Facial Treatment Essence

Facial Treatment Essence
Treatment - Serum & Essence

Facial Treatment Essence

SK-II
4.2 (3.200 Ulasan)
96% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp1.825.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Facial Treatment Essence dari SK-II dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

SK-II Facial Treatment Essence adalah Miracle Water ringan yang cepat meresap ke dalam kulit. Merupakan produk andalan SK-II yang dinobatkan sebagai produk terlaris. Facial Treatment Essence memiliki lebih dari 90% Piteraβ„’, bahan yang ditemukan lebih dari 30 tahun yang lalu namun masih tetap sama hingga hari ini. Formula yang tak tergantikan ini dengan lembut mampu membantu mengangkat sel kulit mati pada permukaan kulit wajah dan membantu siklus peremajaan permukaan kulit. Hanya dengan pemakaian teratur selama 14 hari, Facial Treatment Essence dapat membantu mentransformasi 5 dimensi kulit:
membantu menyamarkan bintik hitam, membantu mengurangi tampilan kerutan, membantu menyempurnakan tekstur kulit, kulit terasa lebih kencang serta membantu kulit tampak lebih cerah. Kulit tampak lebih bersinar menawan sebening kristal.

How To Use:
Basahi kapas dan usapkan lembut pada wajah selama 1 menit. Gunakan sisi sebaliknya dan tepuk-tepuk perlahan wajah serta leher selama 1 menit. Lakukan ini setiap pagi dan malam setelah membersihkan wajah dan memakai toner.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Key

Ingredients:
Pitera mengandung vitamin, amino acids, mineral dan organic acids yang bekerja secara bersamaan untuk proses peremajaan kulit agar kulit dapat berfungsi secara optimal.Other

Ingredients:
Galactomyces Ferment Filtrate, Butylene Glycol, Pentylene Glycol, Water, Sodium Benzoate, Methylparaben, Sorbic Acid.

Rangkuman Review Pengguna

I
iamsyadh
Dry Skin, Medium, Warm
14 Jul 2019
Dari awal pake, langsung jatuh cinta sama ini. Dulu bener bener cuma pake essence sama toner ny doang. Trus si essence ini udah aku pake 3thun.dan emang bagus bgt. Yg paling bikin shka. Muka lebih lembab dan ngk sekusam dulu. Biar kata ada banyak essense bertebaran diluar sana Si PITERA ini ngk akan pernah aku tinggalin. Kamu tak tergantikan πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°
Usage: Less than 1 week
I
indrighea
Dry Skin, Medium Light, Warm
14 Jul 2019
Pas pertama nyobain pake SK-II ini karena tergiur banget sama review nya salah satu mugari di ask.fm yang di claims membuat glowing gitu deh, but aku nyoba udah 2x repurchase itu ga ada efek sama sekali di aku 😭 Malah muka jadi kering dan bruntusan aku kira ini masih purging atau apalah dan pas beli yg ke 2 kalinya tetep masih kering gitu muka ku dan aku menyadari kayaknya ga cocok 😭 Padahal berharap banget sama produk ini 😭😭😭
Usage: Less than 1 week
R
ratna2607
Oily Skin, Medium Light, Warm
13 Jul 2019
saya bingung, sebenarnya produk ini ada efeknya atau enggak pada kulit saya. memang wajah saya makin cerah dan bersih, tp ini karena fte atau tretinoin yg saya pakai ya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ kulit saya dulu berjerawat, tp sudah dituntaskan oleh tretinoin...ya semoga aja ada efeknya, sesuai dg harganya.. produk skin care paling mahal yg saya punya...semoga bukan sugesti
Usage: Less than 1 week
R
rizka8
Combination, Light, Neutral
13 Jul 2019
Pertama kali coba pas zamannya pregnancy. jadi, diawal kehamilan aku agak takut pakai skincare dan gegara itu mukaku jadi dry parah sampe kalo diperhatiin dengan jelas tuh bersisik. Dari situ aku mulai cari2 skincare yg aman banget pas pregnant. Akhirnya setelah itu aku putusin untuk pake essence-nya sejuta umat ini a.k.a SKII, beli lah starter kitnya itu. Hasilnya? Yg tadinya aku takut awal pemakaian breakout ini ngga sama sekali. Yg aku rasain daripemakaian sampe tetes penghabisan botol pertama ini muka ku yg tadinya kering banget trus kaya jerawat kecil2 sekarang jadi lebih lembab dan jerawat kecil2nya perlahan ilang. Trus muka ku yg tadinya kalo bare skin kaya kucel gitu sekarang ngga sama sekali. Justru aku PD banget untuk bare skin skg. Repurchase? Pastilah hehe ini aja udah otw ngabisin botol kedua. Walaupun pricey tapi emang se-worth it itu untuk produk ini. Laff banget πŸ’•
Usage: Less than 1 week
E
elisabethseptiana
Oily, Medium Light, Neutral
12 Jul 2019
Essence ini waktu pemakaian pertama terasa bgt perubahan di kulitku.. kulitku langsung lembut dan beruntusannya berkurang tapi the more i used it the more its dysfunction.. gaada perubahan sama sekali
Usage: Less than 1 week
S
SALLY_91
Combination, Medium, Neutral
11 Jul 2019
Terbaik emang SKII,, dr Q masih kecil pengen bgt punya atau pakai SKII ,, dan setelah tau ini merk HIGHEND n pastinya MEHONG mundur dech Q... gak ada budget buat beli.. Alhamdulilah sekarang udah kerja sendiri n mmpu membeli nya , 3 tahun Q pakai produk SKII puas,, dari FACIAL FOAM , FACIAL CLEAR LOTION,FACIAL TREATMENT ESSENCE,RNA POWER ,,,semua best,,, kulit wajah Q jadi kenyal lembut n halus....
Usage: Less than 1 week
Y
Yoni_ariyanti
Combination, Medium, Neutral
09 Jul 2019
Ini essence kecintaan semua orang kayaknya πŸ˜‚ Ini aku pake setiap hari sebelum serum. FTE ini juga aku pake untuk kompres saat ada jerawat muncul, dan efeknya bikin jerawat ngga jadi tambah gede. Langsung menciut ajah 😍😍
Usage: Less than 1 week
A
arynpu3
Combination, Medium Light, Warm
09 Jul 2019
Ini Essence high end pertama yg pernah gue coba. Dan yes, nothing's good comes easy. Pertama pake jujur gue rasanya mau berhenti krn bruntusan walaupun g parah. Tp setelah 6 bulan pemakaian, gue cek kondisi kulit w lagi dan taraaa BA nya blg klo kulit gue 11thn lebih muda dari usia gue. Yg pada awalnya hanya 5 tahun lbh muda saja. Kekurangannya cuma satu : 'pricey' haha tapi gue yakin banget sm slogan, ada harga ada hasil. Repurchase ? For sure! NB : 1 botol 75ml bisa awet smp +-3bulan utk gue.
Usage: Less than 1 week
A
annesa
Oily, Light, Neutral
08 Jul 2019
Tergoda juga ikut pake si miracle water ini, aroma nya kaya bau fermentasi gitu deh. 2 minggu pemakaian pipi jadi moist and kenyal banget, cuma kadang kalo lagi jerawatan nggak di pake dulu... soalnya berasa nambah jerawatnya
Usage: Less than 1 week
E
Echin
Oily, Medium, Neutral
07 Jul 2019
Salah satu produk terfavorit. Ini tuh penyelamat dari si jerawat. Bikin jerawat cepet kering plus klo ada calon jerawat yg cepet terdeteksi lgsg g jadi keluar. Bikin muka lembab. Sejauh ini pake g pernah mengecewakan & cocok bgt. Paling suka sm teksturnya yg kayak air, g lengket. Repurchase ? Pasti ! Udah botol ke3. Skrg malah beli yg travel sizenya juga buat bawa2 di tas πŸ₯°
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 93 dari 320
Next