Facial Treatment Essence

Facial Treatment Essence
Treatment - Serum & Essence

Facial Treatment Essence

SK-II
4.2 (3.200 Ulasan)
96% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp1.825.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Facial Treatment Essence dari SK-II dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

SK-II Facial Treatment Essence adalah Miracle Water ringan yang cepat meresap ke dalam kulit. Merupakan produk andalan SK-II yang dinobatkan sebagai produk terlaris. Facial Treatment Essence memiliki lebih dari 90% Piteraβ„’, bahan yang ditemukan lebih dari 30 tahun yang lalu namun masih tetap sama hingga hari ini. Formula yang tak tergantikan ini dengan lembut mampu membantu mengangkat sel kulit mati pada permukaan kulit wajah dan membantu siklus peremajaan permukaan kulit. Hanya dengan pemakaian teratur selama 14 hari, Facial Treatment Essence dapat membantu mentransformasi 5 dimensi kulit:
membantu menyamarkan bintik hitam, membantu mengurangi tampilan kerutan, membantu menyempurnakan tekstur kulit, kulit terasa lebih kencang serta membantu kulit tampak lebih cerah. Kulit tampak lebih bersinar menawan sebening kristal.

How To Use:
Basahi kapas dan usapkan lembut pada wajah selama 1 menit. Gunakan sisi sebaliknya dan tepuk-tepuk perlahan wajah serta leher selama 1 menit. Lakukan ini setiap pagi dan malam setelah membersihkan wajah dan memakai toner.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Key

Ingredients:
Pitera mengandung vitamin, amino acids, mineral dan organic acids yang bekerja secara bersamaan untuk proses peremajaan kulit agar kulit dapat berfungsi secara optimal.Other

Ingredients:
Galactomyces Ferment Filtrate, Butylene Glycol, Pentylene Glycol, Water, Sodium Benzoate, Methylparaben, Sorbic Acid.

Rangkuman Review Pengguna

A
annisaparamita
Combination, Medium Dark, Warm
21 Jul 2019
pertama beli atas rekomendasi adik sendiri yg udh duluan pakai. awalnya ragu takut ga cocok dan harganya yg cukup mahal.. tp nekad.. hihi.. skrg ga nyesel sama sekali.. krn emang kualitasnya oke.. jerawat atau bruntusan kayaknya udh ga pernah mampir sejak pakai ini
Usage: Less than 1 week
L
Louwiesa
Normal Skin, Medium Light, Cool
20 Jul 2019
Beli ini takut takut, pas kebeneran ada ol shop ori yg jual paket pemula ukuran travel sized di instagram. bukannya apa apa, kulitku akutu sensitiv bgt, klo ga cucok sama suatu produk, reaksinya cepet bangt. nah ketika krim dokter aku abis, aku cuma bawa fte & clear lotionnya pas waktu travel. g ada reaksi apa apa sih di kulit, ga perih, ga da jerawat, bruntusan ataupun gatel. utk efek melembabkan sprtinya masih so so, krn aku masih cukup terlindungi dgn pemakaian krim dokter sblumnya. tp kulit gw brasa seger pas bngun tidur (stlh semalm sblmnya pake fte sblm tidur). ga pake cuci muka, langsung bergkat sarapan di resto hotel. pas konsul sama dokter, dia blg, slama pemkaiannya aman dan tdk menkmbulkan iritasi, fine fine aj dikombinasiin sama krim dokter, tp coba yg tube kecil dulu, krn harganya lumayan pricey. repurchase? maybe, stlh dipikir pikir, kulit muka aku tambah membaik.
Usage: Less than 1 week
R
robost98
Normal, Medium, Neutral
20 Jul 2019
Kalo lg jerawatan kompres pake itu ditinggal semalaman, langsung hilang jerawat huhu πŸ˜‚ dia bikin muka glowing berair gitu πŸ˜‹πŸ’– Apalagi kl muka kusem abis perjalanan, pake ini doang dikompresin udah kembali aura malaikat hehe
Usage: Less than 1 week
P
prizky_susanti
Oily, Medium, Warm
19 Jul 2019
aku dapet ini karena dkasih orang, meskipun tinggal setengah, itu berharga tau sendiri kan harga nya sk ii pitera ini berapa πŸ™ˆ tanpa lama2, malemnya aku langsung pake dan keitung dalam beberapa hari (15hari sih ini) yg tadinya aku dikomenin beberapa temen aku karena jerawat aku yg keluar lagi ngga terima kecil2 langsung gede2 keroyokan gitu, awalnya emang maju mundur dan cari info dulu ttg FTE ini di kulit yg berjerawat itu gimana, banyak yg bilang purging atau break out dulu habis gitu dia bakal membaik, tapi ternyata di aku baik2 aja malah langsung jinak gitu jerawat ku, yg tadinya gede2 jd kering kempes bertahap, seneng liatnya bener2 sih nih essence mantul banget. tapi masih mikir kalo mau repurchase, harus nabung dulu sepertinya πŸ˜‚ tapi ngga sanggup liat keajaibannya
Usage: Less than 1 week
R
Ratihwidy
Oily, Medium, Warm
18 Jul 2019
Setuju sih kalo dibilang ini salah satu skincare legendaris, tapiiiiiii.... sayangnya, aku bukan salah satu yg cocok sama produk ini. Gak bikin negative effect sih ke muka, tapi gak bikin improvement juga, efeknya cuma sekedar melembabkan ajah. ini di muka aku bener - bener cuma kayak toner biasa ajah. untuk skincare product dgn level harga segini, pasti berharap banyak kan? jadi buat aku ya mending pake toner / essence / ampoule lainnya yang setengah harga tapi lebih berefek... Avene spray lebih berefek ke muka aku....
Usage: Less than 1 week
F
Feren
Combination, Light, Cool
17 Jul 2019
ini udah botol kedua aku dan aku ngerasa cocok utk pemakaian tiao hr. penyelamat kl muka tetiba break out. aku langsung maskeran pake ini (ditetesin agak banyak di kapas), diemin 30 menitan dan besoknya lumayan terselamatkan. yg paling ok , ini sama sekali ga lengket di kulit. teksturnya ringan.
Usage: Less than 1 week
C
Caralyn
Combination, Light, Warm
16 Jul 2019
Aku beli ini,pas awal 1 minggu pemakaian wajah benar2 menunjukan perubahan yg amat significan,pori2 mengecil,halus,cerah,lembab Tp after 2 weeks,aku lanjutkan pakai sampai habis 1 botol,kira2 4 bulanan, Wajahku malah jd kusam,kyk jalan di tempat,gak ada kemajuan,
Usage: Less than 1 week
F
fenmari
Oily, Medium Light, Warm
16 Jul 2019
Pas masih jadi pendatang dari dunia per skincare an beli ini dan sampe sekarang masih jadi andalan. Fte ini cocok dipadukan sama hampir seluruh jenis skincare lainnya. Teksturnya cair banget dan cepat menyerap kulit.Bener-bener worth the price. Oiya satu tips kalo lg berjerawat cukup di kompres pake kapas yg dibasahi fte. Besoknya langsung cess jerawatnya.
Usage: Less than 1 week
N
niken_woropalupi
Combination, Medium Light, Neutral
15 Jul 2019
Rekomen
udah pake FTE ini selama 8 bulan dan udah 3 kali repurchase, selama 8 bulan itu udah 3 kalimagic ring dan aku kaget juga sama hasilnya. untuk tekstur,kekencangan,kerutan,garis halus udah lumayan naik diatas 70%, yg paling rendah darkspot masih 49% 😭😭😭😭 tapi udah naik sih dari 25% πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜… usia kulit juga udah dibawah 20 thn, darkspot masih diatas 30thn πŸ˜”πŸ˜”
Usage: 6 months - 1 year Official Brand Store
G
giffgoofy
Normal, Medium Light, Neutral
15 Jul 2019
skin care legendaris yg marketingnyaa bagus, aku sendiri akhirnya beli yg welcome set karna keseringan liat iklannya di youtube πŸ˜“ udah sebulan lbh pake ini tp belum ngerasain efek yg wow bgt, cuma selama pake ini kulitku bener2 jauh dr masalah kayak jerawat, kering, dll. oiya aku ngerasa abis pake serangkaian produk ini, semua produk bener2 nyerep ke dalam kulit, beda sm skincare2 korea yg kerasa lembab nya kaya basah di luar (ngerti ga hehe), sedangkan skii ga basah di permukaan kulit tp produknya masuk smua ke dalam.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 92 dari 320
Next