. tp mengingat ngambil dari madagascar dan 100% centella yg prosesnya ga sebentar, i think its cool & okay. aku jual dia krn mau fokus ke skin concernku dulu, jd mau coba produk lain
Usage: 1 month - 3 months female daily preloved
E
eorendil
Oily Skin, Medium Light, Neutral
26 Apr 2021
Rekomen
My first serum ever. Paling suka sama serum yang teksturnya kayak air gini. Jadinya mudah meresap. Sekarang lagi nyoba produk lain tapi ga cocok. Pengen balik lagi ke serum ini soalnya banyak yg bilang ada perubahan jadi lebih cerah dan warna kulit jadi merata. Jerawat pun ga pernah muncul lagi.
Usage: 1 month - 3 months Blibli.com
N
nurulmaw
Combination, Medium, Warm
26 Apr 2021
Aku penasaran banget sama serum yg semepet hits ini akhirnya beli pas 12.12, setelah aku pake sekitar 2 bulan/sampai habis ternyata belum ngefek apapun dikulitku🙃 cuma dia enak kalau pas kulit ada jerawat ga cekit2 kalau pake serum ini, overhype sih ini menurutku. Harganya agak pricey tp untungnya pas aku beli ada diskon akhir tahun wkwk. Repurchas? No!
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
L
Loveeve
Combination, Medium, Neutral
24 Apr 2021
Di kulit aku yang sensitif produk ini b aja sih, yah cocokan sih yah. Aku harus pakai sering baru kerasa ngelembabinnya sama efek nenangin mukanya kurang kerasa di aku padahal harganya juga lumayan. Udah pakai sekitar 2 bulan.
Usage: Less than 1 week Shopee
E
Esha_galinda6
Normal Skin, Medium, Neutral
24 Apr 2021
Rekomen
walaupun baru pertama kali pakai tapi ini udah bener2 ngebantu buat ngurangin beruntusan dan ngecilin pori2. seneng banget akhirnya nyoba yg size small dl kan, finally aku cocok udh pemakaian 1 minggu. pantes harga mahal yaa tp bener-bener ada kualitas yg nyata, cocok buat temen2 yg punya masalah sama bisa banget coba pakai ini yaa
Usage: Less than 1 week Instagram
S
safrinaaaa
Dry, Medium, Warm
22 Apr 2021
Rekomen
Beli karena penasaran, banyak review bagus tentang produk ini, dan ternyata emang bagus banget, produk ini bikin calming, melembabkan di kulit wajahku yang kering, dan ga bikin breakout apalagi kemerahan di kulitku yang sensitif
Usage: 1 week - 1 month Shopee
V
vanessacella
Oily, Medium Light, Neutral
19 Apr 2021
Rekomen
Udah abisin 1 botol, buat kulitku yg oily biasa aja karena aku gabegitu sensitive. Ngebantu ilangin kemerahan jerawat dan bruntusan sih di aku. Kyknya ini jauh lebi cocok buat yg sensitive kering, dan harus sabar buat liat hasilnya. You should try it if you’re struggling with redness!
Usage: 3 months - 6 months Gift
S
shereeenz_
Oily, Medium Light, Neutral
18 Apr 2021
Rekomen
💗🙌🏼 skin typ aku oily-sensitif gampang iritasi 💦 teksturnya cair ya, kalo di kulit aku harus nunggu beberapa saat dulu biar nyerep sempurna 🔮 efektifitas, kalo kulit lagi iritasi, merah gatel, pake ini lebih cepet sembuh, kalo ngga pakai ini kulit kaya dehidrasi cenderung ke kulit kasar kalau aku, buat jerawat ini buat lebih calming rednessnya
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Prev
Laman 136 dari 387
Next